Cerita Ekstra, Ulang Tahun Li Luo 3 (H)

173 6 0
                                    

Cerita Ekstra, Ulang Tahun Li Luo 3 (H)



Li Luo membuka mulutnya dan memasukkan seluruh penis ke dalam mulutnya.

Dari sudut matanya, dia melihat bahwa laki-laki lain yang menunggu di sampingnya secara bertahap mengangkat penis tubuh bagian bawah mereka.

"Luo, kamu sangat nyaman di dalam." Alat kelamin Yun Xiao memompa dan mendorong terus menerus, dan vagina Li Luo ditembus sampai banyak air cabul keluar, dan dia bisa merasakan bahwa persendian di antara keduanya hampir meneteskan air. .

"Woooo..." Li Luo menelan ayam Ji Jingxi, mencoba yang terbaik untuk mempertahankan kesadarannya untuk menjilati ayam itu, tapi dorongan Yun Xiao terlalu keras, sulit baginya untuk berkonsentrasi, jadi dia hanya bisa menjilatnya dari waktu ke waktu. waktu.

"Apakah kamu membutuhkan bantuanku?" Ji Jingxi bertanya dengan malas.

Li Luo mengangguk dengan mata merah.

Ini hari ulang tahunnya, tapi kau menggertaknya, bajingan.

Ji Jingxi menopang leher Li Luo, meluruskan pinggangnya dan mulai aktif mengarahkan penisnya ke mulut Li Luo.

"Hmph ..." Li Luo dicubit bolak-balik, tubuhnya bergetar tak terkendali.

Yun Xi menggertakkan giginya, dan bercinta semakin keras, Dia menyaksikan alat kelaminnya yang ganas berwarna ungu-merah terus menyerang vagina Li Luo, dan libidonya meningkat dengan mantap.

Ingin menidurinya sampai mati, menidurinya dan menangis di pelukannya.

Yun Xun meraih pinggang Li Luo dan memukul tubuh bagian bawahnya dengan keras, menyebabkan Li Luo menangis dengan nyaman tapi tak tertahankan.

"Yunxiao, berhati-hatilah." Dong Qi mengingatkannya.

Baru saat itulah Yun Xiao bangun sedikit, dan setelah beberapa dorongan acak, air mani keluar.

Saat Yunxi mengeluarkan alat kelaminnya, vagina Li Luo segera mengeluarkan genangan cairan putih, yang membuat semua pria menelan ludah mereka saat melihatnya.

“Ganti tangan, aku akan kembali lagi nanti.” Yun Xiao melambaikan tangannya dan mundur, dia harus tenang, kalau tidak Li Luo akan dimanjakan olehnya.

Ji Jingxi mengambil alih posisi Yun Rong, sementara Dong Xu mengambil posisi asli Ji Jingxi, dan keduanya bertukar posisi.

“Anak kecil, makanlah, dan aku akan membalasmu jika kamu membiarkanku ejakulasi.” Dong Xu tersenyum dan menyentuh cuping telinga Li Luo.

Dan Ji Jingxi mengikuti air mani Yun Rong dan memasukkan penisnya ke dalam lubang daging Li Luo.

“Ayam kedua datang malam ini, apakah kamu menyukainya?” Dong Xu bertanya pada Li Luo sambil tersenyum.

“Hadiah ulang tahunmu memiliki lima penis, betapa bahagianya kamu.” Setelah Dongxu selesai berbicara, dia mulai menggunakan penisnya untuk mendorong sedikit ke mulut Li Luo.

Dorongan Ji Jingxi lebih lembut, dan Li Luo juga memiliki lebih banyak energi untuk melayani Dongxu, dia mengikuti frekuensi penetrasi Dongxu, menjilat kelenjarnya dari waktu ke waktu, dan dengan lembut membelai skrotumnya dengan jari-jarinya.

“Teknologinya telah meningkat pesat, bagus sekali.” Dongxu memuji Li Luo.

Hal semacam ini benar-benar tidak senang dipuji ... memalukan sampai mati.

Li Luo menatap Dong Xu.

“Kakak, apakah kamu masih ingat bahwa aku bercinta denganmu?” Suara magnetis Ji Jingxi terdengar di telinga Li Luo.

Ji Jingxi sudah lama tidak menelepon juniornya, sebagian besar waktu dia memanggilnya dengan nama depannya, tapi sekarang panggilan tiba-tiba ini menyebabkan arus listrik melonjak ke seluruh tubuh Li Luo, dan dia merasa sedang digoda olehnya. Ji Jingxi.

Dia benar-benar menggoda pria lain saat berhubungan seks dengannya, wanita kecil ini harus dihukum.

Ji Jingxi dengan ringan meremas puting Li Luo, dan dengan sengaja memasukkan penisnya ke bawah, mengingatkan Li Luo akan kehadirannya.

“Kami telah bekerja sama berkali-kali, dan kami masih cemburu.” Dongxu menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

"Ini tidak bisa dibandingkan dengan itu," kata Ji Jingxi sambil tersenyum, dia mencubit leher Li Luo dan menggigitnya.

"Woooo ..." Ji Jingxi tidak hanya menggigit bagian belakang lehernya, tetapi juga menjilatnya, seperti kawin hewan ... Li Luo digoda oleh Ji Jingxi lagi, dan mau tidak mau menumpahkan lebih banyak air.

“Kakak, aku ingin mengeluarkan semua air mani ke dalam rahimmu, kamu harus menangkapnya dengan baik.” Ji Jingxi mengucapkan kata-kata paling cabul dengan suara lembut.

Ji Jingxi melakukan apa yang dia katakan, setelah memompa beberapa saat, dia mengeluarkan air mani di seluruh vagina Li Luo, bercampur dengan air mani Yun Xiao.

Mereka tampaknya sengaja menembak lebih cepat hari ini... apakah untuk membuat lebih banyak orang berhubungan seks dengannya?

Pikiran ini melintas di Li Luo dengan linglung.

Setelah Ji Jingxi selesai, Dongxu bangkit dan bersiap untuk menggantikannya, sebelum itu, Dongxu mengeluarkan pakaian dalam seksi yang dia berikan dari hadiah Li Luo.

“Aku akan membantumu memakainya.” Dong Xu memeluk Li Luo ke dalam pelukannya, dan sambil mengelus ikat pinggangnya yang sensitif, dia dengan lembut membantunya mengenakan pakaian dalam seksi.

Melihat pemandangan ini, Dong Qi dan Liu Hua yang belum merasakan manisnya, merasa organ intim mereka hampir meledak.

“Kupikir lima orang akan sangat mengasyikkan, tapi ternyata itu menyiksa diri sendiri.” Liu Hua mengeluh dengan suara rendah.

Pakaian dalam erotis yang dibeli Dong Xu untuk Li Luo dibagi menjadi bagian atas dan bawah, bagian atas terbuat dari tulle berongga, dan bagian bawah terbuat dari celana dalam yang terbuka selangkangan, keduanya tidak berbeda dengan tidak mengenakan pakaian. .

“Pakaian seperti ini paling cocok untuk menjadi kotor, bukan begitu?” Saat Dong Xu membantu Li Luo berpakaian, dia segera memasukkan penisnya ke dalamnya.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang