Hayi guys, menemani malming kalian 🤣, 2299 + words tes kejelihan mata dimulai🤪. tetap waspada dan sehat semuanya, btw aku ngetik nya sambil dengarin lagu yang lagi viral dan jadi bahan bicaraan orang dan media sosial. Mahalini - sial
Aku kagak tahu apakah ke readers semua ngena atau tidak tapi ke akunya sampai 😭😥nangis boombayah, gak tahu pas banget itu lagu keluar dengan part kali ini, so kalian boleh baca plus sambil dengarin song tersebut.~Prioritas dalam dunia kita adalah menjadi public figure yang memberi dampak serta berpengaruh besar bagi masyarakat. Dikenal luas bahkan dicintai semua kalangan tanpa batas usia, lalu bagaimana dengan kehidupan nyata kita ? bagaimana jika dihadapkan oleh pilihan yang sama-sama sebuah prioritas, yang mana akan kau ambil ?~
🐆🐆
Padat.
Kembali pada aktifitas masing-masing, begitu juga untuk orang-orang disana yang tengah sibuk menyiapkan perlengkapan untuk kebutuhan acara yang mana saat ini semakin tenar dan menjadi buah bibir dikalangan masyarakat. berkat acara tersebut kini pendapatan semakin meningkat membuat negara tersebut pun melirik acara tersebut dan mendukung serta.
Lisa saat ini tengah sibuk mengobrol bahkan bercanda dengan para kru perempuan disana sebelum kegiatan menarik ala perempuan harus terhenti saat gyeol pd-nim berseru tandanya syuting akan dimulai.
Taehyung keluar dari barak dengan gagah menghipnotis semua perempuan disana bahkan lisa sendiri bagaimana tidak pria ini tengah memakai seragam militer membuat tubuh kekar serta berotot tersebut menonjol. Astaga lisa sadar hari masih pagi kau sudah berhalu ria saja, bangunlah
Scene kali ini tidak ada dialog hanya saja mereka akan bertatapan selama beberapa menit, namun itu membuat keduanya merasa canggung. tentu saja keduanya benar-benar tidak pandai dalam hal tersebut atau mereka hanya berusaha saja. pengambilan syuting akan diambil ketika lalisa keluar dari barak berjalan-jalan disekitar hingga langkah nya mengarah ke beberapa pilar dinding yang mana menjadi tempat menjemur untuk beberapa kain putih besar disana.
'Baiklah semuanya sudah siap kita akan mulai syuting 1..2..3...ACTION !
Lisa lantas keluar dari sana tersenyum tipis saat merasakan pagi yang menghangat kali ini, lantas dengan natural ia mulai melangkah menyusuri jalanan yang dipenuhi dengan kerikil serta bebabutan disana, tersenyum saat mendapati beberapa anak daerah sini yang berlarian sekitar sini. seperti yang sudah di set kan tentu saja lisa lantas berbelok lantas berhenti ditempat nya saat matanya melihat perawakan sosok pria tampan yang membelakangi nya.
Taehyung berbalik dan eye contac akhirnya bertemu, tatapan tersebut terkunci satu sama lain yang mana dipisahkan dengan jarak jauh serta terbangan kain putih besar disana yang menutupi dari atas hidung hingga sampai ke bawah lutut. keheningan terjadi disana, tidak ada yang berani mengusik apa lagi jika di drama maka diantara keduanya akan memperpedek jarak mereka atau setidaknya tidak tenggelam dalam kesunyiaan berarti ini.
Taehyung melirik penuh sang gadis membuat luka kembali melebar untuk lisa 'mulai sekarang jangan memanggilku sunbae, panggil aku oppa aku lebih menyukai panggilan itu dan kurasa kita bisa berteman sekarang.
Lisa menerima uluran jabatan tangan tersebut berusaha tetap tersenyum ditempat nya 'mh..oppa benar sekarang kita teman
Lisa kembali mengingat percakapan mereka kemarin malam, terhanyut dalam nya apa yang kau harapkan lisa, mengapa menjadi gadis bodoh yang masih berharap pada status yang tidak mungkin. mengapa taehyung sunbae ? diantara banyak nya lelaki mengapa harus dia
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dating (Hiat)
Fanfic'Mudah saja bagi kita, jangan menumbuhkan perasaan satu sama lain dan menyulitkan diri - Kht 'Maaf ini salahku, aku terbawa arus hingga lupa bahwa semua ini hanya settingan - Ls 'Lice..dengarkan aku, aku mencintai mu tanpa syarat jadi bisakah kita k...