Bab 19

8 1 0
                                    

Terdengar suara kunai mengi yang khas. Aku memiringkan kepalaku ke kiri karena tahu kunai akan meleset. 'Tepat ketika saya akan membaca, mereka memutuskan untuk berakting.' ketika kunai hendak melewati saya, saya mendengar suara mendesis dari sesuatu yang terbakar. Aku melompat menghindari ledakan itu tapi gelombang kejut membuatku berguling-guling di tanah. 'Mereka telah menargetkan titik butaku, pintar. Dan itu bukan penanda ledakan biasa, ini buatan sendiri.'

Ketika saya hendak berdiri tiba-tiba saya mendengar beberapa tanda peledak yang mendesis. Di sekeliling saya ada beberapa kunai yang dilampirkan dengan tag. "Kamu pasti bercanda."

LEDAKAN!

Muncul dari tanah sekitar 50 meter (saya menyerah: 164 kaki) dari ledakan. Saya langsung disambut oleh dua tersangka yang bisa melakukan serangan semacam itu. Teleportasi dan ledakan buatan sendiri merupakan kombinasi yang berbahaya. "Tentu saja, kalian berdua. Di mana bunga sakura kesukaanku?"

"Tidak tahu, tidak peduli," kata Kaguya, bersikap dingin seperti biasanya. Melihat respon Naruto dia sepertinya menutup mulutnya.

'Jadi ini semua rencana Kaguya.' memasukkan kembali bukuku ke dalam saku, aku mengambil sikap paling malas yang aku bisa. "Hmm, kau memilih untuk mengabaikannya, ya? Aku kecewa, Kaguya." Beraninya mereka! Cukup cepat sehingga mereka tidak bisa bereaksi, aku muncul tepat di belakang mereka di udara. Melakukan tendangan terpisah membuat keduanya terbang dengan cara masing-masing. Membuat mereka berbaring di tanah. "Meninggalkanmu kawan huh betapa tercela." Aneh, saya sudah melatih mereka lebih baik dari ini.

"Sakura sekarang!" Hah? Naruto berteriak ke arah Kaguya tapi dia memanggilnya Sakura. Saat aku melihat Kaguya, bukan, itu Sakura. Dia menggunakan jutsu transformasi sebagai penyamaran.

'Itu artinya,' aku hendak menggambar kunai ketika kawat ninja tiba-tiba menjeratku, Sakura dan Naruto mengencangkannya sehingga aku tidak bisa melarikan diri. 'Itu tidak ada di sana ketika saya di sini. Teleportasi.' Mencoba menyusun rencana itu sulit karena Sakura terus membombardirku dengan genjutsu minor. Sangat mudah untuk memecahkannya tetapi jumlah yang dia berikan padaku sangat banyak.

Kaguya, giliranmu!" Naruto berteriak untuk memberikan instruksi padanya. Kaguya muncul dari semak-semak berdiri diam dengan mata tertutup sambil memegang tangannya ke arah lonceng. Wajahnya berjuang untuk memindahkannya ke tangannya. Saya bisa merasakan lonceng perlahan menghilang tersedot ke dimensi lain.

"Saya harus mengatakan saya terkesan." Naruto memiliki senyum gembira, Sakura memiliki bibir kecil yang penuh tekad namun waspada, sementara Kaguya berkonsentrasi sekuat tenaga untuk memindahkan lonceng sialan itu sehingga dia tidak tersenyum atau bereaksi. "Memalukan. Aku pernah mengalami yang lebih buruk."

'Pengganti.'

Saya mengganti posisi saya dengan batang kayu di belakang Kaguya. Akal sehatnya melonjak, merasakan aku terkejut dengan gerakanku, dia tidak punya waktu untuk melarikan diri hanya untuk memblokir pukulan dariku. Melindungi dadanya dengan tangannya. Itu membuatnya berguling ke belakang karena kekuatan di balik pukulan yang saya berikan. Naruto bergegas ke arahku memberikan tendangan lokomotif terbang dengan kaki kanan dan kirinya secara berurutan. Semuanya mudah diblokir oleh saya.

Mengambil shuriken saat masih di udara Naruto melemparkannya ke arahku. Saya melawannya dengan shuriken saya sendiri ketika kedua logam bertemu dan berbenturan dan membatalkan energi kinetik satu sama lain. Dia kemudian memberi saya serangan yang tidak melakukan apa-apa selain hanya membuang-buang waktu.

'Dia seharusnya menyerangku bersama dengan Sakura.' Aku meraih lengan Naruto dan melemparkannya ke arah Sakura. 'Mudah-mudahan, itu akan memberinya ide.' pekerjaan yang direncanakan itu.

Naruto mengangguk pada Sakura. Kaguya sudah bangun dan siap bertarung. Mereka berbicara satu sama lain... mungkin menyusun rencana. Kali ini saya akhirnya mengeluarkan buku terhebat di dunia! 'Icha-Icha,' hehe. Naruto, Kaguya, dan Sakura hanya berdiri di sana melihatku membaca buku master yang mulia!

Naruto : Awaken Of DestiniesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang