Cerita Ekstra, Pernikahan Li Luo 4 (H)

155 7 0
                                    

Cerita Ekstra, Pernikahan Li Luo 4 (H)


"Luar biasa ..." Kesadaran Li Luo berangsur-angsur diliputi oleh nafsu lagi, Dongxu menembusnya dengan nyaman, vaginanya ditumbuk sehingga air terus mengalir.

Li Luo memegang penis Dong Qi dengan tangannya, dan saat vaginanya disetubuhi, gerakan menjilatinya menjadi lebih rajin.Dia menjilati seluruh penis Dong Qi, menjilati seluruh penis dan skrotum Kristal cerah.

Terengah-engah Dong Qi berangsur-angsur meningkat, dan kecepatan dorongan Dong Xu juga berangsur-angsur dipercepat.Li Luo bahkan bisa merasakan ereksi penuh Ji Jingxi, dan alat kelaminnya menekan ke belakang melalui kain.

“Anak kecil, lihat aku.” Dong Xu membalikkan wajah Li Luo pada saat kritis, dan Li Luo terpaksa meninggalkan ayam Dong Qi dan melihat wajah Dong Xu.

“Panggil aku suami.” Dorongan Dong Xu telah ditingkatkan secara maksimal, seluruh tubuh Li Luo bergetar tanpa henti olehnya, dia tahu bahwa Dong Xu berada pada saat hasrat seksualnya mencapai puncaknya.

"Suami." Li Luo dengan lembut membungkus jari Dong Xu dengan jari kelingkingnya.

Terengah-engah Dong Xu menjadi berat pada saat itu, dia menarik Li Luo ke dalam pelukannya dengan paksa, dan mengeluarkan air mani.

Li Luo bertingkah seperti bayi bersamanya, itu terlalu fatal, bagaimana dia bisa begitu menggoda.

Dong Xu menundukkan kepalanya dan memberi Li Luo ciuman yang dalam, dan dia tidak keberatan dia baru saja melakukannya untuk pria lain.

Dong Xu mengakhiri ciumannya dengan puas, lalu mengeluarkan alat kelaminnya, bangkit dan bangun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan diri.

Li Luo merasa ciuman Dong Xu membuatnya basah lagi, sial.

Dong Qi dengan cepat mengambil alih posisi Dong Xu, memasukkan penisnya ke dalam, dan mengeluarkan air mani setelah beberapa dorongan.

Li Luo menatapnya dengan tanda tanya di seluruh wajahnya.

"Kamu baru saja menjilatiku sampai aku ingin ejakulasi, tapi aku tidak ingin muncrat di wajahmu." Dong Qi menjelaskan bahwa dia sudah berada di titik kritis barusan, dan Dong Xu-lah yang merebut Li Luo pergi sementara, menyebabkan dia berada di ambang orgasme Mengembara begitu lama.

Jadi begitulah, Li Luo ingin bertanya apakah pria ini ingin memainkan beberapa trik baru untuk menakutinya sampai mati.

“Sudah waktunya untuk mulai melakukannya sekarang.” Dong Qi berhenti di tubuh Li Luo untuk pulih, dan kemudian mulai mendorong lagi.

Li Luo bisa merasakan alat kelamin Dong Qi tumbuh semakin besar di tubuhnya, dan kemudian kembali ke tebal dan panjang seperti biasanya.

Dong Qi jarang berbicara di tempat tidur, dan selalu bercinta dengan kekerasan.

Dia menggenggam tangan Li Luo dan menekannya ke tempat tidur, memukul tubuhnya dengan keras.

"Woo ... woo ..." Tangan dan kaki Li Luo meringkuk setelah disetubuhi Meskipun gerakan Dong Qi kasar, dia tidak pernah menyakitinya, kecuali Chu Ye.

Dong Qi dengan lembut menempelkan ciuman ke telinga Li Luo, tapi ada tamparan kasar di bagian bawah tubuhnya.

Ji Jingxi masih duduk di belakang Li Luo dan memeluknya, memperhatikan semua ini dengan tenang, dan dia juga membantu Li Luo menarik rambutnya ke belakang telinganya.

"Hmm...ah..." Li Luo terjatuh ke pelukan Ji Jingxi, dan Ji Jingxi dengan lembut mengembalikannya ke pelukan Dong Qi.

“Hei, tidak apa-apa, tidak sakit.” Ji Jingxi membujuk dengan lembut.

"Ah...terlalu cepat..." Li Luo mencapai klimaks lagi di tengah isak tangis.

Setelah Dong Qi bercinta sebentar, dia tidak tahan lagi menyiksanya, jadi dia melangkah dan menembak.

Keuntungan dari lima orang berhubungan seks dengan Li Luo adalah setiap orang mendapat bagian dari tindakan tersebut, tetapi kerugiannya adalah mereka tidak dapat melakukannya terlalu lama, dan dapat dikatakan sama sekali tidak memuaskan dibandingkan dengan berhubungan seks. sendirian untuk satu malam.

Tapi setidaknya itu jauh lebih baik daripada tidak sama sekali.

Dong Qi mengeluarkan beberapa tisu basah dari laci, dan dengan lembut membantu Li Luo membersihkan bekas-bekas yang tersisa.

"Ini kamu, semua orang seharusnya kembali ke suite mereka sendiri. Aku akan menyusahkanmu untuk menjaganya malam ini, dan aku akan kembali juga," kata Dong Qi.

Mereka semua membeli suite di gedung ini, dan suite Li Luo tidak besar, jadi tidak ada cara bagi mereka semua untuk menginap di sini, jadi sebagai aturan, siapa pun yang melakukannya terakhir akan tinggal bersamanya.

"Baiklah, terima kasih." Ji Jingxi mengangguk.

Setelah bertahun-tahun, bahkan jika Ji Jingxi bersedia membantu mereka membujuk Li Luo di tempat tidur, dia masih lebih suka melakukannya dengan Li Luo sendirian.

Orang-orang lain juga akan melihat bahwa dia membantu membujuk Li Luo dengan baik, dan meninggalkan Li Luo untuk dia nikmati sendiri.

Setelah Dong Qi pergi, Ji Jingxi berbalik dan menekan Li Luo di bawahnya.

"Apakah kamu lelah? Apakah kamu masih memiliki kekuatan?" Ji Jingxi bertanya dengan lembut.

Jika dia lelah, maka dia tidak akan melakukannya malam ini, Ji Jingxi sebenarnya sangat enggan membiarkan Li Luo begitu lelah.

Li Luo membuka matanya sedikit, dan memeluk Ji Jingxi.

“Tidak lelah, lakukan dengan cepat.” Li Luo membenamkan wajahnya di lengannya dan berkata dengan suara teredam.

Beberapa kali sebelumnya, Ji Jingxi adalah orang terakhir yang melakukannya padanya, tetapi dia tidak sengaja tertidur, dan Ji Jingxi tidak membangunkannya, hanya memeluknya dan tidur sampai pagi.

Hal semacam ini terjadi berkali-kali, Li Luo merasa sangat bersalah terhadap Ji Jingxi, dia tidak suka dia memperlakukan pria mana pun dengan buruk, lagipula mereka sangat puas dengannya, dan sulit untuk puas dalam seks.

Tapi Ji Jingxi selalu begitu lembut padanya seperti ini, dan tidak pernah mengungkapkan kesabarannya.

“Cepatlah.” Li Luo merentangkan kakinya dan mengaitkan pinggang Ji Jingxi.

"Oke." Ji Jingxi tersenyum sedikit, mengulurkan tangan dan membuka kancing bajunya.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang