Happy Reading gaes!!!
•
•
•
•
Jangan lupa vote, komen dan follow akun aku ya biar tambah semangat!!!
•
•
•---🐻🐻---
Pagi ini Oliv bagun dengan keadaan demam tinggi dan mengakibat Evan kepalang panik.
Sedari tadi Oliv hanya terus mengigau tanpa membuka mata dengan terus menyebutkan *mama* dan yang membuat Evan semakin panik adalah Oliv sama sekali tak ingin makan apapun.Evan meraih ponsel diatas nakas disampingnya dan menghubungi seseorang
"Datang kerumahku sekarang!" Perintahnya tanpa bantahan
"Siapa yan..."
Tut
Belum orang di seberang sana menjawab Evan sudah memutuskan panggilan karna Oliv lagi-lagi bergerak gelisah dan terus mengigau.Evan mengusap dahi Oliv yang berkeringat lembut dengan raut panik
"Sayang jangan buat aku panik" ucapnya menahan tangisnya
"Sabar ya sebentar lagi dokter datang"Evan terus mengucapkan segala kata tanpa adanya satupun jawaban dari Oliv.
Bahkan hari ini Evan meninggalkan meeting penting dengan kolega nya dari luar negeri demi menjaga Oliv.Tidak lama kemudian ketukan pintu mengalihkan atensi Evan dari Oliv ke pintu.
"Masuk"Masuk seorang laki-laki dengan jas putih khas dokter masuk dengan menjinjing tas ditangannya dan stetoskop di lehernya.
"Lamban" sarkas Evan ketus kepada lelaki itu
"Kau tau jalanan seperti apa, kalau mau cepat kirimkan helikopter ke rumah sakit saja" dibalas tak kalah ketus dari dokter itu.
Evan hanya melirik tanpa berminat menanggapi.Dokter itu langsung memeriksa Oliv dan Oliv kembali menyebut kata *mama* saat akan di periksa.
"Kau tau dimana orang tua nya, sepertinya dia merindukan ibunya" ucapnya melirik Evan sambil memeriksa keadaan Oliv.
Evan menjawab dengan gelengan dan berkata
"Bahkan aku tak tau dia berasal dari mana"Dokter itu mengernyitkan dahi dan bangkit menatap Evan heran.
"Lalu bagaimana mau bisa mengenalnya?" Tanyanya tanpa dijawab dengan Evan yang terus terdiam.
"Sebaiknya kau membawa nya ke rumah sakit untuk ditangani lebih lanjut, dia mengalami demam tinggi dan itu cukup berbahaya jika tidak ditangani dengan serius" lanjutnya memberi tau dan saran.Evan kembali meraih ponselnya
"Siapkan mobil dan ruang rawat terbaik sekarang juga!"
Tut
Evan langsung memutuskan panggilan tanpa menunggu jawaban dari seberang sana.Setelah nya Evan langsung menggendong Oliv dengan bridal style dan membawa Oliv dengan gerakan cepat kebawah untuk dibawa ke rumah sakit.
---🐻🐻---
Sekarang Oliv sudah sampai di rumah sakit dan diruang VVIP dengan fasilitas super mewah dan perawatan intensif.
Evan masih selalu setia menunggu Oliv sadar dan membaik. Hingga saat ini Oliv tetap menutup mata tanpa mau membukanya, tapi Oliv sudah tidak gelisah dan mengigau lagi setelah ditangani dokter.Tangan kiri evan menggenggam tangan Oliv dan tangan kanannya mengusap dahi Oliv sayang dan selalu menatapnya tanpa mau mengalihkan nya.
"Sayang, bagun yuk"
"Jangan buat aku semakin khawatir karna kamu gak bangun-bangun" ucap Evan menundukkan kepalanya menahan tangisnya.Setelah menunggu oliv yang tak sadarkan diri sedari tadi Evan tanpa sadar menjatuhkan kepalanya di samping tangan Oliv dan memejamkan matanya tertidur.
Dokter masuk yang ingin mengecek keadaan Oliv berhenti setelah melihat Evan yang tertidur di samping Oliv.
Karna tak ingin mengganggu Evan tidur dokter itu mungkin menunda sebentar memeriksa Oliv sampai Evan bangun. Dia hanya tak ingin lelaki itu mengamuk karna diganggu tidurnya, bisa hancur gedung ini jika Evan mengamuk.Dokter itupun langsung keluar dan berbicara kepada penjaga yang ada didepan ruang rawat Oliv.
"Jangan biarkan siapa pun masuk jika tuan Evan belum bangun, beliau sedang istirahat dengan pasien" ucapnya memberi tau mereka.Mereka serempak menganggukan kepala patuh
"Baik"Saat ini Evan dan Oliv sama-sama beristirahat dengan Evan yang tertidur di samping Oliv dengan nyenyak, dan tak akan ada yang mengganggu mereka sampai salah satu dari mereka terbangun.
---🐻🐻---
Next Chapter...
•
•
•
•
Maaf gaes kalo ada banyak typo, karna masih pemula:)
"Jangan lupa vote, komen dan follow akun ku ya biar tambah semangat dan sehat selalu semua!!!!
Yuk komen walau cuma next aja udah seneng banget!!!"
•
•
•
•©CreatedBy : dnii_p_a✓
•Instagram : dnii_p.a✓
•Sabtu, 4 Februari 2023.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Childish|| (Hiatus)
General FictionFOLLOW DULU YUK SEBELUM BACA!!!⚠️ "She is mine.." "Cari gadisku dan bawa dia kesini tanpa goresan sedikitpun". "Dia milikku, jika ada yang berani menyentuhnya setitikpun sama dengan menyerahkan kepalanya untukku penggal". "Jangan harap bisa lepas da...