Kisah Tambahan, Narasi Diri Dongxu (2700+ kata)
Keluarganya palsu.
Sejak dia masih kecil, dia harus memikul tanggung jawab untuk melindungi ibunya. Bukan karena ibunya lemah, tetapi orang yang menindasnya terlalu kuat, dan ibunya tidak bisa mengatasinya, jadi dia akhirnya ditekan sampai mati.
Kakek, ayah, wanita di luar itu, semua orang adalah musuhnya.
Saat ibunya meninggal, Dongxu tidak meneteskan air mata, karena sebelumnya dia merasa sedih, tekanan hidup menerpa dirinya.
Wanita di luar yang sering memprovokasi pertikaian menikah.
Ayahnya mulai melakukan kekerasan padanya, dan ibu tirinya juga akan menyerangnya di belakang punggungnya Perilaku ini membuat Dongxu, yang awalnya ingin hidup damai dengan mereka, melepaskan gagasan hidup berdampingan secara damai.
Dia memiliki kehidupan yang sangat menyakitkan dalam beberapa tahun itu, dan kakek neneknya yang mendukung Dongxu. Kakek neneknya sering merawatnya secara pribadi. Meskipun mereka berada di kota yang berbeda darinya, mereka berusaha sebaik mungkin untuk membantunya.
Dengan cara ini, Dongxu bertahan hingga mencapai usia delapan belas tahun.
Selama bertahun-tahun, dia memperkaya dirinya sendiri, mempelajari pengetahuan yang dia butuhkan dengan tetap menjaga stabilitas akademik, dan menciptakan nilai-nilainya sendiri.
Tapi masa-masa indah itu tidak berlangsung lama, pada usia delapan belas tahun, ibu tirinya hamil, dan ternyata dia laki-laki.
Keesokan harinya, dia menerima sarapan, yang dia terima di permukaan, tetapi tidak lama setelah dia meninggalkan rumah, dia membuang sarapannya di pinggir jalan untuk memberi makan anjing itu.
Tanpa diduga, mulut anjing itu berbusa dan mati.
Meskipun tahun-tahun ini sulit, ini adalah pertama kalinya Dong Xu menghadapi masalah hidup dan mati seperti itu.Dengan tangan gemetar, dia memanggil kakek neneknya dan meminta mereka mengirim seseorang untuk membantu.
Setelah pengujian, sarapan diberi arsenik, yang cukup untuk membunuh seorang pria dewasa, menunjukkan bahwa ibu tirinya sama sekali tidak menunjukkan belas kasihan padanya.
Kakek neneknya ingin membantunya pergi ke rumah bos untuk berbicara, lagipula, mereka dianggap sebagai keluarga terkemuka di kota F, dan bos akan membantunya menangani masalah ini demi mereka.
Dong Xu berkata tidak perlu, dia bisa mengatasinya sendiri.
Dia sering berkeliaran di luar tahun-tahun ini, karena dia akan dipermalukan dan dipukuli ketika kembali ke rumah, Dongxu tidak pulang, dan minum serta mengobrol dengan para gangster di luar.
Dongxu belajar judo sejak dia masih kecil, dan dia juga terlibat dalam beberapa konflik antar gangster, dia membantu beberapa orang yang lebih baik darinya melarikan diri dari beberapa bahaya, jadi dia memiliki hubungan yang baik dengan Taois.
Dia menemukan beberapa gangster dengan tangan kotor yang kejam, dan menyergap Ling Linglong dalam perjalanan pulang, memukulinya sampai dia mengalami keguguran.
Pada saat yang sama, dia juga menyuap dokter rahasia bawah tanah.Setelah Ling Linglong dikirim ke rumah sakit, Dongxu membuat tipuan untuk melumpuhkan dokter yang melakukan operasi Ling Linglong, dan membiarkan dokter rahasia itu masuk ke ruang operasi.
Setelah operasi selesai, nyawa Ling Linglong aman, tetapi anaknya telah tiada, pada saat yang sama, dokter rahasia juga mengangkat rahimnya, sehingga dia tidak dapat memiliki anak lagi.
Saat Ling Linglong memulihkan diri di rumah sakit, Dongxu mengunjungi Ling Linglong di rumah sakit dengan rekaman video dari keseluruhan operasi.
"Kamu bajingan!!! Kembalikan anakku! Aku akan mencabik-cabikmu! Dasar bajingan yang terlahir sebagai perempuan jalang!!!" Ling Linglong mencengkeram Dong Xu dengan kukunya, tetapi Dong Xu tidak menyangka Dong Xu Xu mundur selangkah, dan Ling Linglong kehilangan keseimbangan dan jatuh dari tempat tidur, dia tidak bisa berdiri setelah operasi, dan hanya bisa jatuh ke tanah dan berteriak pada Dong Xu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...