Bab 347: Memanggil Kakak (H)

1.1K 13 0
                                    

Bab 347: Memanggil Kakak (H)

"Mmm ..." Li Luo meraih jubah dokter Ji Jingxi, dan meringkuk ke dalam pelukannya dengan nyaman.

“Tenang.” Ji Jingxi mencium sudut mulut Li Luo, membujuknya dengan lembut.

Kemudian Ji Jingxi mempercepat, menyebabkan Li Luo merintih seperti menangis.

"Lihat aku." Ji Jingxi memerintahkan Li Luo.

Sementara Li Luo gemetar dan menatap Ji Jingxi, dia perlahan mengangkat tangannya dan melepas kacamata di wajahnya.

Uh woo, sangat tampan, senior sangat tampan dalam melakukan ini.

Pengukur darah Li Luo langsung kembali ke nol.

"Apakah kamu menyukainya?" Saat Ji Jingxi menghabiskan lebih banyak waktu dengan Li Luo, dia secara bertahap tahu gaya seperti apa yang disukainya.

Baru saja dia sengaja merayunya, Ji Jingxi tahu bahwa Li Luo adalah orang yang mengendalikan wajah dan menyukai orang yang tampan.

Ji Jingxi sangat bersyukur penampilannya masih sejalan dengan estetika Li Luo.

"Apakah kamu menyukainya? Jawab," Ji Jingxi mencubit dagu Li Luo, dan sentakan tubuh bagian bawahnya semakin dalam.

"Hai, aku suka ... woo ..." Li Luo meremas gaun dokter Ji Jingxi, dan dia malu dan bersemangat melihat Ji Jingxi dalam gaun dokter terus menerus mengirimkan penisnya ke tubuhnya.

Pakaian di tubuh Ji Jingxi sudah lengkap, hanya selangkangannya yang robek terbuka untuk memperlihatkan penis merah tebal, selain itu, semua pakaian di tubuhnya masih ada, tapi Li Luo telah ditelanjangi dan telanjang bulat.

Disetubuhi senior berbaju dokter... senangnya, seniornya seksi sekali.

“Kamu mendapat banyak air hari ini, dan kamu membasahi celanaku.” Suara Ji Jingxi penuh dengan senyuman.

Li Luo memalingkan muka dengan malu-malu, tapi tubuhnya dengan jujur ​​menjepit ayam Ji Jingxi, ingin dia terus menidurinya.

Ji Jingxi menundukkan kepalanya, mengambil puting Li Luo di mulutnya, dan menggoda putingnya dengan ujung lidahnya.

"Panggil jika kamu merasa nyaman." Nada lembut Ji Jingxi membawa beberapa perintah.

Li Luo secara bertahap mengendurkan giginya yang terkatup.

"Senior...huh..." Li Luo memasukkan jarinya ke rambut Ji Jingxi dan bersenandung pelan.

“Kamu masih malu setelah melakukan ini berkali-kali.” Ji Jingxi tersenyum dan mencium leher Li Luo.

"Ya ... Senior ..." Li Luo sangat nyaman, dan Ji Jingxi dalam jubah dokter sangat menarik, dia tidak mendengarkan apa yang dikatakan Ji Jingxi.

"Katakan kamu menginginkanku." Ji Jingxi memerintahkan Li Luo.

"Aku ingin, aku menginginkanmu ... aku ingin senior ..." Tangan Li Luo berpindah dari rambut Ji Jingxi ke lehernya, lalu memeluk lehernya.

Seorang gadis yang lembut, berkata dengan nada lembut bahwa dia menginginkannya, dan matanya penuh kepercayaan, seperti anak kucing yang lengket, intinya dia adalah gadis yang sangat dia cintai.

Keinginan Ji Jingxi memenuhi kepalanya dalam sekejap, dia tidak punya waktu untuk memikirkan tentang permainan peran, dia hanya ingin meniduri gadis di bawahnya dengan keras.

Ji Jingxi merobek jubah dokter dan membuangnya, lalu menekan tangan Li Luo ke atas di atas bantal, mengangkat kakinya dan mendorong penisnya ke bawah, mengubur seluruh ayam di dalamnya.

Jubah dokter membatasi penampilannya, dan Ji Jingxi ingin melepasnya sejak lama.

"Hmph ..." Li Luo mendengus, lubang dagingnya berkontraksi dan menelan ayam Ji Jingxi sepenuhnya.

"Luar biasa." Ji Jingxi memuji Li Luo, memberinya ciuman ringan seperti hadiah, dan kemudian langsung ke intinya dan mulai mendorong.

"Ah ... senior ... terlalu berat ..." Li Luo ingin bersembunyi, tetapi tubuhnya telah dipenjara oleh Ji Jingxi, dan dia tidak bisa pergi kemana-mana.

“Kamu tidak ingin aku terlalu lembut.” Ji Jingxi menempelkan cupang di leher Li Luo, merasakan suhu yang kencang dan lembab di lubang daging.

Seluruh ruangan dipenuhi dengan derak daging dan darah.

"Itu bagus ... woo woo ..." Vagina Li Luo merah dan bengkak karena ditembus, dan air vagina ditampar menjadi putih susu dan berserakan di sprei.

Ji Jingxi mengangkat Li Luo, pergi ke sofa kecil di sebelahnya dan meletakkannya di atas lututnya, menghadap ke belakang kursi, dan dia menidurinya dari belakang.

"Woooo ..." Jari-jari Li Luo dengan erat menggenggam bagian belakang kursi, dan tubuhnya secara pasif bergoyang-goyang.

Senior sangat bersemangat hari ini, saya tidak tahu apakah sudah terlalu lama sejak saya tidak berhubungan seks, yang telah memanjakannya, atau permainan peran telah membuatnya sangat bersemangat?

Pikiran ini melintas di kesadaran Li Luo.

“Bayangkan aku saudaramu sendiri, panggil aku saudara.” Ji Jingxi meraih dagu Li Luo dari belakang, dan memerintahkan dengan bibir di telinga Li Luo.

Meskipun Ji Jingxi hanya dua tingkat di belakangnya, sebenarnya dia hampir tiga tahun lebih tua darinya.

Woohoo, seniornya gila.

"Kakak ..." Nada bicara Li Luo sudah terdengar sedikit tangisan, yang dihisap oleh nafsu, dan memanggil kakaknya memang sangat sentimental baginya.

"Apakah kamu ingin kakakku menidurimu? Hah?" Ji Jingxi menggigit telinga Li Luo.

Li Luo tidak memiliki kakak laki-laki, tetapi jika Ji Jingxi adalah kakak laki-lakinya...

Air cabul Li Luo menetes ke sofa.

"Katakan," perintah Ji Jingxi.

Nada rendah meledak di telinga Li Luo, dan Li Luo mencapai klimaks dalam sekejap.

"Aku ingin ... aku ingin kakakku meniduriku ..." Li Luo menyandarkan dahinya di belakang sofa, seluruh tubuhnya gemetar karena rangsangan orgasme.

Melihat Li Luo akan jatuh di sofa lagi, Ji Jingxi menggendongnya kembali ke tempat tidur dan terus bercinta.





Ini lanjutan dari bagian 2 ya udah ngga bisa nambah di cerita sebelumnya nya.

Jangan lupa vote ⭐ ✧◝(⁰▿⁰)◜✧

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang