Happy Reading
••Semua orang memiliki mimpi,termasuk Seo Haechan yang bermimpi untuk bisa menikah dan memiliki keluarga harmonis. Hidup bahagia dengan suami dan anaknya kelak adalah impian beberapa orang, Dan haechan adalah orang itu. Haechan kecil pernah bermimpi akan mempunyai keluarga bahagia dengan di karuniai banyak anak dan keluarga yang harmonis, haechan yang menunggu suaminya pulang kerja dan melakukan makan malam bersama,menyiapkan pakaian suaminya lalu mengurus anak-anaknya.
Dan kini impian itu terwujud, haechan berdiri di atas altar bersama pria yang dia cintainya. Suaminya,yang akan menjadi orang paling penting dalam hidupnya setelah kedua orang tuanya.
Senyumannya tidak pernah luntur sejak awal acara di mulai,ia sangat bahagia saat ini. Begitu juga dengan pria yang telah menyandang status sebagai suaminya.
Haechan akan selalu merekam dan mengingat hari ini, hari yang paling bahagia untuk haechan. Hari yang tak akan pernah haechan lupakan, dimana dia akhirnya menjadi seorang istri dari pria yang ia cintai.
"Kamu haus?" Tanya pria yang telah berstatus sebagai suaminya ini.
Haechan menggelengkan kepalanya,"tidak" Balasnya sedikit berbisik.
Mark jung,pria yang yang telah menyandang sebagai suami dari pemuda manis yang berdiri di sampingnya. Mark telah mengambil seluruh tanggung jawab atas haechan, kini haechan adalah tanggung jawab dirinya. Sepenuhnya.
Mark dan haechan sudah menjalin kasih selama satu tahun dan akhirnya mark memilih meminang haechan sebagai istrinya. Dan kini mereka berdua telah 'Sah' menjadi pasangan suami istri.
Mark memandang wajah haechan yang terlihat bersinar dengan senyum yang tak pernah redup,Cantik. Itulah yang dapat mark lihat dari haechan. Dia selalu cantik dan akan tetap cantik.
"Mark!"
Hingga akhirnya mark mengalihkan pandangannya ke arah suara,senyumnya mengembang ketika melihat gadis cantik yang datang menghampirinya dengan gaun putih yang cocok untuk gadis itu,terlihat cantik nan manis. 'Sempurna'
"Wah, aku tidak menyangka teman bajingan ku akan menikah" Mari memandang tak suka ketika mendengar gagasan itu,Lengannya terangkat mengacak surai gadis itu.
"Jaga ucapan mu itu,dengan siapa kau datang?" Tanya mark dengan mata yang tak pernah lepas dari mata bulat itu.
"Aku dengan hyunjin, dia ada sedang mengobrol dengan temannya. Jangan lupa aku dan hyunjin akan segera menikah" serunya sembari menunjuk mark,Membuat ekspresi galak yang di balas gelak tawa oleh mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between wife and friends
Romanceharusnya mark sadar bahwa apa yang dia lakukan hanya berakhir dalam penyesalan terdalamnya.