D.7

4 2 0
                                    

Di Indonesia

Posisi algeo dkk di markas adgregs telah nampak berdiskusi mengenai sesuatu yang sangat penting.

"Al.. " Panggil deon

"Hm, ada petunjuk!? ".tanya algeo

" Gue hanya bisa mendapatkan informasi kalau gadis itu sedang berada di singapur bersama ketiga sahabatnya "
jawab deon yang melihat layar laptop di hadapannya dimana petunjuk maps mengarah pada negara singapur.

Algeo mendengar itu berpikir, mengapa gadis itu dan ketiga sahabatnya pergi ke singapur.

" Buat apa mereka ke sana !?".tanya algeo

" Ada urusan kali Al ".celutuk gatra

" Mungkin ".jawab algeo

"Lo gak ada niat untuk nyusul fe ke sana!? ".tanya theo

" Gak... "Jawab algeo lalu pergi meninggalkan teman-tamannya yang menatapnya heran.

" Kenapa dengan Al".ucap dalam hati deon

"Lo cinta sama fe Al, tapi lo menyangkalnya ".batin gatra

"Ck... "

Di negara singapur

saat ini pukul 20.00 , dan Fe belum menemukan keberadaan paman lacey
Fe dan sahabat bingung ingin mencari kemana paman lucey berada.

"Fe kita pulang yah ".bujuk diona lembut

" Gue harus apa ,di, key, may".ucap Fe lirih , dia sangat berputus asa saat ini.

Diona, mayomi, dan keyzha mendengar lirihan Fe sungguh hatinya teriris.

"Kita cari besok Fe, ya nggak may, key! "
Ucap diona

"Yes, madam ".kompak may dan key dan memberi hormat kepada diona.

" Hm".singkat Fe dan pergi ke hotel untuk beristirahat.

Brak

Fe pun mengambil pena dan buku kesayangannya untuk menuliskan sesuatu.

Februari

Aku bingung ingin mencari kemana paman lacey, aku mencari kesana pun tidak  ku temukan jejak paman ku itu, terakhir aku bermain bersamanya di saat ayah ku masih hidup, dan pada saat ayahku tiada entah kemana paman ku itu berada, yah aku ingat jika paman ku itu memang memiliki rumah di sekitaran singapur tapi entah di mana letak nya, baiklah aku akan berusaha mengingatnya paman, dan menemukan mu secepatnya, kau adalah bukti kejahatan yang dilakukan orang -orang pada waktu itu.

Setelah menulis curahan hati ku pada buku yang bertag ; untuk putriku. Buku yang di berikan oleh kedua orang tuaku di saat aku berulang tahun, ku tutup dan ku letakkan di atas nakas, dan bergegas lah aku untuk membersihkan badan ku, sangat lengket kulit ku ini, setelah kulakukan rutinitas ku di malam hari, aku berdiri di tengah balkon kamar ku , kupandang bulan dan ku katakan padanya.

"Bulan kau itu besar dan kau sendiri apa kau tak kesepian ?".tanya ku pada bulan   seakan -akan bulan itu akan menjawabnya kurasa aku sudah gila.

" Hahaha, pertanyaan bodoh apa yang ku katakan, bulan itu sendiri dan juga besar dia indah di antara ribuan bintang di langit   dan bulan akan menunjukkan fenomena nya pada waktu yang tepat sehingga membuat orang tercengang . Tapi ini bukan tentang bulan. Melainkan pembalasan seorang anak atas yang terjadi pada 1 tahun yang lalu dan sekarang anak ini akan menunjukkan aksi nya .  Lanjut ku Jelas  dengan senyum semeringai.

"Bom akan meledak pada waktu nya mr".ucap ku  menoleh menatap cermin penuh dendam.

" Aku berharap besok akan lebih baik "
Tutur ku lalu berbaring dan menutup mata.

Alam mimpi fe.

" Fe "

"Fe "

"Kau ingat Fe, paman akan berangkat ke singapur".

" Mengapa paman ".

" Proyek paman dan istri serta sepupumu berada di sana ".

" Di mana paman tinggal di singapur ".

" Fe, kau ingat saja kata paman ini , paman tinggal di sekitaran changi bay , sewaktu -waktu kau ingin berjumpa paman kau datangilah kota itu ".

" Aku menunggumu keponakan ku dan jika bisa datanglah bersama ayah dan kakak mu ".

Hosh hosh hos hosh

Fe terbangun sebab mimpi yang di alaminya. Dan benar saja bulan mendengarkan doa Fe pada malam itu, dan bulan menjawabnya.

" Yah, aku ingat sekarang ".ucap Fe girang dan bersiap kekota changi bay

" Bulan, Terima kasih, kau membantu ku ".ucap Fe

Kota changi bay

Kota yang menjadi tujuan Fe berada di singapur.

Kota yang memiliki keindahan, kelap kelip di saat malam hari ,keindahan yang di penuhi kehijauan, memiliki objek yang di minati para wisatawan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kota yang memiliki keindahan, kelap kelip di saat malam hari ,keindahan yang di penuhi kehijauan, memiliki objek yang di minati para wisatawan.

sampailah Fe di kota changi bay, Fe hanya datang sendiri, jika Fe membawa ketiga sahabatnya maka, aka waktu akan berlalu dengan skincaran ketiga sahabatnya itu dan tidak ingin pula menganggu mereka bertiga yang beristirahat.

*
*
*
*

*apakah Fe akan bertemu dengan pamannya❓❓

* 1 kata untuk Fe

*1 kata untuk Algeo

*****

Tinggalkan jejak kalian dengan vote dan komen.

TERIMA KASIH

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 01, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DEFEAAT(on Going) Where stories live. Discover now