Cerita Ekstra, Pernikahan Li Luo 13 (H)

130 6 0
                                    

Cerita Ekstra, Pernikahan Li Luo 13 (H)


"Bukankah itu hanya kimono, apakah pantas untuk begitu bersemangat?" Li Luo bertanya dengan bingung, dia bisa melihat lengkungan yang mencurigakan menonjol dari ujung jubah mandi Yun Ruo, dan dia tahu bahwa ujung jubah mandi itu menonjol tanpa bahkan memikirkannya Apa itu jubah mandi.

“Yah, sangat bersemangat.” Yun Xi menjilat sudut mulutnya, melihat kimono Li Luo dilucuti satu per satu olehnya, dia sangat bersemangat.

Yun Xiao dengan santai membuang semua pakaiannya, dan memeluk Li Luo.

“Hei, bukankah pakaian itu mahal?” Li Luo buru-buru pergi untuk mengambil pakaian itu, tapi Yun Xiao menyambarnya kembali dan memeluknya.

“Jangan khawatir tentang gaun itu, itu sudah hilang.” Yun Xi mencium leher Li Luo, dan membelai tubuhnya dengan gelisah dengan tangannya yang besar.

Melalui jubah mandi, Li Luo bisa merasakan betapa bersemangatnya Yunxiao saat ini.

“Ayo mandi dulu.” Li Luo mendorong Yunxi pergi dan berjalan ke kamar mandi.

“Baiklah, mandilah.” Yun Xiao membungkuk dan memeluk Li Luo lagi, mencium tubuhnya, dan melepas jubah mandi di tubuhnya dan membuangnya ke samping.

Setelah melepas jubah mandi, Li Luo benar-benar mengerti betapa kuatnya hasrat seksual Yun Xi, penisnya benar-benar ereksi, dan berubah menjadi ungu.

"Bukankah kamu sudah mandi? Kamu tidak perlu mengikutiku," kata Li Luo.

“Cuci lagi denganmu.” Yun Xiao menyalakan keran dan menuangkan air ke Li Luo.

Seluruh tubuh Yunxiao terpaku pada Li Luo, dan Li Luo bisa merasakan lekukan otot yang kuat di tubuh Yunxiao, serta penisnya yang luar biasa panas menempel di perutnya.

“Mengapa aku mengenalmu selama bertahun-tahun, tetapi kamu masih bisa membangkitkan hasratku seperti ini.” Yun Xi membenamkan wajahnya di leher Li Luo dan bergumam.

Li Luo meremas gel mandi, dan menepuk punggung Yun Xiao dengan punggungnya.

“Mandi dulu, cabul.” Li Luo menggosokkan sabun mandi di tangannya, dan gelembung terbentuk dengan cepat.

“Kamu mandi, aku akan bercinta denganmu.” Yun Xi memeluk pinggang Li Luo, dan terus menggosok tubuh Li Luo dengan alat kelaminnya.

Ngomong-ngomong, Yun Xiao sudah mandi, jadi Li Luo mengabaikannya dan hanya menyeka sabun mandi pada dirinya sendiri.

Dia sibuk sepanjang hari hari ini, dan dia merasa sangat kotor, dia tidak peduli apa yang akan dilakukan Yunxiao, dan tidak ada yang bisa menghentikannya untuk mandi.

“Sentuh dengan baik.” Yun Xiao menyentuh puting Li Luo dengan jarinya, kulit Li Luo menjadi lebih halus dan lembut karena mandi susu, dan Yun Xiao bermain dengan puting Li Luo bersama dengan pelumasan susu mandi.

"Luar biasa ..." Yun Xi tidak bisa membantu tetapi mulai menggerakkan pinggulnya sedikit, menggosok penisnya di antara vagina Li Luo.

kenapa orang tidak mandi dengan baik?" Li Luo memprotes, tetapi dia tidak melakukan gerakan perlawanan.

Menanggapi Li Luo, Yun Xi yang mengangkat alat kelaminnya lurus ke atas dan memasukkan penisnya langsung ke dalam vaginanya.

"Woo... apa yang kamu lakukan..." Li Luo memukul bahu Yun Xiao beberapa kali.

Setelah mencium Li Luo beberapa kali, Yun Xun mulai meluruskan pinggangnya dan bercinta dalam posisi berdiri.

"Yunxiao ..." Li Luo menghela napas, bertanya-tanya apakah dia harus menghentikannya.

"Kali ini sangat cepat, aku akan membiarkanmu tidur setelah aku ejakulasi dengan cepat ..." Yun Xun menggenggam pinggang Li Luo dan terus berlari, Li Luo hanya bisa memeluk punggungnya dan menahan benturannya.

Yun Xun juga menepati janjinya, dan sebelum membuang Li Luo terlalu lama, dia mengeluarkan air mani pertama malam itu.

"Kakinya sangat sakit ..." Li Luo memeluk Yunxiao, mengeluh.

Dia berantakan, bahkan lebih buruk daripada saat dia tidak mandi.

“Biarkan aku membantumu mandi.” Yun Xi meraih jari Li Luo dan membawanya ke mulutnya, menciumnya.

Ketika Yun Xun berkata untuk membantu mandi, dia benar-benar hanya membantu mandi, dan dia tidak melanggar aturan di jalan, dia dengan lembut mencuci rambut dan tubuh Li Luo, dan bahkan dengan serius membantunya mengeringkan rambutnya, seperti seorang wanita paling kompeten Suami, jaga baik-baik Li Luo.

Segera Li Luo tahu alasan mengapa Yunxiao tidak banyak menyiksanya di kamar mandi.

Ketika dia keluar dari kamar mandi, dia melihat pria-pria lainnya telah berkumpul di kamarnya setelah mandi.Keempat pria itu sedang duduk atau berdiri, jelas menunggunya.

“Sudah lama, apakah Yunxiao menindasmu?” Liu Hua sedang duduk di tempat tidur, mempelajari jam alarm elektronik di samping tempat tidurnya, hanya mengenakan jubah mandi.

"Tidak, dia tidak menggertakku ... kan?" Li Luo menoleh untuk melihat Yun Xiao yang mengikutinya keluar dari kamar mandi, nadanya tidak yakin.

"Aku tidak menggertaknya," kata Yun Xiao dengan marah.

“Kita semua menunggu dengan tidak sabar.” Dong Xu menunjukkan senyuman yang bukan senyuman. Dia hanya mengenakan jubah mandi, dan jubahnya bahkan tidak diikat, memperlihatkan sebagian besar dadanya.

“Li Luo, kemarilah,” Ji Jingxi tersenyum dan mengaitkan jarinya ke arah Li Luo, dia sedang duduk di sofa, mengenakan piyama biasa, dikancingkan ke atas, dengan cermat.

Li Luo dengan patuh berjalan menuju arah Ji Jingxi, Ji Jingxi sudah melepas lensa kontaknya dan menggantinya dengan kacamata, entah kenapa, di mata Li Luo, Ji Jingxi ini terlihat sedikit lebih lembut.

Li Luo berjalan ke Ji Jingxi, membungkuk dan jatuh ke pelukannya.

“Bagus sekali.” Ji Jingxi membelai pipi Li Luo dan menciumnya.

Li Luo mencondongkan tubuh ke depan dan mengambil inisiatif untuk mencium Ji Jingxi.

“Apa, mengapa Luo memperlakukannya dengan sangat baik.” Yun Rong juga duduk di tempat tidur, meremas di samping Liu Hua, mengerutkan kening dan mengeluh.

“Mereka yang baru saja makan, jangan mengeluh, itu menyebalkan.” Liu Hua melirik Yunxiao, menahan keinginan untuk memukulnya dengan kasar.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang