Versi Nona CEO Shani Alaska Grecia
Versi mbak idol shania gracia
Shani Alaska Grecia ialah salah satu pemilik perusahaan terbesar di indonesia dan beberapa negara yang ia beri nama Askacrop yang mana diambil dari nama tengahnya sendiri.
Mahyona saputri adalah nama ibu dari grecia, di hidupnya saat ini ia hanya memiliki sang mamah karena papa nya telah meninggal dunia akibat pembunuhan yang dilakukan oleh musuh perusahaan milik papa nya dulu, karena itulah alasan grecia tidak ingin mempublish identitas aslinya di media atau dimanapun.
Grecia adalah anak satu-satunya yang mamah yona punya, mereka memang sudah terlahir dari keluarga berada tapi grecia memilih untuk membangun perusahaan miliknya itu dengan keringatnya sendiri dan selalu menolak jika keluarga mamah atau papa nya yang ingin membantu dan grecia selalu menolak keras penawaran mereka dengan kalimat halus yang ia pikirkan terlebih dahulu supaya keluarganya yang ingin membantu tidak tersinggung karena kalimat penolakan yang ia lontarkan.
Suatu hari saat weekend santai, mamah yona selalu memberi jadwal family time untuk duduk, jalan dan bahkan mungkin nonton berdua dengan grecia, saat mamah yona menyeruput sedikit teh yang ia buat untuk bersantai seketika tanpa sadar memuncratkan air yang belum sempat ia telah itu setelah mendengar ucapan random grecia dan mamah yona terdiam sembari menatap grecia yang sepertinya serius dengan apa yang ia ucapkan tadi "mah akumau ikut audisi idol grup yaa, boleh kan?" tanya nya menatap sang mamah yang hampir saa tersedak itu.
Setelah melihat ucapan sungguh-sungguh grecia yona pun menghela nafas pelan dan mengangguk ragu "emm.. emang kenapa kamu tiba-tiba mau ikut itu? Bukannya uang kamu udah banyak? Kenapa mau kerja yang lain lagi?" tanya mamah yona bertubi-tubi, grecia yang mendengar begitu banyak pertanyaan yang mamah yona lontarkan pun terkekeh pelan.
"hehehee ya gpp sih mah, tapi aku ngerasa kalo aku kerja di kantor doang kayak masih ngerasa kesepian aja sih, mana tau pas aku keterima disana dan dapat banyak teman kan lebih bagus mah" jawab grecia jujur, dan mamah yona hanya menganggukkan kepalanya.
"tapi kalo kamu lolos jangan lupa juga kewajiban kamu di kantor ya gre" ucap mamah yona iba-tiba grecia yang mendengar itu menganggukkan kepalanya dengan senyum yang sejak tadi mengembang lebar "iya mamah, ga mungkin juga aku lupa kalo aku punya perusahaan kan" jawab grecia.
Setelah 3 tahun di jkt48 dan kesepakatan itu grecia benar-benar menepati ucapannya yang tidak akan melupakan kewajibannya dikantor, seperti pagi ini grecia tidak memiliki jadwal dan ia memilih untuk memantau kantor dengan pakaian kantor dan jas yang tengah ia letakkan ditangan kiri nya.
Setelah menyuruh satpam memakirkan mobil nya ia segera masuk kedalam kantor dan ia mendapatkan penghormatan selamat datang oleh para karyawan kantor dan grecia hanya membalas dengan anggukkan kecil, karyawan yang bekerja di kantor Askacrop tidak mengetahui seperti apa persis wajah pemilik perusahaan tempat mereka bekerja karena grecia selalu memakai masker ketika mengunjungi kantor dan bahkan meeting pun tetap memakai masker karena yang akan menjelaskan materi meeting bukan dirinya melainkan Jeenandra sang asisten yang telah bekerja dengannya selama 6 tahun ini dan mungkin jeenandra termasuk orang beruntung yang mengetahui paras cantik milik sang boss.
Grecia masuk kedalam ruangannya beserta asistennya tanpa ketukan pintu "jee gimana meeting kemaren sama beberapa perusahaan terbesar di negara ini?" tanya grecia yang mengagetkan jeenan yang tengah fokus dengan berkas-berkas diatas mejanya, ia pun mendengus kesal "bisa ga sih ge ketuk dulu biar gua ga kaget" ucap jeenan kesal, grecia yang mendengar itu hanya terkekeh pelan dan memilih duduk dikursi kebanggan nya.
"kemaren yang datang ke meeting pun Cuma para asisten doang, pemilik beserta ceo nya lagi berhalangan hadir semua, aneh banget ya bisa samaan gitu" ucap jeenan tiba-tiba, mendengar ucapan jeenan itu grecia juga merasa aneh 'kok bisa samaan gitu yaa' pikir grecia.
"ya udah makasih infonya, sana lanjutin aja kerjaan lu sampe numpuk gitu noh" ucap grecia santai menunjuk banyak lembaran dimeja kerja milik jeenan, mendengar ucapan santai grecia ia kembali mendengusl kesal "lu yang kasih gua kerjaan sebanyak ini ya ga usah so pikun deh lu" ucap ketus jeenan berjalan kemali menuju meja nya dan melanjutkan kerjaannya.
Grecia terkekeh ia selalu suka menjaili asisten sekaligus sahabat kecilnya itu "dahlah gua mau balik dulu ya cape bet nih cape" ucap grecia berlalu pergi, jeenan yang melihat itu menggeleng heran 'perasaan yang kerja gua deh dan dia juga ga ngapa-ngapain dari tadi ck ck ck' walaupun sudah berteman dari kecil jeenan tetap saja heran dengan tingkah sahabat kecilnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coincidental (Slow Up)
FanficCerita 9 gadis cantik yang gabut bersamaan di tempat yang berbeda dan tak sengaja melihat poster audisi suatu idol ibukota dan akhirnya secara bersamaan juga mereka mendaftarkan dirinya, 9 orang itu sebenarnya ialah ceo perusahaan besar di indonesia...