Fanwai, Ulang Tahun Li Luo 4 (H) (2200+ kata)

170 6 0
                                    

"Hmm ..." Li Luo tertangkap basah oleh pintu masuk dan hampir jatuh ke tanah, Dong Xu memeluk pinggangnya dan tersenyum lembut.

“Dong Qi, kemarilah.” Dong Xu membantu Li Luo berlutut di lantai dengan tubuh bagian atas tegak, lalu melambai ke Dong Qi.

Ada bantal di lantai yang baru saja diduduki semua orang, Li Luo tidak merasakan sakit saat berlutut, tetapi dia merasa sangat malu karena tubuhnya terbuka di depan semua orang.

Dong Qi mendekat dan mendekatkan penisnya ke bibir Li Luo.

"Jilat," kata Dong Qi kepada Li Luo.

Li Luo membuka mulutnya dan memasukkan seluruh penis ke dalam mulutnya, dia sudah menjilat dua penis, dan sekarang dia tidak punya banyak kekuatan untuk melayani Dong Qi lagi, jadi dia hanya bisa menjilatnya dengan suapan kecil.

Dong Qi tidak terburu-buru, jadi dia dengan lembut menyentuh pipi Li Luo, melihatnya disetubuhi oleh saudara laki-lakinya sendiri di depan matanya.

Kemampuan Dong Xu di tempat tidur bagus, dan Dong Qi mengetahuinya, saudara laki-lakinya telah tidur dengan wanita dari seluruh dunia, dan keterampilannya di tempat tidur dapat dikatakan berada di tingkat internasional.

Seperti yang diharapkan, Li Luo dengan gembira disetubuhi oleh Dong Xu, tubuh mungilnya bergoyang tanpa henti, air mata menggenang di matanya, dan wajahnya berubah menjadi merah muda.

“Pria kecil itu terlihat sangat nyaman.” Dong Xu meremas payudara Li Luo melalui kain, dan bibirnya meninggalkan cupang samar di sisi leher Li Luo.

"Huh ... ya ..." Li Luo menopang paha Dong Qi dengan kedua tangan, dan sangat malu dengan dua orang di depannya dan di belakangnya. Ada kontol di mulutnya yang terlambat untuk ditelan, dan penis yang terlalu tebal di dalam vaginanya, membuatnya nyaman sekaligus tidak nyaman.

Melihat Li Luo tidak tahan lagi, Dong Qi mengeluarkan penisnya dari mulutnya, dan malah menggunakan tangannya untuk menarik penisnya di depan Li Luo.

"Woo...jangan..." Seluruh tubuh Li Luo bergetar, dan wajahnya yang kecil tampak menyedihkan.

“Jarang sekali kamu mengenakan gaun yang imut, aku tidak ingin meninggalkan vaginamu terlalu cepat, Li Luo.” Dong Xu berbisik di telinga Li Luo.

Li Luo tidak terlalu merasa mengenakan piyama seksi ini, tetapi itu membawa kejutan visual yang luar biasa bagi beberapa pria.Orang-orang di sela-sela semua mulai melakukan masturbasi, dan Dong Xu, yang berhubungan seks dengan Li Luo, tidak dapat menahan diri. . .

"Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo..." kontol tebal selalu mengenai titik sensitifnya setiap saat, li luo hanya bisa memegang lengan dong xu dan merintih tanpa henti.

Tidak lama kemudian, Dong Qi tiba-tiba menggenggam dagunya, dan mengarahkan penis yang dimain-mainkannya ke wajahnya.

“Semuanya terhubung.” Dong Qi menjilat bibirnya, wajahnya yang biasanya dingin dan pertapa sekarang terlihat penuh nafsu.

Li Luo, yang bingung dengan wajah Dong Qi, sama sekali tidak memperhatikan apa yang dikatakan Dong Qi, yang menyebabkan dia mengalami ejakulasi di seluruh wajahnya oleh air mani Dong Qi.

“Selamat ulang tahun, anak kecil.” Dong Xu melepaskan Li Luo, dan seseorang segera menggantikannya.

Dong Qi dan Liu Hua memeluk Li Luo dan ambruk di sofa, mencium tubuhnya satu demi satu Tiba-tiba, barang seseorang masuk.

"Woo ..." Li Luo melihat, dan menemukan bahwa itu adalah Liu Hua di depannya, dan dia tersenyum tipis padanya, tampak seperti malaikat.

Hanya saja malaikat itu melakukan hal yang paling mesum, tapi dia tidak mengetahuinya.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang