Kisah Tambahan, Narasi Diri Ji Jingxi (2100+ kata)
Ji Jingxi lahir di keluarga sarjana terkenal. Ayahnya adalah direktur rumah sakit, dan ibunya adalah presiden universitas. Keluarga di belakang orang tuanya mewakili para pemimpin di bidang medis dan pengajaran.
Ji Jingxi telah memahami dengan jelas posisinya sejak dia masih kecil. Dia ingin menjadi dokter dan mewarisi jubah ayahnya, jadi Ji Jingxi sangat pekerja keras dan termotivasi. Selain bersekolah dan belajar di perpustakaan, Ji Jingxi juga belajar kaligrafi dan Cina kuno Orang tua mengatakan itu untuk mengolah temperamennya.
Ji Jingxi memenuhi harapan semua orang dan menjadi anak dari keluarga dengan pekerjaan rumah yang bagus, temperamen yang baik dan penampilan yang luar biasa, anak dari keluarga orang lain dalam legenda.
Sebagian besar pejabat kaya atau generasi kedua generasi kedua di usianya tenggelam dalam lingkungan yang korup, hanya Ji Jingxi yang keluar dari lumpur dan tidak ternoda. Dia lebih suka pergi ke perpustakaan daripada ke pesta. Dia merasa tempat ramai membuatnya berisik Dengan sakit kepala, perpustakaan jauh lebih tenang, dan dia bisa melakukan banyak hal yang menarik baginya.
Tapi Ji Jingxi bukanlah anak naif yang tidak mengerti bahaya di dunia, dia tahu kegelapan di balik kedok orang-orang kaya itu, tapi Ji Jingxi tidak terlalu peduli, selama orang-orang itu tidak mengganggu. dia.
Ji Jingxi terus tersenyum pada semua orang, semua orang menyukainya, guru, teman sekelas, orang tua, tidak ada yang tidak menyukai anak laki-laki yang berperilaku baik dan tampan, Ji Jingxi juga memanfaatkan penampilannya dengan baik untuk menghindari beberapa masalah yang tidak perlu untuk dirinya sendiri , jadi dia Hidup sebelum SMA selalu mulus.
Dengan cara ini, Ji Jingxi kuliah, tanpa perlindungan keluarganya, beberapa orang mulai mengganggunya.
Sebelum sekolah menengah, sebagian besar orang Ji Jingxi berasal dari keluarga kaya. Mereka tahu bagaimana menilai situasi dan tidak akan dengan mudah menyinggung teman sekelas ini dengan latar belakang yang kuat. Terlebih lagi, Ji Jingxi sopan dan tidak sombong. Dia ramah dengan semua orang, dan tidak ada yang punya alasan untuk menjebaknya.
Di sekolah aristokrat, dibandingkan dengan yang lain, Ji Jingxi tidak cocok untuk digunakan sebagai sasaran panahan, tetapi tidak demikian halnya di universitas biasa.
Sekolah bangsawan adalah lingkaran kecil, sedangkan universitas biasa adalah tempat di mana naga dan ular bercampur.Kemampuan dan penampilan Ji Jingxi yang luar biasa membuatnya mulai dicemburui oleh orang lain.
Beberapa orang akan mengatakan beberapa hal buruk kepadanya dengan cara yang aneh, lalu membentur bahunya dan pergi, dan beberapa orang akan dengan sengaja pergi ke laboratorium untuk mengambil persediaan Ji Jingxi sebelum kelas dimulai, sehingga dia tidak akan melakukan percobaan. persediaan untuk digunakan selama kelas.
Ji Jingxi tidak peduli dengan hal ini, dia terus berkonsentrasi pada urusannya sendiri.
Belakangan, sekolah bahkan mulai menyebarkan desas-desus bahwa Ji Jingxi diterima di Departemen Kedokteran Universitas S karena keluarganya membocorkan pertanyaan kepadanya, dan bahkan nilai bagusnya di sekolah karena mendapat pertanyaan lebih awal.
Kali ini, Ji Jingxi tidak berniat mengabaikannya lagi, kebaikan ekstranya tidak boleh dibagikan kepada orang-orang ini.
Ji Jingxi tahu bahwa dia bisa sangat baik, alasan utamanya adalah dia memiliki latar belakang keluarga yang baik dan memiliki kulit yang bagus. Ji Jingxi tidak bermaksud untuk menyangkalnya. Ini adalah fakta, tetapi tidak semua orang dengan latar belakangnya dapat menandinginya. Dia sama-sama sukses, Ji Jingxi berpikir dia layak atas sumber daya yang dimilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...