Cerita Ekstra, Pernikahan Li Luo 3 (H)
"Hebat ... um ..." Li Luo meludahkan ayam Liu Hua, dan menggumamkan kata-kata halus yang tidak jelas.
"Luo ... kamu sangat ketat ... sangat nyaman ..." Pinggang dan pinggul Yunxiu terus bergerak, dan bahkan Dong Qi di kejauhan dapat mendengar suara benturan fisik yang jelas.
"Ah ... ah ..." Li Luo mengerutkan kening dan mengerang pelan, ekspresinya tampak sedih dan nyaman.
Setelah Yun Xun bercinta untuk waktu yang lama, dia menembakkan semua air mani ke tubuh Li Luo.
“Tidak peduli berapa kali aku mencicipinya, aku masih berpikir kamu sangat enak.” Yun Xiao menjilat bibirnya, melepaskan diri dari tubuh Li Luo dengan keinginan yang tidak terpuaskan.
“Jika kamu belum cukup, kamu bisa menggunakan cangkir masturbasi,” kata Dongxu kepada Yunxi sambil tersenyum.
“Pergilah.” Yun Xun meninju bahu Dong Xu, berbalik dan menyenandungkan sebuah lagu, dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.
Li Luo setuju untuk menikahi mereka dan bahagia.
Setelah Yunxiao pergi, Li Luo bangkit dan merangkak di depan Liuhua, mendorongnya ke sofa.
"Aku di atas," Li Luo mengumumkan dengan penuh kemenangan.
“Oke.” Liu Hua setuju sambil tersenyum, senyumnya penuh kesenangan dan memanjakan.
Li Luo membidik penis Liu Hua dan duduk perlahan, menelan seluruh penis.
"Mmm ..." Li Luo menopang bahu Liu Hua, merasa bahwa tubuh bagian bawahnya terisi.
Dia mulai mengangkat pinggangnya ke atas dan ke bawah, menggunakan vaginanya untuk menyetubuhi ayam Ruka.
"Hmph ..." Li Luo memeluk leher Liu Hua, dan membenamkan kepalanya di rongga lehernya, sementara tubuh bagian bawahnya terus bergetar dan bergelombang, alat kelamin Liu Hua sedikit bengkok, dan ketika dia masuk, itu terjadi pada menyentuh titik sensitifnya Ini membuat Li Luo merasa seperti dia akan mencapai klimaks setiap menit.
Tapi setelah bolak-balik puluhan kali, Li Luo menjadi lelah.
"Liuhua untukmu ... aku tidak bisa melakukannya ..." Li Luo berkata dengan lembut kepada Liuhua.
"Squeamishness kecil." Liu Hua menggaruk pipi Li Luo dengan jari-jarinya, membalik dan menekannya di bawah tubuhnya, dan memasukkan penisnya ke belakang, tetapi kali ini frekuensi dorongan dan dorongan jauh lebih cepat dari sebelumnya.
Dongxu berdiri di samping sofa, tidak marah saat ditinggalkan, dia hanya mengusap alat kelaminnya dengan tangannya, menikmati sensasi menonton orang lain berhubungan seks.
Napas tiga orang di samping sofa berangsur-angsur bertambah cepat bahkan menjadi tidak teratur, dan aroma seks di ruang tamu juga mulai kuat.
"Liuhua... Liuhua... um..." Kaki Li Luo mengaitkan pinggang belakang Liuhua, dan pinggang mulai bergerak sejalan dengan gerakan tegak Liuhua.
Alat kelamin terus menerus dimasukkan ke dalam lubang dagingnya, dan kepala penis mendorong terbuka dinding lubang lunak hingga mencapai dasar, mengeluarkan semua air mani yang baru saja ejakulasi.
Liu Hua mengulurkan jarinya ke mulut Li Luo, dan dengan lembut membelai lidahnya dengan jarinya, yang membuat Li Luo merasa sangat erotis.
Setelah beberapa saat, Liu Hua mendengus teredam, dan air mani memenuhi vagina Li Luo.
"Mmm ..." Li Luo terisak tidak sabar, dan mencapai klimaks instan.
Liu Hua mencium Li Luo, lalu dengan lembut mengeluarkan alat kelaminnya, dan memberikan sofa itu kepada Dong Xu.
Air mani di lubang daging Li Luo tumpah saat Liu Hua berdiri, menetes ke sofa dan lantai.
“Anak kecil, apakah kamu masih memiliki kekuatan?” Dong Xu mengangkat Li Luo dan berjalan ke kamar tidurnya.
"Mmm ..." Li Luo menyandarkan kepalanya di dada Dong Xu, tubuhnya sedikit lemah.
Dong Xu masuk ke kamar Li Luo, meletakkannya di tempat tidur besar, dan melihat kembali ke arah Ji Jingxi dan Dong Qi yang mengikuti.
"Mengapa kita tidak pergi bersama? Kurasa dia akan tertidur," tanya Dong Xu.
“Aku tidak keberatan.” Ji Jingxi melepas kacamatanya, berjalan ke tempat tidur dan meletakkannya di meja samping tempat tidur.
"Ya." Dong Qi mengangguk.
Ji Jingxi mengangkang ke tempat tidur, duduk di belakang Li Luo dan memeluknya.
"Terima kasih." Ji Jingxi mengambil jari Li Luo ke tangannya.
"Senior ..." Li Luo menoleh dan bertingkah seperti anak manja bagi Ji Jingxi Di antara semua pria, Ji Jingxi adalah yang paling berhati lembut, dia akan selalu membujuknya.
Pria lain menggertaknya di tempat tidur!
"Pria kecil, lihat aku." Dong Xu berlutut di depan Li Luo, membuka pahanya dan memasukkan penisnya.
"Hmm ..." Li Luo merintih sedih.
Lihat, Dongxu menggertaknya!
Li Luo mengeluh kepada Ji Jingxi dengan matanya.
"Tidak apa-apa, anak baik." Ji Jingxi membujuk dengan lembut.
“Aku membiarkanmu menjadi orang baik.” Dong Xu membungkuk dan memeluk pinggang Li Luo, dan membuat cupang di dadanya.
"Aku awalnya orang yang baik," kata Ji Jingxi sambil tersenyum.
“Katakan padanya untuk memalingkan wajahnya.” Dong Qi mengeluarkan penisnya dan berjalan ke samping ketiganya yang sedang berhubungan seks.
Ji Jingxi dengan lembut memalingkan wajah Li Luo ke Dong Qi, membelai jari-jarinya dengan lembut.
"Bantu aku," kata Dong Qi.
"Bantu dia, oke?" Ji Jingxi bertanya pada Li Luo dengan nada membujuk.
Li Luo sudah sedikit lelah, dia harus dibujuk saat ini, kalau tidak dia tidak mau melakukannya.
Li Luo membuka mulutnya dengan patuh, memasukkan ayam Dong Qi ke dalam mulutnya dan mulai menelan.
"Mmm ..." Li Luo menelan ayam itu dan memuntahkannya lagi, menjilati tubuh ayam itu dengan lidahnya, merangsang titik-titik sensitif di alat kelamin Dong Qi bolak-balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomansaLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...