Ali yang kalap menyerang Mitha, mengcengkram kerah bajunya seraya berteriak padanya.
"MITHA, DASAR KUCING LAKNAT- DIMANA RAIB!!" Teriak Ali kasar.
Wajah Mitha berubah pucat, dia tidak menduga Ali akan datang mencari rain seperti ini. Dia kalap memegang botol minuman di bar dan memukulkanya padam Ali.
Prank!
Ali Masih memegang kerahnya karena emosi namun sedikit lengah. Botol itu tepat mengenai sasarannya.
Kini takkan lama lagi, Ali akan memberi KUCING itu pelajaran, dan ditambah lagi daftar hewan Dunia pararel yang dibenci Ali bertambah.
Burung pemakan daging, Klan Ke 3, macan kumbang, badak, dan lain lain. Bertambah lagi Mitha.Cengkraman ali terlepas karena refleks mundur beberapa langkah.
Bajunya robek di bagian kerah, Mitha terlihat menggeram mendesis seperti kucing.
"Aku bertanya padamu, Mitha kucing tak Tau diri.."
Meski darah keluar Dari kepala Ali, dia tak peduli. Hal yang harus dilakukan adalah menghajarnya hingga dia bilang tentang raib.
"Aku sudah menjualnya kepada bos yang menagihku, sekarang aku tak Tau dimana anak yang kau sebut itu, lagi pula salahkan dia yang terlalu percaya denganku!" Mitha menjawab sambil sedikit tersenyum, seolah meledek raib.
Membuat Ali semakin murka saja, dia yang selalu menyebalkan saja tidak mau- membuat ra terluka, dia yang sudah ditolong sampai segitunya membalas raib dengan pengkhianatan!
Cut!
#kekuatan beruang Ali sudah dikembalikan oleh Ra di eps ini. Dia Masih bisa jadi beruang, kode genetiknya sudah ditulis ulang sama raib.
Oke, lanjut.
Action!!Ali mengentakkan sarung tangannya, Mitha memulai perubahannya. Dia yang tadinya setengah kucing, kini berubah menjadi kucing sempurna. Besarnya 4 meter dengan Gigi taring hitam, dan mata birunya bercampur kucing.
Penampilan cantik dan imut ini bisa menipu siapapun yang melihatnya, karena kemampuannya bisa memanipulasi emosi. Seolah tak berdaya namun licik.
Ali mengeluarkan kemampuan penuhnya, di dalam bar sudah porak poranda.
Para pengunjung sudah menyingkir Dari sana, atap bar tampak merekah karena tidak terlalu tinggi dan kuat menahan perubahan Mitha.
Mitha memulai serangan.
Cakarnya yang tajam, berusaha mengoyak badan Ali, si jenius itu lebih dulu melakukan teleport. Muncul langsung di wajahnya melepas pukulan berdentum yang kencang.
Membuat Mitha terpelanting, menghantam tembok bar yang segera hancur separuhnya. Dan kini bar benar benar porak poranda.
Sosok Mitha yang menghantam pepohonan dan beberapa rumah mulai bergegas bangkit, Ali muncul Dari kepulan debu dan melesat cepat dengan tinju teracung ke depan.
"DASAR kau!!" Mitha meraung.
Kaki depan dan belakangnya segera meloncat menerkam Ali, Ali sudah siap dengan tinjunya.
Namun Mitha melakukan pergeserab serangan. Ekornya yang ketebalannya satu meter lebih. Menebas Ali dengan cepat, Kali ini si jenius itu terpelanting jauh. Lebih jauh disbanding Mitha, ke udara.
"DASAR licik.. tapi bagus juga, aku bisa menguji teknik itu. Teknik milk master B. Perfettu.."
Ali berhasil membelah diri menjadi Lima. Dan ke Lima Ali, masing masing mengepung Mitha. Dari ke Lima sisi.
Gilirannya melakukan Hal yang sama, Mitha berdecak cemas..
Wwiiiing...
Dalam sekejap Mitha terbang di udara, pukulan berdentum Ali membuatnya melesat jauh. Bahkan Dari pandangan batas mata. Tak terhitung berapa kilo meter..
"Nah rasakan itu kucing!!" Ali sumringah, wajahnya berubah serius.
####
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIB DAN ALI MENIKAH
Fantasyaku raib yang bisa menghilang. dan inilah kisah kasihku bersama ali. yang kini menjadi suamiku. Kisah remaja dan dewasa dipisah.