Cerita Tambahan, Ulang Tahun Li Luo 1
Ini adalah liburan musim panas pertama Li Luo setelah lulus, dan dia juga merayakan ulang tahunnya yang ke-21.
Ulang tahun bukanlah hari yang besar bagi Li Luo, dia berencana untuk menghabiskan hari ini dengan masih bermain game komputer, paling banyak masuk ke game dan saling mengirim beberapa paket hadiah game untuk merayakan ulang tahun satu sama lain, tidak ada yang lain.
Namun, ketika dia membuka pintu kamarnya, dia menemukan bahwa semuanya tidak sesederhana itu.
Untuk beberapa alasan, kelima pria itu datang ke apartemen Dong Qi lebih awal dan sedang mendekorasi ruang tamu, Liu Hua sedang menggantungkan pita, Yun Xi sedang mengisi balon, Dong Xu sedang menulis kartu dengan tangan, Ji Jingxi sedang memasak, dan Dong Qi sedang membuat kue dengan tangan.
Uh... Li Luo ragu-ragu selama beberapa detik, bertanya-tanya apakah dia harus menghentikan mereka.
Faktanya, dia tidak terbiasa membuat ulang tahunnya begitu megah, menurutnya itu terlalu mencolok dan sedikit memalukan.
"Apakah kamu sudah bangun? Selamat ulang tahun, ayo buka hadiahnya. "Dong Xu adalah orang pertama yang melihat Li Luo, dan dia tersenyum dan menunjuk ke hadiah yang menumpuk di sebelahnya.
"Ini...?" Li Luo bertanya dengan curiga.
"Kami memberimu hadiah. Sekarang semua orang sedang mengatur tempat perayaan ulang tahunmu. Kamu akan merayakan ulang tahunmu nanti," Dongxu menjelaskan.
Li Luo tidak bisa menghentikannya, dan dia tidak ingin merusak minat semua orang, jadi dia dengan patuh membuka hadiahnya.
Hal pertama yang harus dibongkar adalah parfum bermerek, Li Luo sangat menyukai parfum, tetapi dia tidak sering memakainya, dia mencium dan menyukainya.
Li Luo mengesampingkan parfumnya, lalu melepas hadiah, yaitu gelang dengan batu permata biru muda bertatahkan di atasnya.
Li Luo melihat gelang di dalam kotak, lalu ke gelang di pergelangan tangannya sendiri, nah, bisa disimpulkan bahwa itu diberikan oleh Liuhua.
Li Luo selalu memakai gelang yang diberikan Liu Hua padanya saat pertama kali bertemu, Liu Hua mengatakan bahwa dengan gelang di tubuhnya, dia seperti bersamanya.
Gaya gelang baru sedikit berbeda, tetapi keduanya sangat bagus, jadi Li Luo memakai gelang baru, memasukkan gelang lama ke dalam kotak, dan berencana untuk memakainya secara bergantian di masa mendatang.
Mengenai harganya, dia berencana untuk mengabaikannya, intuisi Li Luo memberitahunya bahwa lebih baik tidak mengetahui harganya.
Hadiah selanjutnya adalah jam tangan, jam tangan wanita kecil sangat halus, Li Luo juga menyukainya.
Hadiah kedua dari belakang adalah ponsel baru. Baru-baru ini, Li Luo mengeluh bahwa ponselnya akan segera berakhir. Sepertinya beberapa pria atau anak laki-laki pasti mendengarkan.
Hadiah terakhir agak besar, terlihat seperti pakaian, Li Luo membuka bungkusnya dan tertegun.
Ini pakaian dalam seksi, dan lebih telanjang daripada yang dibeli Ji Jingxi untuk terakhir kalinya.
"Aku memberimu pakaian. Aku mendengar dari Ji Jingxi bahwa kamu memakainya. Aku pikir kamu akan menyukainya. "Melihat Li Luo membuka kadonya, Dong Xu berkata padanya sambil tersenyum.
“Hadiah apa?” Yun Xi menjulurkan kepalanya untuk memeriksa, dan ketika dia melihat pakaian dalam seksi itu, matanya berbinar.
“Hadiah ini disajikan dengan baik, dan kamu bisa mencobanya nanti,” kata Yunxi bersemangat.
Coba sial.
“Tidak mungkin.” Li Luo menyingkirkan pakaian dalam seksi itu, dan memelototi Dong Xu dan Yun Xiao.
Setelah membongkar kado, Li Luo tidak melakukan apa-apa, jadi dia pergi untuk membantu Liu Hua menggantungkan pita.
“Kamu memakainya.” Liu Hua melirik pergelangan tangan Li Luo, dengan senyum di sudut mulutnya.
"Yah, terima kasih." Li Luo tersenyum pada Liu Hua.
"Tidak adil, kenapa dia begitu puas dengan hadiah yang dia berikan, aku juga akan memberikan sepasang anting baru tahun depan, yang paling mahal, Hermes, Chanel ..." Yun Xi duduk di lantai sendirian dan berpikir.
Li Luo mengenakan sepasang anting yang dia berikan tahun lalu di telinganya setiap hari, menurut perjanjian, dia tidak memakai anting lain, seolah-olah dia miliknya.
Yun Xun terlihat sangat puas, dan tidak berpikir untuk memberinya anting baru, tetapi Liu Hua mengambil kesempatan itu.
Apa yang Yun Xun berikan adalah jam tangan kelas atas itu. Awalnya, dia ragu apakah memberi seorang gadis jam tangan adalah ide yang buruk. Lagi pula, homonimnya tidak bagus, dan publik tidak merekomendasikannya, tapi Yun Xun dipikir-pikir, jadi bagaimana jika homonimnya tidak bagus Nah, Li Luo bukan tipe orang yang peduli dengan homonim.
Jadi Yun Xun menghabiskan beberapa hari memilih jam tangan yang indah, indah, dan berharga, tetapi tanpa diduga, pusat perhatian itu direnggut oleh pakaian dalam dan gelang seksi.
Yun Xun merasa tidak nyaman.
Pengaturan selesai dengan cepat, dan Ji Jingxi dan Dong Qi juga menyiapkan makanan, jadi mereka berenam pergi ke meja makan untuk menyelesaikan makan siang mereka, lalu membawa kue ke ruang tamu untuk merayakan ulang tahun mereka.
“Bagaimana makan siangnya?” Ji Jingxi dengan lembut mengambil tisu dan membantu Li Luo menyeka sudut mulutnya.
“Enak, terima kasih.” Li Luo meraih tangan Ji Jingxi dan tersenyum padanya.
Li Luo tahu bahwa makanan hari ini disiapkan secara khusus oleh Ji Jingxi, itu semua adalah favoritnya, dan prosedur persiapannya sangat rumit.
"Selama kamu menyukainya." Ji Jingxi mencium jari Li Luo dengan sayang.
“Hadiah apa yang kamu kirim?” Li Luo bertanya.
"Parfum, ketika kamu pergi berbelanja terakhir kali, kamu mengatakan bahwa botol parfum ini berbau harum," kata Ji Jingxi.
Li Luo tidak ingat kapan, tapi pasti saat dia pergi ke konter parfum.
“Aku memberimu telepon.” Dong Qi mendengar percakapan di antara keduanya, dan ngomong-ngomong memberi tahu Li Luo.
“Terima kasih, bagaimana kamu tahu kalau ponselku perlu diganti?” Li Luo bertanya.
"Terakhir kali aku melihatmu mengumpat sambil bermain dengan ponselmu," jawab Dong Qi.
Li Luoden merasa malu, dia memang marah karena ponselnya tidak berfungsi dengan baik dan dia kalah dalam permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomansaLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...