Bab 16

16 1 0
                                    

Berbicara tentang perubahan. Sentakan rasa sakit tiba-tiba bisa dirasakan di dahiku. Menyentuh dahiku dengan ibu jari kananku mengalir dari kiri ke tengah. Saya merasakan semacam celah di atasnya. Menekannya sedikit, saya meringis ketika perasaan tidak enak muncul langsung di otak saya. Mengambil pulpenku dengan tangan yang sama, aku terus mencatat ceramah Iruka sensei. Berusaha keras untuk fokus pada subjek Iruka sensei menjelaskan di depan kelas; hanya untuk gagal total karena pikiran saya masih memikirkan rasa sakit yang saya alami sebelumnya.

Celah di dahiku ternyata mirip dengan mata ketiga. Tidak ada yang tahu persis apa yang menyebabkan saya menumbuhkan mata ketiga yang baru. Bahkan Med-nin yang disewa khusus untukku bahkan tidak tahu apa yang salah dengan tubuhku. Satu-satunya penjelasan masuk akal yang saya dapatkan adalah dari Naruto, yang pada gilirannya mendapatkannya dari Hokage ketiga. Beberapa bulan sebelumnya, dia ada di rumah kami dan hanya berbicara dengan Naruto. Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi subjek organ tambahan baruku pasti dibawakan oleh Naruto dan Hokage Ketiga, melihat tidak ada salahnya, menyalurkan chakranya di dahiku.

Mutasi

Itu selalu merupakan mutasi bagi saya. Dari rambut saya yang memutih, kulit yang memutih, dan mata yang memutih. Selalu mutasi yang menjawab penampilan aneh saya. Setidaknya, saya memiliki beberapa kekuatan baru karena itu, tetapi efek samping yang tidak diinginkan lebih besar daripada kekuatan baru yang saya peroleh. Teleportasi, sejumlah besar chakra, dan afinitas yang tidak wajar dengan gravitasi. Memang, sebagian besar kekuatan ini sulit digunakan dan dikendalikan; dibutuhkan energi dan fokus yang sangat besar untuk menggunakannya dengan rasa kendali apa pun.

Tanduknya tumbuh lebih panjang, hampir berbentuk seperti telinga kelinci. Naruto bilang itu membuatku lebih manis, terutama saat aku makan mochi dengan kedua tangan. Sungguh menawan melihat dia mencoba meyakinkan saya bahwa saya bukanlah monster yang sedang dibentuk.

"Naruto!" Teriak Iruka sensei padanya sambil melempar kapur ke arah Naruto, membuatku tersadar dari pingsanku. Saya bisa menangkapnya tapi di mana kesenangannya? Kapur itu mengenai bagian tengah dahinya membuat kepalanya sedikit terbang. Itu pasti membangunkannya. Menggosok dahinya mencoba meredam rasa sakit, aku sedikit terkikik melihat pembalasan yang pantas dia terima.

"Apa yang aku katakan tentang tidur di kelas ?!" Keringat dingin terlihat menetes di kulitnya mengetahui hukuman apa yang akan diterimanya. Kali ini seluruh kelas bergabung denganku menertawakan Naruto. Naruto memelototiku merasa dikhianati bahwa aku juga tertawa. Aku memutar mataku melihat reaksi Naruto padaku.

Saya menggelengkan kepala dan berbisik, "Saya sudah bilang jangan tidur di kelas, tapi kamu tidak mendengarkan."

"Setidaknya kau bisa membangunkanku saat Iruka menatapku." Dia berbisik dengan suara kesal.

"Baiklah, semua orang tenang!" Iruka mencoba untuk memesan kelas tapi diabaikan oleh suara tawa kelas. "AKU KATAKAN TENANG!" Itu pasti menutup kelas. "Naruto, Kaguya, kalian berdua akan membersihkan kantin...lagi." Hah saya?

Aku menunjuk diriku sendiri bingung saat menyebut namaku. "Hah, aku? Aku tidak melakukan apapun!" Itu banteng!

"Saya pikir tidak fokus di kelas dianggap sebagai sesuatu. Saya tidak peduli jika Anda nomor satu dalam ujian teori. Tidak ada melamun di kelas saya, nona muda." Itu alasan bodoh!

"Tapi-tapi Sasuke dan Shikamaru adalah..."

"Mengambil kelas dengan serius, lihat mereka." Keduanya menulis apa yang ada di papan tulis seperti siswa yang 'baik'. "Bahkan dalam semua keributan ini, mereka berhasil fokus." Shikamaru tidak bereaksi tapi aku bisa melihat senyum puas di wajah bajingan itu. .

"T-Tapi..."

"Tidak ada tapi. Aku akan menemui kalian berdua setelah kelas berakhir." Dia berbalik untuk menulis di papan tulis. "Sekarang mari kita kembali ke perbedaan antara hukum sipil dan shinobi...." Mulutku menggantung di udara karena hukuman tidak adil yang kuterima. Mendengar Naruto terkekeh dari kananku; kali ini giliranku yang memelototinya.

Naruto : Awaken Of DestiniesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang