Cerita Ekstra, Pernikahan Li Luo 15 (H)
"Ah ... pelan-pelan ..." Suara memohon Li Luo bercampur dengan erangan yang tak terkendali.
Setiap kali Dong Xu menabrak titik-titik sensitif di tubuhnya, itu begitu kuat hingga seolah-olah menghancurkannya berkeping-keping, Li Luo bahkan bisa merasakan sentuhan dua skrotum Dong Xu mengenai pantatnya.
“Kamu harus meninggalkan beberapa kenangan mendalam di malam pernikahan, bukan begitu?” Dong Xu meraih pergelangan kaki Li Luo dan mendorong pinggangnya ke depan.
Dong Xu yang berusia tiga puluh tiga tahun lebih menarik daripada saat dia berusia dua puluhan. Selain pesona masa lalu, dia memiliki temperamen yang lebih malas dan terkendali, dan sosoknya masih mempertahankan garis yang kuat dan halus, dan tubuh bagian bawah bahkan lebih kuat dari sebelumnya.
"Ah ... um ..." Li Luo dipenjara di pelukan Dong Xu, tubuhnya terus-menerus bergetar secara pasif, dan dia bahkan bisa mendengar suara engahan yang datang dari persimpangan keduanya.
“Anak kecil, panggil aku suami.” Dong Xu menatap lurus ke mata Li Luo.
Li Luo memalingkan muka, tidak mau menatap mata Dong Xu.
“Jangan malu, panggil aku suami, bagaimanapun juga kita semua sudah menikah, ya?” Dong Xu melepaskan pergelangan kaki Li Luo, dan membungkuk untuk mendekati tubuhnya.
"Orang tua," kata Li Luo dengan suara setipis nyamuk.
Di masa lalu, ketika pria memintanya untuk menelepon suaminya, dia hanya menganggapnya sebagai pembicaraan genit di tempat tidur dan tidak terlalu memikirkannya, tetapi sekarang dia benar-benar sudah menikah, dan memintanya untuk menelepon suaminya, Li Luo tiba-tiba terasa sedikit lebih nyata.
Suami yang dipanggilnya benar-benar mewakili suaminya.
“Aku tidak mendengarnya, katakan lagi?” Dong Xu mencondongkan tubuh lebih dekat ke mulut Li Luo.
"Lama...suami..." Suara Li Luo terdengar jelas di telinga Dong Xu.
Dong Xu hanya merasa hatinya hangat dan penuh, dan kenikmatan yang intens membuatnya sedikit lepas kendali, dia dengan paksa menekan Li Luo di tempat tidur, dan menidurinya dengan gila, agak tidak rasional.
"Ah ... ah ... Tuan Dongxu ... terlalu cepat ..." Isak tangis Li Luo bercampur dengan erangan nyaman, pipinya merah muda, dan sudut matanya menunjukkan sedikit merah nafsu.
"Tsk." Yun Xiao, yang sedang menonton, tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangannya dan mulai memainkan alat kelaminnya, untuk menghilangkan keinginan tubuh bagian bawahnya.
Dia baru saja melampiaskannya sekali, dan itu sudah cukup tidak nyaman, tetapi pria ini meniduri Li Luo dengan sangat menggoda lagi, yang menyebabkan dia sangat menderita.
Dong Qi mulai mempersiapkan terlebih dahulu, dia melepas piyamanya, melipatnya dan menyisihkannya, lalu mengeluarkan cairan pelumas dan mengoleskannya ke alat kelaminnya sampai alat kelaminnya berdiri tegak.
Dong Xu di tempat tidur mencetak cupang yang tak terhitung jumlahnya di tubuh Li Luo sebelum dia mengeluarkan air mani.Pada saat ini, tubuh bagian bawah Li Luo sudah berlumpur dan berantakan, dan sprei dan lubang lubang penuh dengan air mani pria yang keluar.
“Apakah kamu puas sekarang?” Dong Xu bertanya di telinga Li Luo.
"Puas ... sangat nyaman ..." Li Luo memeluk leher Dong Xu, meringkuk di lengannya seolah akan tertidur.
“Xiao Qi, kemarilah.” Dong Xu menoleh dan berkata kepada Dong Qi.
Dong Qi naik ke tempat tidur, membalik Li Luo, dan memasukkannya tanpa ampun dari belakang.
Dong Qi mencengkeram pinggang Li Luo, dan menyetubuhi vaginanya dengan penetrasi belakang, Dia menyaksikan air mani keluar dari vagina Li Luo, dan kemudian melihat penisnya yang ternoda cairan tubuh lainnya, dan kekuatan bercinta itu bahkan lebih kuat.
"Woo ..." Li Luo didorong begitu keras sehingga seluruh tubuhnya jatuh ke bantal, dia mencengkeram selimut dengan erat dengan jari-jarinya, dan membenamkan kepalanya di bantal untuk mengeluarkan erangannya yang teredam.
Li Luo sangat kacau hingga dia akan menangis, tetapi ekspresi Dong Qi masih tenang dan menguasai diri.Hanya gerakan tidak terkendali yang tidak normal yang menunjukkan bahwa dia sangat bersemangat tentang seks malam ini.
"Woo..." Wajah Dong Qi tidak terlihat, dan dia tidak bisa menuduhnya dengan ekspresi mengutuk, jadi dia hanya bisa merintih tanpa henti.
Dia sengaja menggertaknya!
“Sayang, apakah nyaman bagiku untuk bercinta denganmu?” Dong Qi mencubit pantat Li Luo.
Adegan di depan mata Dong Qi adalah alat kelaminnya terus menerus dimasukkan ke dalam vagina Li Luo, vagina Li Luo memerah olehnya, vagina terus-menerus mengeluarkan air mani pria lain, dan air cabul transparan yang mewakili kenyamanan Li Luo , semua bercampur menjadi satu.
"Orang jahat ..." Li Luo merintih seperti anak kucing.
Mendengar ini, Dong Qi tidak hanya tidak memperlambat gerakannya, tetapi juga menjadi lebih agresif dan kasar.
Alat kelamin pria itu terus menyembul ke dalam lubang kecil, dan cairan di dalam lubang itu mengalir ke bawah dan menetes ke seprai, membentuk genangan genangan air.
Dong Qi mengulurkan tangan ke dada Li Luo, memeluknya dengan tangan besar, memeluknya, dan mendorong alat kelaminnya dari bawah ke atas.
"Woo... Dong Qi..." Li Luo meringkuk dalam pelukan Dong Qi, menarik jarinya dan menggigitnya untuk melampiaskan amarahnya.
"Hah?" Dong Qi sedikit mengangkat sudut mulutnya, dengan penuh kasih memperhatikan perilaku Li Luo yang menggigitnya kembali seperti kelinci kecil.
"Terlalu dalam... woo woo..." Li Luo memeluk erat tangan Dong Qi, air mata menggenang di sudut matanya.
“Bukankah itu bagus?” Dong Qi menjilat leher Li Luo dengan ringan, dan menciumnya dengan lembut.
“Aku bisa menembakkan semua air mani ke dalam rahimmu nanti, bukankah itu baik?” tanya Dong Qi lagi.
"Woooo ..." Li Luo tidak bisa berbicara, dan hanya bisa terisak dan menuduh Dong Qi.
"Aku akan masuk dan mengisi vaginamu, oke?" Dong Qi meraih jari-jari Li Luo dengan tangannya ke belakang dan menggosoknya dengan ringan.
"Orang jahat ..." Li Luo memarahi lagi.
"Yah, aku orang jahat." Setelah Dong Qi selesai berbicara, dia menembakkan air maninya ke vagina Li Luo.
Jangan lupa vote ⭐ (◕ᴗ◕✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...