Langsung Cuss aja
Enjoy Ya!
👉🏻👈🏻
Btw maaf nih kalau rada ngebosenin atau ga nyambung gitu nanti..🎀
"Ughhh.." Scaramouche membuka matanya, cahaya matahari pagi menyinari nya dari jendela. Scaramouche mengucek mata nya, lalu perlahan mulai duduk.
"Aww pinggang ku sangat sakit sekali.." Gumam Scaramouche sambil mengusap pinggangnya. Dia melihat ke kanan dan kiri nya, tetapi ia tidak menemukan lelaki yang ia cari. Sepertinya sudah pergi? Mungkin sedang bersenang senang bersama para jalang yang ia sewa diluar sana pikir Scaramouche.
"Hmn?" Scaramouche membuka selimutnya, dia sudah memakai pakaian tidur yang rapi dan kasur nya bahkan sudah bersih. Mungkin pelayan Kazuha yang sudah membersihkan nya. Scaramouche perlahan mencoba berdiri dan berjalan, untuk mandi.
🎀
Scaramouche sekarang sedang di ruang makan, sambil memakan sarapan buatan pelayan Kazuha. Scaramouche memakannya dengan damai sambil memainkan hp nya, seperti sedang berkomunikasi dengan seseorang? Scaramouche hanya senyum senyum sendiri sambil sesekali berdecih karna pembicaraan yang sangat membuatnya kesal.
Kenapa tidak ada balasan lagi? Ada apa?
Scaramouche menoleh ke belakang, Kazuha sudah berada di belakangnya sambil memegang handphone milik Scaramouche yang baru saja ia rebut. kazuha membaca isi pesan tersebut membuat Scaramouche bergetar.
"Ka..Zu..ha?" Scaramouche bangkit dari duduk nya dan hendak berlari ke kamarnya, namun lengannya langsung di genggam oleh Kazuha.
"Hm?~ kau mengatai ku brengsek? Ingin membunuhku? Dan kau berselingkuh dengan pria bernama Katsuragi ini?" Kazuha melontarkan banyak pertanyaan, sambil mengeratkan genggamannya pada lengan Scaramouche, membuat Scaramouche kesakitan di bagian lengannya.
"Ahk.. le..lepas! Tunggu dulu— selingkuh? Memangnya sejak kapan kita bersama?! Kau hanya memainkan ku, tidak mencintaiku! Jadi jangan berharap kalau kita itu bersama!" Scaramouche mengeluarkan isi hatinya sambil berteriak kepada Kazuha. Kazuha terdiam untuk beberapa saat.. kemudian ia membuka suaranya kembali.
"Ekhem.. kau bersikap tidak sopan kepadaku, kamu akan mendapatkan hukuman lagi dariku, hukuman yang sama, dan hukuman yang lain adalah .." Kazuha menyeringai, Scaramouche merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi, sangat buruk!
"Kalian. Cari orang bernama Katsuragi tersebut. Dan pastikan kalian kembali dengan kepala dia."ucap Kazuha pada bawahannya.
"Baik boss!" Para bawahannya menunduk.
Scaramouche membulatkan matanya, kemudian Kazuha menarik pergelangan tangan Scaramouche ke kamarnya dengan kasar.
"Tidak! Kazuha! Tunggu! Aku akan menerima apapun hukumannya! Tapi tolong.. jangan libatkan Katsuragi!" Air mata Scaramouche mengalir, ia mencoba menahan Kazuha agar tidak terseret oleh Kazuha. Namun Kazuha lebih dominan. Scaramouche tetap terseret ke kamar mereka.
🎀
Ctas!
"Ah!" Scaramouche terus menangis, meminta Kazuha menghentikan aksinya. Kazuha sudah memukul bokongnya menggunakan sabuk lebih dari 30x. Itu sangat menyakitkan, perih sekali.
Ctas!
"Hiks..kazuha! Aku mohon hentikan!"
Ctas!
"Ahhk!!" Scaramouche mengenggam seprei kasur dengan erat, ia benar benar tak bisa menahan rasa sakit yang ia rasakan pada bokongnya. Kazuha tetap tidak memperdulikan nya.
Ctas!!!!
"Hwaa!" Kazuha memukulnya lebih keras, Namun tak ada lagi pukulan.. sepertinya Kazuha sudah berhenti?
"Hah .. fuhh.." Scaramouche menjatuhkan tubuhnya di kasur kemudian dia menatap Kazuha. Scaramouche membulatkan matanya saat tahu apa yang akan Kazuha lakukan selanjutnya.
"Ini hukuman yang pantas untukmu." Kazuha menarik kaki Scaramouche, membukanya lebar lebar.
"TIDAK! JANGAN!!!" Scaramouche berteriak kepada Kazuha.
"Hiyap~" Kazuha langsung menghentikan 2 Vibrator besar ke dalam Hole Scaramouche dengan paksa. Dia memaksa, mendorong kedua vibrator tersebut untuk masuk lebih dalam.
"Ahh! Ngh!! Ahh!" Scaramouche merintih sambil mendesah. Sakit sekali, sangat sakit! Bahkan ia merasa hole nya hampir robek!
"KA..STO..P...PLIS..NGH!" Sedikit darah mengalir dari Hole Scaramouche. Kazuha masih tidak peduli dan terus memaksa nya masuk. Setelah kedua nya sudah masuk, Kazuha segera mengaktifkan kedua vibrator tersebut dengan tempo Yang sangat cepat.
"Hah..haha...nghh..ah!" Rasa sakit yang Scaramouche rasakan tidak terasa lagi. Yang sekarang ia rasakan adalah rasa nikmat, seperti berada di surga.
"Mnhh..ahh.. Kazuha.." Scaramouche terus mendesah, Kazuha langsung tegang.
"Ah..~ manis banget..~" ucap Kazuha.
"Merangkak lah." Perintah Kazuha. Scaramouche segera menurut kemudian ia perlahan mulai mengganti posisi menjadi merangkak, agar vibrator yang ada di hole nya tidak terlepaskan. Wajah Scaramouche sekarang berada tepat di Bagian bawah Kazuha.
Kazuha segera membuka celana nya, dan batangnya berdiri dengan tegak dan sempurna. Sangat besar.
"Isap.~" perintah Kazuha lagi. Scaramouche mengenggam milik Kazuha kemudian ia mulai menghisapnya.
"Mnh.. mnhhg..hhh..ngh.." Scaramouche hanya bisa mendesah.
"Ahh~ lebih cepat, hah~" Kazuha ikut mendesah, karna lidah Scaramouche benar benar membuatnya geli.
Mereka terus bermain hingga 10 ronde.
T
B
C🎀
See You
In
The Next
Chapter.
Sankyu
🎀
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱
KAMU SEDANG MEMBACA
HELL PRISON || KAZUSCARA 🔞
Разное"mencoba melarikan diri lagi? sudah ku bilang berapa kali.. itu sia sia.. kau ingin terus ku hukum?~" "aku lebih baik mati daripada harus di masuki oleh kamu terus!" "hehh~ kau pikir aku akan membiarkanmu mati semudah itu?.. tidak. terimalah hukuman...