Bab 349: Upacara Wisuda Li Luo

226 7 0
                                    

Bab 349: Upacara Wisuda Li Luo



Setelah sekitar sepuluh menit, Liu Hua bangkit dari bantal, meletakkan dupa di tangannya ke dalam pembakar dupa, dan kemudian membungkuk lagi dengan kedua telapak tangannya.

Li Luo juga memasukkan dupa dan mengatupkan kedua tangannya, berpikir dalam hati bahwa dia berharap leluhur keluarga Bai akan melindungi Liuhua dan menghentikannya dari kesalahan.

Li Luo tidak bertanya sampai lama setelah Liuhua membawanya pergi dari kuil leluhur.

“Mengapa kamu baru saja mengatakan bahwa aku adalah tunanganmu?” Li Luo bertanya.

"Hah? Apakah kamu tidak tahu? Di klan kami, setelah tidur adalah untuk menikah, ada peraturan ekspres," Liu Hua tersenyum.

Li Luo tiba-tiba disambar petir.

"Apa, apa? Kamu tidak pernah mengatakan itu," Li Luo tergagap.

"Kamu tahu aku tidak bisa tidur dengan siapa pun ketika aku masih di bawah umur?" Liu Hua bertanya.

Li Luo mengangguk kosong.

"Saat itu, aku lupa memberitahumu bahwa aturan keluarga tidak hanya bahwa anak di bawah umur tidak boleh berhubungan seks dengan orang lain, tetapi juga bahwa mereka hanya boleh berhubungan seks dengan calon pasangannya setelah mereka dewasa, jadi ... aku harus menikah kamu setelah aku berhubungan seks denganmu." Liu Hua menjelaskan kepada Li Luo Aturan keluarga juga menekankan pentingnya aturan.

Li Luo melihat senyum kemenangan di mulut Liu Hua, dan hatinya penuh dengan ketidakpercayaan.

Dia, dia melakukannya dengan sengaja! Si celaka!

Li Luo berani bersumpah dengan gaji bulan pertamanya di masa depan bahwa Liu Hua telah memutuskan untuk menjebaknya ketika dia tidur dengannya untuk pertama kalinya! Dia sudah memikirkan cara untuk menculiknya saat itu!

Anak ini Bai Liuhua! Menghabiskan lebih dari setahun menata hanya untuk hari ini!

Ah ah ah ah ah!

Li Luo berteriak dalam hati.

“Itu sebabnya aku harus menikah denganmu.” Liu Hua menatap Li Luo dengan tegas.

"Aku ..." Li Luo terdiam, dia sudah berkencan dengannya, dan meskipun dia tidak punya alasan untuk tidak menikah, dia tidak pernah berpikir untuk menikah.

"Jangan terburu-buru, kamu bisa menikah setelah sepuluh tahun jika kamu mau, bagaimanapun, jika kamu ingin menikah kapan saja, aku bisa menikahimu." Liu Hua mengedipkan mata birunya yang indah, dengan ekspresi yang jelas dan mempesona di wajahnya.

Li Luo tidak tahu harus berbuat apa, bos mengajukan permintaan seperti itu kepadanya dengan sangat benar dan dia masih bisa menolak dengan tajam, tetapi Liu Hua berjanji padanya dengan sangat lembut, tetapi dia tidak bisa menolaknya.

“Oke, kita akan lihat apakah kita tidak putus ketika saatnya tiba.” Li Luo berkompromi dan tidak mengejar penculikan dan perdagangannya oleh Liu Hua.

Liu Hua tersenyum dan meraih tangan Li Luo dan menciumnya.

Orang itu akhirnya diculik, senang.

Pada bulan Juni, musim kelulusan akan datang.

Ji Jingxi dan Li Luo lulus dari Universitas S pada saat yang sama. Pada hari upacara kelulusan, Li Luo duduk sendirian dalam keadaan linglung di bawah panggung. Karena dia lulus lebih awal, seluruh auditorium penuh dengan senior kelas empat. Dia adalah satu-satunya tanpa teman sekelas.menemani.

Kapasitas auditorium dibatasi. Pada hari wisuda, hanya lulusan dan guru sekolah yang boleh masuk. Siswa non-sarjana atau orang tua mereka tidak boleh masuk. Mereka hanya bisa tinggal di auditorium yang diatur oleh sekolah untuk menonton video yang disinkronkan untuk menghindari kekacauan pada upacara tersebut.

Jadi Liu Hua dan pria lainnya hanya bisa menunggu dengan datar di luar auditorium, dan memberi selamat padanya setelah upacara selesai, sementara teman sekamar Li Luo sudah membuat janji dengannya untuk pergi ke restoran untuk merayakannya di malam hari.

Tiba-tiba, bahu Li Luo ditepuk, dia menoleh dan menemukan bahwa Ji Jingxi-lah yang tersenyum padanya.

"Apakah tidak ada yang duduk di sebelahmu? Apakah kamu keberatan jika aku duduk di sini?" Ji Jingxi mengenakan jubah bujangan, dan di bawahnya ada kemeja formal yang akan digunakan untuk upacara pemberian jubah nanti.

Upacara toga adalah upacara yang telah diadakan di sekolah-sekolah yang berkaitan dengan pendidikan kedokteran dalam beberapa tahun terakhir.Dalam upacara tersebut, guru akan membantu setiap siswa mengenakan jubah putih dokter, yang melambangkan bahwa siswa yang terkait dengan pendidikan kedokteran telah menyelesaikan kursus mereka. dan secara resmi memasuki bidang medis profesional.

Biasanya departemen kedokteran akan mengadakan upacara toga di kelas empat, tetapi tahun lalu auditorium sekolah telah direnovasi, sehingga ditunda selama satu tahun bertepatan dengan upacara wisuda.

Selain upacara pemberian jubah, Ji Jingxi juga harus naik panggung untuk menerima penghargaan nanti, Ia menerima Penghargaan Pendidikan Intelektual dan Penghargaan Magang Luar Biasa.

Li Luo tidak dapat membayangkan bagaimana Ji Jingxi masih menempati peringkat pertama sepanjang tahun di departemen medis yang penuh dengan siswa terbaik.

Misalnya, meskipun Li Luo telah menyelesaikan semua kredit dan telah mencapai ambang nilai tinggi sekolah untuk kelulusan awal, skor keseluruhannya masih tidak jauh lebih tinggi dari pemenang Penghargaan Pendidikan Intelektual Departemen Fisika. kompetisi atau kompetisi selama tiga tahun kegiatan, jadi saya tidak mendapatkan penghargaan lain.Saya datang ke upacara wisuda hari ini pada dasarnya untuk linglung.

"Apakah kamu tidak akan naik ke panggung untuk menerima penghargaan? Haruskah kamu duduk di kursi depan?" Kata Li Luo.

“Tidak apa-apa, aku akan pergi ke sana nanti.” Ji Jingxi duduk di samping Li Luo.

“Apakah kamu ingat bahwa kita pergi ke upacara kelulusan Dongqi saat ini tahun lalu?” Li Luo bertanya pada Ji Jingxi.

“Ingat, kamu berjanji padaku untuk datang ke upacara kelulusanku saat itu.” Ji Jingxi tersenyum tipis, seolah mengingat kembali kenangan saat itu.

"Yah, aku datang." Li Luo tersenyum cerah pada Ji Jingxi.

Dari sudut mata Ji Jingxi, dia melihat kepala sekolah Universitas S, yang juga ibunya, melihat mereka berdua dari kursi guru di kejauhan, Ji Jingxi tidak bisa melihat dengan jelas ekspresi wajah mereka.

Kemudian ibunya berbalik untuk memberi tahu sekretaris sesuatu, dan sekretaris itu berjalan ke arah mereka dengan membawa karangan bunga.

“Nona Li, selamat wisuda.” Sekretaris menyerahkan karangan bunga itu kepada Li Luo, itu adalah karangan bunga kering, sangat halus dan indah.

Li Luo tersanjung dan menerimanya.

Dia pikir ibu Ji tidak menyukainya lagi.

"Terima kasih ibu untukku," bisik Ji Jingxi kepada sekretaris.

Dia tahu bahwa karangan bunga itu dibuat khusus, dan bahwa bunga kering itu relatif langka.Jelas bahwa ibunya telah banyak memikirkan masalah ini.

Tampaknya meskipun orang tuanya memiliki perasaan yang rumit tentang hubungan mereka, mereka tetap merasa kasihan pada Li Luo.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang