Cerita Ekstra, Ulang Tahun Li Luo 2 (H)

178 5 0
                                    

Cerita Ekstra, Ulang Tahun Li Luo 2 (H)



Keenamnya duduk di sofa di ruang tamu, Dongxu mematikan lampu dan menutup tirai, dan menyalakan lilin di kue ulang tahun.

“Jangan nyanyikan lagu selamat ulang tahun, bolehkah aku membuat permintaan?” Li Shi sangat benci menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dia pikir itu bodoh, dan mata semua orang akan tertuju padanya.

"Oke." Dong Xu tidak bisa menahan tawa, menurutnya pacarnya sangat imut.

“Ingatlah untuk tidak mengatakan keinginan ketiga, jika tidak, itu tidak akan menjadi kenyataan.” Dong Qi mengingatkan Li Luo.

Li Luo mengatupkan kedua tangannya, menutup matanya dan mulai membuat permohonan.

“Saya berharap orang tua saya akan selalu sehat dan sehat, dan pacar saya akan memiliki karir yang mulus di masa depan.” Li Luo membuat dua keinginan yang sangat resmi, satu untuk keluarganya dan satu lagi untuk sekelompok pacar di sekitarnya.

Keinginan ketiga, dia ingin menyimpan untuk dirinya sendiri.

Saya harap dia bisa pergi ke akhir dengan kelompok pria ini dengan lancar dan menjadi tua bersama.

Li Luo berpikir dalam hatinya.

Untungnya, permintaan ketiga tidak bisa diucapkan, kalau tidak dia akan mati karena malu.

Setelah membuat permintaan, tiba saatnya untuk berbagi kue, Li Luo dan Liu Hua yang suka makan kue, masing-masing mendapat sepotong besar kue, dan sisanya hanya mengambil sepotong kecil untuk merayakannya.

Li Luo selesai makan kue dan hendak berbalik untuk menanyakan apa yang harus dilakukan selanjutnya ketika lampu dimatikan lagi.

"Apa ..." Li Luo mengira itu adalah pemadaman listrik, sampai dia didorong ke sofa oleh seorang pria.

“Ini adalah hadiah ulang tahun terakhir yang akan kami berikan padamu.” Suara Yun Xiao datang dari sebelah telinga Li Luo, dan ada sedikit senyuman dan antisipasi dalam suaranya.

Li Luo tiba-tiba menyadari apa yang ingin mereka lakukan, mereka ingin berhubungan seks dengannya di tempat ini.

Atas nama merayakan ulang tahun dan kado ulang tahun, nyatanya mereka ingin mengisi kantong sendiri.

"Terlalu... terlalu banyak orang..." gumam Li Luo.

“Dulu kamu baik-baik saja dengan tiga orang, mungkin lima orang juga?” Yun Xi mulai melepaskan pakaian Li Luo.

Beberapa orang ini benar-benar semakin menyenangkan.

Sebuah lampu kecil dinyalakan, dan Dongxu-lah yang menyalakan lampu malam di ruang tamu, yang berhasil memulihkan penglihatan Li Luo.

Li Luo melihat Dong Xu berdiri di dekat lampu meja, Dong Qi bersandar di dinding yang paling dekat dengannya, Liu Hua duduk bersila di atas meja tempat kue baru saja diletakkan, Ji Jingxi duduk di sofa di sampingnya, dan punggungnya ditutupi oleh awan, dia membatasi anggota tubuhnya dan menekan sofa.

Kelima pria itu memancarkan aura yang menindas, yang membuat Li Luo mengerti bahwa mereka serius.

"Oke ... Oke." Li Luo merasa bahwa batas bawahnya benar-benar diatur lagi dan lagi.

“Apakah obatnya enak?” Ji Jingxi bertanya.

Li Luo mengangguk.

Sudah beberapa minggu sejak dia pulih tanpa kondom, Li Luo tidak merasa tidak nyaman, jadi dia masih meminum pil kontrasepsi yang diberikan oleh Ji Jingxi.

Ji Jingxi menunjukkan senyum hangat, tetapi Li Luo merasakan punggungnya gemetar, ini adalah ekspresi Ji Jingxi saat hendak memburunya.

Yun Xiao mengulurkan tangannya dan dengan cepat melepas pakaiannya, dan pria lain juga melonggarkan pakaian mereka di depan Li Luo.

Li Luo menelan ludahnya.

Semuanya... sedikit buruk.

Mereka tampak seperti akan melakukan sesuatu yang besar.

“Konsentrasi.” Yun Xiao mengingatkannya, dia menundukkan kepalanya, melingkarkan lidahnya di sekitar putingnya dan mulai menjilat dan menghisap.

Dilecehkan di depan empat pria lainnya sepertinya baru pertama kali, Li Luo mau tidak mau merasa sedikit ragu saat pertama kali berhubungan seks.

Yun Xiao dengan ringan menggigit puting Li Luo, Li Luo mengerutkan kening, dan tidak bisa membantu memanjat bahu Yun Xiao dengan tangan kecilnya, membuat suara teredam lembut.

Yun Xiao dengan ringan menjilat telinga Li Luo, dan menekan penisnya ke titik akupunktur Li Luo.

Tak satu pun dari empat pria lainnya bergerak.

Yunxiao memasukkan alat kelaminnya, dan mulai mendorong dengan kecepatan yang terlihat.

"Hmph ..." Li Luo ingin menyembunyikan dirinya agar tidak terlihat oleh orang lain, dia membenamkan wajahnya di dada Yunxiao.

“Tenang.” Yun Xiao menggenggam jari Li Luo dan meremas telapak tangannya dengan ringan.

Li Luo tiba-tiba merasa bahwa sofa di sampingnya sedikit tenggelam, dia mendongak dan melihat bahwa Ji Jingxi yang duduk di atasnya.

Apa yang akan dia lakukan?

Saya melihat Ji Jingxi menggendongnya keluar dari pelukan Yunxiao dan membiarkannya berbaring di atasnya, alat kelaminnya menghadap wajahnya.

"Jilat," kata Ji Jingxi kepada Li Luo dengan lembut.

Yun Xun memeluknya dari belakang, memasukkan alat kelaminnya ke belakang dan terus bercinta.

Li Luo memandang Ji Jingxi dengan mata ketakutan, dan tubuhnya terus-menerus diguncang oleh Yun Xun.

"Jangan takut, Han." Ji Jingxi menyentuh pipi Li Luo dengan meyakinkan.

Li Luo dengan ringan menjilat alat kelamin Ji Jingxi dengan lidahnya, dan melihat bahwa penisnya segera membengkak dengan kecepatan yang terlihat setelah dijilat olehnya, dan menjadi tegak sepenuhnya di tangan Li Luo.

“Bagus sekali, lanjutkan.” Ji Jingxi membelai rambut Li Luo.

Li Luo merasa bahwa Ji Jingxi memiliki kekuatan magis yang menakutkan, dan dia tidak bisa tidak melakukan apa yang dia katakan.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang