Hai! Meski ceritanya tidak akan dimulai dulu namun aku ingin memperkenalkan karakter yang akan menemani cerita ini.
Mulai dari yang dekat dengan Yuichi sampai ya.. Untuk karakter antagonis akan diperkenalkan nanti.
Nama : Osaka Shinichiro ( 大阪 慎一郎 )
Tinggi : 154 cm
Usia : 8 tahun ( debut )
: 13 tahun ( saat Yuichi berangkat ke Spanyol )Panggilan : Osaka
: Osaka san
: Shin san ( Yuichi )Penjelasan :
Osaka adalah orang pertama yang menyadari bakat milik Yuichi saat Yuichi mulai bermain sepak bola, Osaka juga menjadi orang pertama yang memercayai Yuichi ketika di lapangan.
Memiliki pengetahuan yang luas akan pendidikan karena dia termasuk dari keluarga terpandang.
Memiliki sifat dingin dan susah mempercayai siapapun kecuali Yuichi.
Orang yang penyayang, menganggap Yuichi sebagai adiknya.
Nama : Tanaka Haruki ( 田中 春樹 )
Tinggi : 157 cm
Usia : 8 tahun ( debut )
: 13 tahun ( saat Yuichi berangkat ke Spanyol )Panggilan : Tanaka
: Tanaka san
: Haru san ( Yuichi )Penjelasan :
Memiliki sifat yang agak kasar namun dia sangat mempercayai teman-teman nya.
Awalnya meragukan Yuichi saat tahu kalau Yuichi itu baru bermain di sepak bola.
Namun perlahan mulai mempercayai Yuichi ketika melihat potensial seorang Yuichi.
Dia juga marah ketika tahu Yuichi mengalami masalah.
Dia juga menganggap Yuichi seperti adiknya sendiri.
Intinya kedua karakter itu akan menjadi teman sekaligus pendukung Yuichi.
Berikut nya yang perempuan.
Nama : Amamiya Nia ( 雨宮 ニア )
Tinggi : 154 cm
Usia : 31 tahun
Panggilan : Nia san ( Yuichi )
Ibu kandung Lia, sekaligus orang yang memberitahu Yuichi tentang apa yang akan Yuichi alami, terkadang Yuichi meminta saran untuk beberapa hal ke Nia.
Sudah menganggap Yuichi seperti putranya karena Lia selalu menceritakan tentang Yuichi.
Akibat itu wajah Lia pun memerah.
Btw itu saja ya... Sampai bertemu setelah cerita My Brothers selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Egoist
Short StoryIni adalah perjalanan seorang Isagi Yuichi yang secara tidak sadar mengubah dirinya menjadi sosok egois seperti seorang psikopat. Btw ini cerita spin-off tentang Isagi Yuichi. Semoga kalian menyukai nya. BTW ada adegan kekerasan jadi perhatikan d...