Ayah ibu. saya harus pindah; mereka dalam bahaya.' Saya ingin bergerak namun tubuh saya lumpuh oleh situs yang ada di depan saya. 'Minggir, sial! BERGERAK!' Dengan langkah seperti melompat, aku berlari ke rumahku. Setiap kali saya melangkah, semakin banyak mayat yang terlihat tergeletak di tanah, di jendela, dan di dinding. Setiap kali saya mengambil langkah, baunya semakin kuat dan air mata mulai mengalir. 'Semua orang mati.'
Tembok rumah saya bersih, tidak ada darah dan tidak ada mayat. Ketika saya berlari melewati lorong, saya memanggil orang tua dan saudara laki-laki saya. "AYAH, IBU, ITACHI!" Aku berteriak.
Suara benda jatuh terdengar di ruang keluarga utama. Aku berhenti berlari dan berjalan pelan ke sana. tiba di pintu geser saya ragu untuk membukanya karena lebih banyak darah yang tercium. Apakah mereka mati? ' TIDAK . Ayah dan kakaknya kuat, bahkan Ibu adalah mantan Jonin. Tapi kenapa aku ragu?!'
Menguatkan diriku, aku membuka pintu dengan paksa.
Lutut saya mulai menekuk. Itachi berdiri di belakang mayat orang tuaku, pedangnya berlumuran darah dan matanya tertutup. Itachi tidak akan pernah melakukan ini! "Niisan siapa yang melakukan ini?"
Seekor kunai menyerempet pipiku, brot-tidak, MONSTER itu! membuka matanya untuk mengungkapkan shuriken seperti Sharingan.
"Halo, adik kecil."
Haruki
Saat itu hujan, dengan sempurna menggambarkan nada muram yang kami semua rasakan. Satu minggu yang lalu klan Uchiha dibantai oleh salah satu anggota terhebatnya, Itachi Uchiha. Butuh waktu berhari-hari untuk membersihkan seluruh kompleks, dan bau darah masih tercium bahkan di tengah desa. Pengingat yang suram bagi kita semua, terutama para pimpinan desa, bahwa mereka telah gagal melindungi diri mereka sendiri.
Hampir seluruh desa ada di sini memberikan penghormatan mereka. Kami semua berpakaian hitam, menundukkan kepala karena malu atas apa yang terjadi pada salah satu dari kami. Bagaimana tragedi semacam ini bisa terjadi di bawah pengawasan kita? Tragedi yang begitu keji dan jahat.
Berendam dalam air mata yang tersamarkan oleh hujan Haruna mencoba memasang fasad kekuatan; gagal karena matanya mengatakan sebaliknya. Aku bisa mendengar isak tangis kesedihan dari Kaguya menyeka mereka dengan keras namun air mata terus mengalir. Naruto berdiri diam tidak menangis tetapi dengan wajah sedih masih bisa terlihat pada dirinya.
Di depan orang banyak, seorang anak laki-laki berambut raven berdiri menghadap makam keluarganya, rambutnya basah kuyup karena hujan, memegang buket bunga lili memeluk mereka erat dengan mata penuh kekalahan dan kesedihan. Hokage menghibur anak itu dan berlutut di sampingnya. "Keluarkan semuanya, Nak, keluarkan semuanya." Anak itu menatap Hokage dengan tatapan kekalahan dan kesedihan tanpa jiwa.
"Tapi A-Aku harus tampil kuat untuk klan." Anak itu hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis. "Hanya aku yang tersisa. Aku harus menghormati mereka dengan menghormati klan." Hokage tua menggelengkan kepalanya, tidak setuju dengan logikanya.
"Hanya ada beberapa kali pria bisa menangis; ini salah satunya." Tak terlihat oleh hujan namun ekspresinya dapat dilihat tanpa ragu, dia menangis setiap detik wajahnya berubah menjadi ekspresi yang lebih sedih. Hujan semakin deras seolah menirukan tangisan kesakitan sang anak. Kepalanya menoleh kembali ke kuburan keluarganya terisak-isak dan tiba-tiba berlutut ke tanah memegang tanah kuburan melepaskan emosinya yang tertahan.
Melepaskan ratapan yang membuat kami tersentak dengan intensitasnya. "Ibu!...Ayah!... Semuanya! Kenapa kau meninggalkanku ?! " Kami menyaksikan tanpa daya melakukan apa pun untuk menghibur anak itu saat dia menjerit kesakitan. Mendengar teriakannya, aku memelototi orang yang bertanggung jawab, tidak peduli dia akan tahu aku mengejarnya. Dia pada gilirannya hanya menatapku dengan tatapan kosong dengan mulut terbuka, dia berbicara tanpa suara padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Awaken Of Destinies
FanficKaguya Otsutsuki telah disegel oleh kedua putranya. Ciptaannya yang lain, Zetsu. Mencoba menghidupkannya kembali pada hari kelahiran Naruto. Dia akhirnya berhasil, hanya gagal pada menit terakhir. Chakra yang dia kumpulkan mentransfer dirinya ke seo...