Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing : Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno
Genre : Romantis, Adult, Misteri, Fantasi
Penulis : WDA
Karya: ke 4
Rated: T+M
Bahasa: Indonesia
Typo: sudah pasti sulit di pahami
.
.
.
.
.
.-THE DEVIL-
"Sakura.... Sakura!! Kau jangan khawatir. Kau akan baik-baik saja" Sasuke menggendong tubuh Sakura dan segera pergi meninggalkan pasar tersebut.
.
.
.
.
.
."Kalian semua kenapa bertindak tanpa sepengetahuanku?!!" Bentak pria berambut kuning pada prajuritnya.
"Naruto-kun... Tenanglah" Hinata mengusap dada Naruto agar lebih tenang.
"Tidak bisa Hinata. Mereka bertindak semena-mena dan itu tanpa sepengetahuanku" kata Naruto masih dengan nada yang penuh emosi.
Hinata terdiam tak berani berucap kembali. Ia tau kondisi seperti ini tak baik untuk sekedar berbicara.
"Tuan muda.... Maafkan kami semua. Semenjak kabar kepergian Lee, kami menjadi waspada. Dan sebelumnya, kami mendapat kabar dari warga kalau di desa kami kedatangan warga asing. Lalu kami segera bertindak tanpa memikirkan apa pun. Maafkan kami tuan muda"
Naruto membalikan tubuhnya seakan ia enggan mendengarkan penjelasan dari prajuritnya. "Kakashi dan kau Sai... Bawa mereka semua ke penjara bawah tanah." Pinta Naruto membelakangi semua prajuritnya.
"Baik" jawab Sai dan Kakashi kompak.
"Ta.. tapi yang mulia..."
"Cepatlah ikut kami!!" Bentak Kakashi menyeret paksa prajurit-prajurit Naruto.
"Dan kau... Sasori Haruno__" Naruto menggantungkan kalimatnya.
"Saya tuan muda" sahut pria yang bernama Sasori sembari merendahkan tubuhnya tanda hormat.
"__Kau bantu mereka membawa prajurit bodoh itu ke penjara bawah tanah" sambung Naruto langsung pergi meninggalkan mereka semua dan segera memasuki istananya.
"Baik tuan muda" pria bernama Sasori segera bergegas membantu Kakashi dan Sai mengevakuasi para prajurit ke penjara bawah tanah.
"Tidak yang mulia.. maafkan kami yang mulia.. maafkan kamiiiii" Sasori tak menggubris teriakan dari para prajurit kerajaan Uzumaki. Dengan satu kali tarikan, para prajurit tersebut tak bisa berkutik dari cengkraman tangan Sasori.
Sasori Haruno
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL
FantasyDinasti Uchiha adalah Dinasti yang berada di sebuah desa tepatnya di Konohagakure. Dipimpin oleh Fugaku dan Mikoto. Mereka adalah pasangan suami istri bermarga Uchiha yang di karuniai dua putra, Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Selain tampan dan jen...