Rinai terbangun lebih dahulu dari Ananta, ia terbangun pukul 04.45 , seperti biasa ia akan mencuci wajah. Kalau biasanya ia setelah mencuci wajah setelah itu mandi dan menunggu adzan subuh untuk sholat subuh, mulai hari ini setelah mandi ia akan membangunkan suaminya dulu.
Sekitar pukul 04.55 Rinai selesai mandi dan berniat membangunkan suaminya, ternyata Ananta tipe lelaki yang sangat mudah dibangunkan, Ananta bangun dengan wajah yang tetap tampan mau dia salto pun Ananta ini tetap tampan, Ananta akhirnya menuju kekamar mandi
untuk mandi.Sembari menunggu Ananta selesai mandi, dan menunggu adzan subuh berkumandang, Rinai mengambil hp nya yang sudah semalaman tidak ia buka. Dia mendapat banyak notif dari teman teman serta murid murid nya yang mengucapkan selamat menikah dan memberikan doa doa.
Rinai tersenyum melihat story whatsaap anak murid dan beberapa guru yang memposting fotonya dengan Ananta tadi malam setelah akad, tetapi yang membuat Rinai tambah senang adalah Ananta memposting foto selfi Rinai yang tengah duduk sendiri di pelaminan tadi malam dengan tangan pose dua jari dengan caption "Wife💖" , Rinai sungguh sudah tidak bisa menahan rasa salah tingkahnya itu dia berguling guling dikasur nya dengan wajah yang memerah dia baru ingat tadi malam ia tidak membwa hp nya ke gedung acara akad jadi ia meminjam hp Ananta untuk berfoto foto karena gabut, waktu foto itu di ambil Ananta sedang mengambilkan minum untuk Rinai.
Ananta yang baru saja selesai mandi sedikit bingung melihat Rinai yang senyum senyum sendiri sambil memandangi layar ponselnya.
" kenapa?" tanya Ananta bingung
" ini kamu yang ngepost" tanya Rinai sambil meperlihatkan postingan Ananta
Ananta menjawab dengan anggukan membuat Rinai semakin salting dan berguling gulig, tapi setelah itu ia tersadar
" kamu ngpost ini karena terapaksa ya? Apa disuruh mama kamu?" tanya Rinai
" engga" jawab Ananta sambil menggeleng, membuat Rinai kembali salting, Ananta yang meliahat itu hanya tersenyum tipis melihat kelakuan konyol istrinya.
Bagaimana Rinai tidak sampai berguling guling, Rinai ini adalah wanita pertama yang di post oleh Ananta bahkan kaka dan ibunya sendiri tidak pernah ia post kata Naya. Kaka nya Ananta yaitu Nadine juga mengatakan seperti itu begitu juga Mamanya Ananta sampai mengirim story whatsaap Ananta ke grub keluarga kata Naya. Dan alhasil Ananta digoda habis habisan oleh kerabatnya di grub.
Belum selesai acara saltingnya Rinai,adzan subuh sudah berbunyi membuat Rinai menghentikan acara salting itu dulu untuk mengambil air wudhu bergantian dengan Ananta.
Selesai mengambil air wudhu mereka berdua untuk pertama kalinya melakukan sholat subuh berdua.Tbc
Hai:>
Jangan lupa vote supya aku semngat tengkyuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Melihat Arunika dan Swastamita Bersama
Romance"kamu mau tau satu fakta ga Nan?" tanya Rinai " Apa?" " Kamu kan punya harapan biar aku suka dan cinta sama kamu" ucap Rinai dan dibalas anggukan oleh Ananta " sebenarnya harapan kamu itu udah tercapai" sambung Rinai lagi. Gimna rasanya nikah sama...