Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing : Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno
Genre : Romantis, Adult, Misteri, Fantasi
Penulis : WDA
Karya: ke 4
Rated: T+M
Bahasa: Indonesia
Typo: sudah pasti sulit di pahami
.
.
.
.
.
.'bruuukkk'
'ctaarrr'Tubuh Sakura terjatuh menimpa seorang pria yang ia tolong di dalam goa. Emeraldnya melebar saat ia dengan jelas melihat lekuk wajah pria yang ia tolong saat cahaya kilatan petir memenuhi didalam goa.
Seketika wajah Sakura memerah bagaikan tomat. Sakura melihat wajah pria itu begitu tampan. Mata onyx gelap segelap malam, kulit putih bersih dan rahangnya yang kuat. Ini pertama kalinya sakura melihat seorang pria dengan wajah yang begitu tampan bak dewa.
Walaupun tak ada ekspresi di wajah pria itu, tentu tak menghilangkan wajah tampan dan berkharisma milik pria yang tak ia tau namanya.
"Ah. Ma.. maafkan aku tuan" Sakura segera bangkit dari atas tubuh pria itu. Tangannya merapikan rambut dan juga pakaiannya.
Namun tetap saja tak ada respon dari mulut pria itu. Sakura mengambil bumbung bambu yang berisi air mineral. Ia membantu pria itu untuk meneguk air yang ia berikan."Kau minumlah ini tuan" seketika Sakura merasa canggung dengan pria bermata onyx. Tanpa mengatakan apapun, pria bermata onyx itu meneguk minuman yang gadis pink itu berikan.
'apa dia bisu. Sampai-sampai semua pertanyaan ku tak dia jawab' batin Sakura yang sedikit merasa kesal dengan pria itu. Entah kebetulan atau tidak, pria itu langsung melirik Sakura dengan tatapan sendu namun terlihat sangat tajam.
Glekk..
Sakura menelan salivanya saat mendapati tatapan tajam dari pria di hadapannya.
"Eh? Su.. sudahkah?" Tanya Sakura apa adanya. Seperti biasa tak ada jawaban dari mulut pria bermata onyx.Entah sejak kapan, hujan sudah kembali reda. Bergantian dengan suara cicitan burung saking bersahutan. Tanda matahari sudah mulai terbit. Benar saja, goa yang awalnya begitu gelap kini mulai nampak seluet cahaya terang memasuki goa tersebut. Sakura menoleh ke arah pintu goa saat melihat dinding goa terlihat bayang-bayang sinar matahari.
Sakura membenahi barang-barangnya dan di bungkus ke dalam kain lalu mengikatnya. Ia hendak pergi dari goa tersebut. Namun entah mengapa ia tak tega saat ingin meninggalkan pria itu sendiri di dalam goa. Sakura sendiri tak mengenali pria ini. Di tambah lagi, Tatapan pria itu yang seakan dirinya ingin ikut dengan Sakura. Hati kecil Sakura pun merasakan kalau ia tidak tega meninggalkan sendiri pria malang itu di dalam goa.
"Haahh baiklah tuan. Kau ikut denganku ya." Sakura mengulurkan lengannya didepan wajah pria itu. Perlahan tangan pria itu bergerak dan membalas uluran tangan Sakura.
Sakura dan pria bermata onyx keluar dari dalam goa. Pria itu menatapi setiap pemandangan yang ia lihat didepan matanya. Sangat indah. Itu yang ada di dalam batin dua manusia itu. Tatapan Sakura beralih pada seorang pria yang berjalan di sebelahnya. Rupanya pria itu sudah berjalan dengan sanga baik. Tidak seperti sebelumnya yang harus tertatih-tatih. Sakura merasa sangat bangga bahwa obat dan kekuatan yang ia miliki begitu berguna untuk manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL
FantasyDinasti Uchiha adalah Dinasti yang berada di sebuah desa tepatnya di Konohagakure. Dipimpin oleh Fugaku dan Mikoto. Mereka adalah pasangan suami istri bermarga Uchiha yang di karuniai dua putra, Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Selain tampan dan jen...