Bab 21

12 1 0
                                    

Apa?" Dahi daemon memperlihatkan mata yang berwarna kuning, dan cincin terlihat membentuk lapisan 9, terlihat seperti tinta oleh tiga tomoe. Dia menjerit kesakitan, kakinya melemah, dan penglihatannya mulai memudar. Sebelum dia pingsan, dia bisa melihat dari mulutnya, jejak rona biru disedot oleh makhluk itu ke matanya. Tubuhnya mengerut sampai ke tulangnya, matanya mengarah ke otaknya; berdarah, dan rambutnya rontok saat kulitnya mengering saat berlutut. Makhluk itu menutup mata ketiganya merasa terganggu oleh sesuatu tetapi kemudian menenangkan diri.

"ini tidak cukup."

Kaguya

Wajah dan pakaianku tertutup cat. Kami telah ditugaskan untuk mengecat dinding sebagai misi D-rank kami. Bukan pekerjaan terburuk karena ada pekerjaan yang jauh lebih buruk dari ini. Membersihkan kandang dari kotoran hewan, mengasuh anak, dan kucing setan. Sejauh misi D-rank berlangsung, yang satu ini cukup santai meskipun kekurangannya adalah saya setengah tertutup cat. Saya harus berterima kasih kepada Iruka sensei karena memberi kami misi ini. Misinya sendiri tidak sulit, hanya butuh waktu 2 jam oh entahlah! Pada titik ini, pasangan tua yang mempekerjakan kami seharusnya menyewa seorang profesional, bukan Genin! Kami telah membagi tugas kami menjadi tiga bagian sehingga akan lebih mudah bagi kami untuk menyelesaikannya. Saya menyelesaikan milik saya 2 menit yang lalu dan saat ini sedang duduk di luar di halaman depan pasangan tua itu. Untuk alasan apapun, saya suka duduk di rumput terbuka. Ini menenangkan bagi saya.

1 bulan telah berlalu sejak ujian kami untuk menjadi seorang shinobi. 1 bulan sejak percakapan Naruto dengan Hokage. 1 bulan setelah wahyu untuk menjawab pertanyaan terdalamnya. Banyak hal telah berubah lagi tetapi kali ini menjadi lebih baik. Naruto menjadi lebih tenang dan tenang dengan identitasnya, identitas yang akan menghancurkan manusia yang lebih rendah. Teman saya bukanlah orang yang lebih rendah, alih-alih berkubang dalam lubang keputusasaan, dia telah bangkit dengan lebih banyak tujuan. Pengetahuan tentang identitasnya seperti api yang tidak melelehkannya; itu membuatnya murni dari keraguan, tekad murni.

Tekad untuk melindungi orang-orang yang telah berbuat salah padanya. Tekad untuk siap mengorbankan setiap serat dirinya untuk yang telah meninggalkannya. Setiap kali dia memberikan pandangan penuh arti pada patung ayahnya yang telah meninggal. Aku bertanya-tanya apa yang membuatnya begitu, begitu bodoh. Apakah bayangan kematian tidak mengganggunya? Mengapa dia siap untuk mengorbankan hidupnya? Apakah itu berarti ketika dia memilih jalan ini dia siap mengorbankan saya?

Aku merasakan pundakku digenggam oleh tangan lembut yang familiar. Naluri menendang saat aku memegangnya dengan penuh kasih lalu membuatnya memegang pipiku. Aku mengangkat kepalaku untuk melihatnya menatapku dengan tatapan konyolnya yang biasa; dia tersenyum padaku. "Apa yang Anda pikirkan?" Suaranya lembut dan menenangkan. Aku segera mengalihkan pandanganku darinya, mematahkan pandangan kami untuk saling bertemu.

"Itu bukan apa-apa," gumamku cukup keras untuk didengarnya. Dari ujung pandanganku, aku bisa melihat dia mengangkat alisnya.

"Jangan bohong Kaguya. Aku tahu tatapan itu. Kamu tidak akan merenung di sini sendirian tanpa memikirkan sesuatu yang penting," dia menguliahiku, tindakan yang aneh karena akulah yang biasanya menguliahi dia. Tidak, ini normal. Kami berdua suka mencaci satu sama lain. "Hei, Kaguya, apakah kamu mendengarkan?" Mendengar nada kesalnya aku tersenyum nakal.

"Tidak!" Aku berdiri dari posisi dudukku dengan flip depan, "Ayo beritahu Kakashi-sensei kita sudah selesai." Aku meninggalkan Naruto terdiam dengan senyum di wajahku.

'TIDAK. Dia tidak akan pernah.'

Berjalan diam-diam untuk masuk ke dalam rumah pasangan tua itu. Kakashi-sensei sedang makan sandwich sambil membaca bukunya (wajahnya tertutup buku) dan Sakura membantu wanita tua itu membuat lebih banyak sandwich. "Ah, kembali dari pekerjaan yang melelahkan. Duduklah, nona Kurumi telah berbaik hati memberi kami sandwich sebagai terima kasih atas kerja keras kami," katanya sambil tanpa malu-malu mengatakan bagian terakhir.

Naruto : Awaken Of DestiniesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang