Kaguya
"Apa menurutmu Mama akan mengizinkan kita berdua berlatih dengan Kakashi-san?" Aku duduk bersila di lantai di samping tempat tidur Naruto, sementara Naruto sedang membaca buku di meja belajarnya dengan setengah hati mendengarkanku.
"Mungkin tidak, kamu baru saja pulih minggu lalu, aku sangat ragu Haruna-san akan mengizinkanmu berlatih denganku dan Niisan." Dia membalik halaman lain membagi perhatiannya antara membaca buku dan percakapan kami.
"Setidaknya kau bisa mendengarkanku dengan baik, kau tahu," kataku sambil menghela nafas. "Lagi pula, apa yang kamu baca?"
"Ayahmu memberikannya kepadaku. Aku tidak tahu mengapa dia memberiku buku tentang bagaimana menjadi seorang akuntan, meskipun itu adalah buku yang menarik untuk dibaca." Dia membalik halaman lain, "dan ya, saya mendengarkan Anda dengan baik dan saya dapat membagi fokus saya dengan baik; terima kasih banyak."
"Kau perlahan menjadi kutu buku, Naruto," kataku padanya.
"Kata kutu buku," dia membantah klaim saya.
"Aku bukan kutu buku!" Aku langsung berdiri membela diri.
"Kaguya, tahukah kamu berapa anak usia enam tahun yang tahu kata esoteris?" Dia berkata dengan lugas seolah mencoba menjelaskan sesuatu kepadaku. "Apakah 5, 10, 100?" Dia membalik halaman lain. 'Apakah buku itu benar-benar menarik baginya? Saya sudah membaca dan saya suka bukunya, tapi saya tidak pernah berpikir bahwa Naruto akan tertarik dengan akuntansi.'
"Tentu saja, di bawah sepuluh, kata esoterik itu sendiri adalah esoteris, tentu saja ada aku, kamu, Sakura, dan…" Frick aku tidak bisa memikirkan nama lainnya.
"Senang kamu mengerti maksudku. Sekarang, sebelum kamu merengek di kamarku lagi, kenapa kamu tidak meminta izin saja kepada Haruna-san, daripada menggangguku saat aku sedang belajar, dasar kutu buku." Naruto berkata dengan kesal.
"Sekali lagi saya bukan kutu buku, saya memiliki kata-kata yang lebih maju dalam kosa kata saya tidak berarti saya seorang kutu buku!"
"Benar-benar?!" Dia memberi saya perhatian penuh dengan tubuhnya sepenuhnya menghadap saya, dan jengkel luar biasa." Contoh 1: kata-kata kasar di taman bermain ketika anak-anak lain membicarakan tentang Hokage mana yang lebih baik."
"Agar adil, diskusi mereka hanya berbicara tentang kekuatan dan kehebatan bela diri mereka, bukan sisi administrasi. Saya mungkin terlalu banyak mengoceh tentang topik itu, tetapi itu tidak berarti saya seorang kutu buku! Itu berarti standar saya untuk sebuah Kage yang baik terlalu tinggi untuk mereka pahami." Saya membantah klaimnya yang tidak masuk akal.
“Ngomong-ngomong topik, Contoh 2: topik pertama yang kamu bicarakan saat pertama kali bertemu dengan seseorang adalah anggaran desa yang baru-baru ini. Itu saja yang akan saya sampaikan.” Ia berbalik untuk membaca bukunya.
"Wah, wah, kamu bodoh, hmph." Itulah satu-satunya respons cerdas yang dapat saya pikirkan.
"Kaguya yang sangat dewasa, sekarang, kenapa kamu tidak meminta izin Haruna-san untuk berlatih daripada meratapi dan meratapi di dalam kamarku." Dia memarahiku. 'Siapa yang menggunakan kata meratapi dan meratap dalam kehidupan sehari-hari? Ya, dia menjadi kutu buku.'
"Tentu, kenapa tidak, aku akan melakukannya!" Aku meninggikan suaraku sedikit.
"Bagus, kamu akhirnya kembali ke jalur dengan alasan mengapa kamu ada di sini." Dia membalik halaman lain.
"Aku membencimu Naruto," terkadang dia begitu menjengkelkan.
"Tentu aku percaya itu, beri tahu aku saat Haruna-san memberimu izin, jadi kita bisa pergi ke tempat latihan bersama." Wajahku memerah saat dia mengucapkan kata itu bersamaan. "Sialan, dia terlalu mengenalku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Awaken Of Destinies
FanfictionKaguya Otsutsuki telah disegel oleh kedua putranya. Ciptaannya yang lain, Zetsu. Mencoba menghidupkannya kembali pada hari kelahiran Naruto. Dia akhirnya berhasil, hanya gagal pada menit terakhir. Chakra yang dia kumpulkan mentransfer dirinya ke seo...