Waktu berlalu dan satu-satunya hal yang saya lihat adalah pohon. Banyak pohon. Kondisi jalan sangat memprihatinkan. Setiap 100 langkah saya bisa melihat genangan air kotor bercampur kotoran yang berbau tidak sedap. Terkadang saya tidak sengaja masuk ke salah satunya; Sakura juga. Anggap saja Sakura dan aku tidak begitu nyaman dengan sifat kotor dari pekerjaan ini. Naruto dan sensei tho' tidak melangkah ke salah satunya dengan sengaja, tetapi jika mereka melakukannya secara tidak sengaja, mereka hanya akan mengabaikannya tanpa peduli. Pria dan toleransi mereka terhadap hal-hal kotor, tak heran hampir semuanya berbau tidak sedap.
'Aku seharusnya membawa lebih banyak kaus kaki! Saya tidak ingin menjadi Ninja.' Aku mengoceh mulutku dengan udara. ' Saya ingin membunuh orang yang memaksa saya melakukan ini. Apa yang harus saya lakukan? Hmm, tusuk? Nah itu terlalu baik. Buat dia makan dagingnya? Itu akan memuaskan rasa laparnya. Aku butuh sesuatu yang menyakitkan untuk semua indranya. Aku tahu! Pertama saya akan memotong tangannya dan jika dia memiliki keluarga saya akan memberi makan kepada mereka, maka saya akan mengulitinya dengan pisau paling berkarat-'
Pikiran jahatku terhenti oleh tatapan ketakutan Sakura padaku. Dia melesat ke depan kelompok.
"Sensei, kenapa seseorang dari negara Rumput meminta misi ke Konoha? Jika saya tidak salah ingat, negara rumput memiliki desa shinobi." Itu pertanyaan bagus dari Naruto. Sesaat dia menatapku khawatir.
'Dia tahu! Aku ingin berteriak!'
"Pemecah suasana hati yang baik Naruto," kata sensei seolah lega oleh sesuatu.
'Mereka semua tahu!'
Sensei terbatuk untuk mendapatkan semua perhatian kami. " Untuk menjawab pertanyaanmu Naruto, alasan mengapa Konoha yang melakukan misi ini adalah karena sifatnya. Klien diterima sebagai warga Negara Api yang berarti klien sekarang menjadi warga negara api dan diberikan semua hak istimewa warga biasa seperti dilindungi oleh negara yang menerimanya. Menurutmu siapa yang akan menegakkan bagian itu, hmm Naruto?"
"Tentara Samurai Daimyo, tapi Ninja Konoha yang lebih realistis dan lebih kompeten," jawab Naruto segera. Pertanyaan seperti ini sudah biasa baginya. Anda tahu dipersiapkan dan semua itu agar desa bertahan jika ada ancaman sebesar sembilan ekor
"Bingo!" Sensei entah bagaimana membuat hujan confetti di udara. "Dia sekarang berada di bawah yurisdiksi Konoha. Selain itu, ini juga untuk memastikan bahwa yang menerima kartu hijau bukanlah mata-mata. Jangan khawatir, tugasku untuk mengetahui apakah klien adalah mata-mata. Kurasa tidak kalian bertiga memiliki keterampilan pengamatan yang diperlukan untuk menemukan satu," katanya di bagian terakhir dengan nada datar.
"Terima kasih untuk meningkatkan kepercayaan diri sensei," kataku padanya sinis.
"Sama-sama kelinci gila," katanya riang. Aku tersentak mendengar julukan yang dia berikan padaku.
"Julukan itu akan melekat, bukan?
"Ya," Naruto membenarkan.
"Ini menyebalkan." Aku mengerang meratapi nasib masa depanku. Aku langsung dihentikan oleh tangan sensei. 'Oh tidak.'
"Sakura!" Sensei berteriak padanya. Mengetahui apa yang dia maksud, Sakura mundur selangkah untuk lebih dekat dengan kami. "Sepertinya kita sedang diawasi-" Kepala Sensei tersentak ke sisi kiri jalan. Saat dia mengeluarkan kunainya, kami mengikutinya.
"AGHHHHHH."
Banyak pria berteriak dari semak-semak sambil memegang segala macam senjata. Mereka bermaksud untuk mengejutkan kita dengan keunggulan jumlah mereka yang mencoba mendapatkan sesuatu dari tindakan kekerasan ini. Konyol. Sensei mengendurkan posisinya mengisyaratkan kami untuk menyerang mereka sendirian. Sakura adalah orang pertama yang mengikuti perintahnya, melumpuhkan bandit pertama dengan pukulan ke usus! Mengikuti teladannya, Naruto dan aku berlari dengan kecepatan penuh dengan bantuan chakra menyerang dua bandit yang hendak menyerangnya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Awaken Of Destinies
FanficKaguya Otsutsuki telah disegel oleh kedua putranya. Ciptaannya yang lain, Zetsu. Mencoba menghidupkannya kembali pada hari kelahiran Naruto. Dia akhirnya berhasil, hanya gagal pada menit terakhir. Chakra yang dia kumpulkan mentransfer dirinya ke seo...