"Kira Kira siapa selanjutnya?" Tanya chouji sambil mengunyah keripiknya.
"kurasa itu akan manjadi milikmu, chouji!" kata naruto semangat, sementara yang lain menatapnya heran.
"kenapa aku?" tanya chouji heran.
"hmm masuk akal, seperti tim 7 masa depan pasti berurutan sesuai anggota tim. karna kau setim shikamaru jadi mungkin saja." jawab kiba.
"berisik, lihat layar akan segera dimulai lagi" keluh sakura sambil menunjuk layar transparan yang keluar dari sebuah gulungan kecil di meja.
"Baiklah. semuanya, ikuti akuu!" seru Naruto dengan semangat membara.
"..."
teman-temannya hanya menatap datar bocah blonde itu. lalu Shikamaru pun menegurnya,
"hei, Naruto, walaupun merepotkan, akulah pemimpin nya disini."
"tch, kau pikir semua akan lancar kalau dipercayakan kepadamu?" cibir Naruto dengan wajah ngeselin, "tampaknya kau tidak bisa diandalkan."
"maksud lu apa, pirang." kata Shikamaru yang kesal dikatai tidak bisa diandalkan.
"tapi itu fakta, pemalas sepertimu tidak bisa diandalkan, tahu." sahut Naruto sambil sambil meletakkan tangannya dibelakang kepala.
"kok Naruto lagi?, di judulnya bab ini kan chouji?" tanya entitas tidak diketahui.
"gatau tuh, coba tunggu aja siapa tau Naruto cuma numpang lewat."
"kenapa kau berlaga mengatur, Naruto?" Kata Kiba dengan wajah ngeselin, "tapi diatur oleh seorang pemalas seperti Shikamaru juga aneh."
"woof-!"
"tapi Shikamaru sudah menjadi chuunin. kita harus menuruti perintahnya," sahut chouji yang muncul dibelakang kiba.
"wih, selamat Shikamaru!" kata Naruto sambil merangkul pundak Shikamaru.
"tapi, saat ini aku genin."
"iya juga, tapi biarin lah."
asuma lalu menepuk kepala Shikamaru. lalu Shikamaru melihat asuma yang tersenyum tidak lupa memberi jempol layaknya bapak bapak.
"kerja bagus."
sementara teman teman memberi selamat pada Shikamaru atas kenaikan pangkat ninja nya. chouji keluar kantor karena rasa laparnya.
semua makan yang dibawahnya sudah habis, jadi dia memutuskan untuk borong 100 keripik kesukaannya.
tapi karena itu terlalu banyak, dan kebetulan uangnya cuma sedikit, jadi dia hanya membeli 51 kripik.
"lalu dia juga sudah diakui oleh tetua desa sebagai pemimpin." lanjut chouji.
"kalau begitu, berikan rencana dan strategi mu untuk membuktikan itu," kata neji yang kebetulan ada disitu, "menurut ceritamu, kemungkinan ada musuh dan kita bisa diserang mendadak."
setelah itu Shikamaru menjelaskan rencana mereka, beberapa saat kemudian mereka akhirnya mengerti rencananya.
saat memutuskan untuk berangkat, tiba tiba saja muncul sakura. gadis itu menangis memohon agar mereka bisa membawa Sasuke pulang.
"Naruto ini permohonanku seumur hidup, tolong bawa Sasuke kembali!!"
"kupikir akhirnya aku mengerti misi macam apapun ini," kata Kakashi yang dari tadi diam. "ini pasti lanjutan setelah Sasuke pergi."
"Sasuke teme! beraninya bikin sakura-chan nangis!" teriak kesal Naruto, sakura otomatis memukul Naruto.
"diam saja kau, Naruto!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ડꫀꫀ ?ꪮ ᠻꪊ?ꪊ?ꫀ [Naruto]
FanficSuatu hari hokage ketiga tidak sengaja menemukan gulungan terlarang yang bisa melihat cuplikan masa depan. Hokage ketiga pun segera memanggil Naruto dkk, guru, dan juga keluarga mereka untuk melihat cuplikan masa depan para ninja muda tersebut. Pena...