#06. Honeymoon

26 2 0
                                    

Pasangan ini memutuskan untuk berbulan madu di resort yang berada di pantai. Mereka berdua tampak bahagia saat mereka bersantai di pantai dan menikmati kebersamaan mereka.

"Uwaa pantai nya sangat indahh, Kou-kun! apa kau yang sudah menyiapkan semua ini?"

"Iya, aku yang menyiapkan. Aku senang sekali kamu suka ke sini." Dia mencium pipinya dan menggendong nya sambil berputar dan memandangi langit.

"Ahahaa~ Kou-kun hentikan .." Koushi melemparkan senyuman dan mencium pipinya.

"Suka sama liburan berdua nya?" Dia berbaring di pasir dengan kamu duduk di sebelahnya.

"Yups! sukakk bangett"

"Syukurlah kalau kalau kamu menyukai nya" Koushi menampilkan wajah bahagia sambil terus berbaring dipasir.

"Kamu sangat cantik ya." Tiba-tiba saja berbisik di telinga kamu dengan lembut membuat mu geli dan tersipu.

"E-ehhh apasih kamu"

"Aku bilang kamu sangat cantik," Dia berbisik di telinga kamu seolah menginginkan kamu lebih dekat.

"Dan aku tahu kamu juga senang aku bilang begitu, kan?" goda Koushi lalu mencium pipi mu.

"e-engga tahu ah" [Name] tersipu lalu berdiri hendak masuk kedalam resort.

"a-aku mau ke dalam mau mandi, udah sore"

"Baiklah" Dia mencium pipi kamu sebelum kamu pergi.

~ • ♡ • ~

Malamnya ..

Pasangan ini sudah di kamar, siap untuk menghabiskan malam yang menyenankan.

"Aku tak sabar untuk menghabiskan malam denganmu, Sayangku."

"Aku juga"

"Kamu itu istimewa, Sayangku," Dia berbisik ke telinga kamu lalu menciummu.

"Aku sangat beruntung memilikimu."

Kalian berdua terbangun pagi keesokan harinya dalam suasana yang penuh keceriaan.

"Hey, Sayang," Koushi menyapa mu di counter dapur dan mencium pipi mu secara singkat.

"Hey," [Name] terkekeh ketika Koushi mencium pipinya singkat.

"Kamu mau kemana? berenang?"

"Ya, aku ingin mengawali hari ini dengan berenang dan sarapan di pantai bersamamu."

"Hmm .. kalau begitu aku akan menyiapkan sarapan untukmu"

"Terimakasih sayang"

Kalian berdua mengawali hari dengan berenang dan sarapan di pantai. Setelah itu, kalian pun pergi jalan-jalan ke tempat-tempat yang menarik seperti restoran, kafe, dan toko.

"Aku harap kamu menikmati liburan kita sejauh ini,"

Dia berbaring di pantai dengan wajah senyum yang cerah.

"Aku sangat menikmatinya kok! Terimakasih yaa"

Dia tersenyum lebar, melihat betapa cantiknya istrinya tersenyum. Dia sangat senang mendengar ini.

Live With You - 𝑆𝑢𝑔𝑎𝑤𝑎𝑟𝑎 𝐾𝑜𝑠ℎ𝑖 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang