Kaguya
Aku menatap kunai yang sama yang digunakan untuk melakukan pembunuhan pertamaku, masih berlumuran darah dan belum dibersihkan dengan kain. Naruto menyuruhku untuk membersihkannya. Saya menolak; dia bertanya mengapa; Saya bilang saya tidak tahu. Itu salah, namun, entah kenapa rasanya begitu benar. Pembunuhan pertamaku bukan untuk melindungi orang yang kucintai, bahkan nyawaku sendiri, tapi untuk mengeksekusi orang tak berdaya atas namaku, jika aku menghadapi skenario yang mungkin terjadi di masa depan.
'Tidak, mereka pantas mendapatkan ini. Mereka pantas mendapatkan itu semua. Mungkin mereka telah memperkosa seseorang atau, atau menghancurkan desa-desa dengan membunuh laki-laki dan perempuan tak bersalah atas nama kekayaan dan kemuliaan yang sia-sia.' Saya mencoba untuk membenarkan diri saya sendiri, berusaha menemukan makna dalam tindakan tanpa ampun saya membunuh bandit-bandit itu. 'Tapi bagaimana jika mereka melakukannya karena itu untuk kelangsungan hidup mereka dan keluarga mereka untuk hidup? Itu jelas menjelaskan mengapa mereka menyerang kami. Mereka buta huruf tapi bukan berarti mereka bodoh. Sesuatu mendorong mereka untuk melakukan ini. Atau apakah itu sifat dunia ini? Dan saya mengoceh lagi di dalam pikiran saya, mengapa ini selalu terjadi.' Aku mengamuk di dalam pikiranku melempar kursi imajiner.
Pikiranku berputar ke dalam ingatan yang menghilangkan tindakan masa laluku pada bandit yang telah kubunuh. Setiap detik ekspresi dan tangisan kesakitan dan permohonan maaf mereka masuk ke dalam pikiran saya. Ketika ingatanku sampai pada pertarungan antara kami dan para bandit, aku ingat betapa bahagianya aku, bagaimana adrenalin membuatku ingin menyakiti orang. Sejak kapan aku menjadi psikopat? Aku biasanya gadis penakut yang takut saat melihat setetes darah. Dan seringai di wajah kebahagiaanku saat aku menemukan kesenangan di atas penderitaan orang lain. Bukan saya. Itu bukan aku, kan? Saya tidak suka kekerasan, impian saya adalah menjadi akuntan, bukan pembunuh. Kemudian saya tersadar, bagaimana jika di masa depan saya malah menikmati rasa sakit sederhana yang dialami orang lain, kapan saya akan senang membunuh seseorang? Mencabut nyawa dan menjadikannya salah satu sumber kebahagiaanku.
"Aku akan menjadi monster. Oof," aku tersandung. Naruto tertawa melihatku, Sakura mengikuti, dan sensei hanya menggelengkan kepalanya geli melihat pemandangan itu. Mengatakan bahwa saya malu adalah pernyataan yang meremehkan dari tatanan yang lebih tinggi. Wajahku memanas dan aku berdiri segera membersihkan baju dan celana putihku. Kalau dipikir-pikir, saya seharusnya tidak memakai warna putih sebagai warna perlengkapan tempur saya.
"Bukankah kita sepakat untuk selalu fokus ketika kita berjalan dan tidak menyelami pikiran kita? Jika aku ingat benar kaulah yang menyarankan ide itu," kata Naruto sambil mendekatiku, mengeluarkan tisu, dan menyeka apapun kotoran di wajahku dengan itu. "Terima kasih para dewa, kamu juga menyarankanku untuk selalu membawa tisu."
"Ya, ya, terima kasih, ibu." Naruto membuat wajah geli. Dilihat dari reaksinya aku sudah membuat wajah lucu.
"Yah, seseorang sedang dalam suasana hati yang buruk, ayo ... Pergilah, hmm." Naruto dan aku melihat bersamaan bahwa sensei dan Sakura meninggalkan kami dan terus berjalan maju tanpa peduli pada dunia. "Mofos itu, ayo Kaguya, ayo pergi." Naruto menarik lenganku. Saya menerima takdir saya. Mengingat kunai saya pergi (jatuh) menjentikkan kepala ke segala arah leher saya mengizinkan. Saya melihatnya di dalam genangan air yang jernih dan bersih di jalan. Aneh. Mengambilnya saat Naruto menyeretku. Darah membersihkan kunai meninggalkan genangan darah di belakang. Mengalihkan fokusku ke Naruto yang tersenyum meskipun sensei dan Sakura bertindak nakal dengan mereka berdua di kejauhan dan matahari terbenam menyinari kami semua. Menyimpan kunai saya di kantong saya. Lekukan bibir terbentuk di wajah yang sebelumnya dipenuhi kesedihan. Dan aku berlari bersamanya.
Isyarat pembukaan naruto 1
Gunakan imajinasimu
Hari berikutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Awaken Of Destinies
FanfictionKaguya Otsutsuki telah disegel oleh kedua putranya. Ciptaannya yang lain, Zetsu. Mencoba menghidupkannya kembali pada hari kelahiran Naruto. Dia akhirnya berhasil, hanya gagal pada menit terakhir. Chakra yang dia kumpulkan mentransfer dirinya ke seo...