Cerita Ekstra, Pernikahan Li Luo 16 (H)
Li Luo merasakan rasa kenyang di kedalaman tubuhnya, dan bertanya-tanya apakah dia terlalu banyak mengeluarkan air mani malam ini.
"Sangat lelah ..." Li Luo membalas dendam dengan menggigit jari Dong Qi lagi.
“Pada malam pernikahan, bukankah seharusnya kau mengatakan sesuatu padaku?” Dong Qi tidak melepaskan Li Luo, melainkan memegang lengan Li Luo dengan erat.
Laki-laki lain tidak datang untuk memperjuangkan Li Luo, dia perlu istirahat perlahan, kalau tidak akan buruk jika dia pingsan di tengah jalan.
Mereka berharap bisa sampai subuh malam ini, jadi mereka tidak bisa melepaskannya dengan mudah.
“Apa?” Li Luo jatuh ke pelukan Dong Qi, dan setelah dia rileks, dia merasa lelah.
"Selamat menikah," kata Dong Qi.
"Baiklah, selamat menikah," ulang Li Luo.
“Kamu benar-benar tidak tulus.” Dong Qi menggigit telinga Li Luo.
“Bagus kalau kamu mengatakannya, oke?” Li Luo juga mencubit pipi Dong Qi.
Saat Li Luo beristirahat lebih lama di lengan Dong Qi, dia juga menemukan bahwa alat kelamin Dong Qi berangsur-angsur terbangun.
"Kamu ... hooligan!" Li Luo menatap Li Luo, ayam Dong Qi benar-benar menekan pantatnya.
“Ini adalah reaksi fisiologis, aku tidak bisa mengendalikannya.” Dong Qi menatap mata Li Luo dengan tenang.
“Namun, bukan aku yang akan berurusan denganmu nanti, aku harus menunggu ronde berikutnya.” Melihat Li Luo hampir pulih, Dong Qi mengangkatnya dan meletakkannya di pelukan Ji Jingxi yang sedang menunggu di depan. sisi .
"Mahasiswa, senior?" Li Luo kehilangan keseimbangan dan tanpa sadar memeluk leher Ji Jingxi.
"Yah, ini aku." Ji Jingxi berhadapan muka dengan Li Luo, dan perlahan melepas kacamatanya.
Karena itu adalah malam pernikahan, Ji Jingxi jarang melakukannya secara terpisah dari pria lain, tetapi menikmati Li Luo bersama empat pria lainnya.
Ji Jingxi meletakkan Li Luoping di tempat tidur, membuka kakinya dan perlahan memasukkan penisnya.
"Mmm ..." Perut bagian bawah Li Luo menegang, tanpa sadar mengontrak lubang dagingnya untuk menjepit ayam Ji Jingxi.
Melihat air mani yang mengalir keluar dari vagina Li Luo, Ji Jingxi sedikit mengernyit.
Orang-orang kasar itu.
"Senior ..." Li Luo mengulurkan tangannya untuk memegang jari Ji Jingxi, dan berkata dengan lembut dan genit.
“Yah, aku di sini.” Ji Jingxi mulai meluruskan pinggangnya, dan suara seks kembali terdengar di ruangan itu.
Situasi berikut tampaknya di luar kendali, setelah Ji Jingxi selesai, Li Luo dibawa pergi oleh Liu Hua lagi, dan dengan sengaja menidurinya di depan Ji Jingxi.
“Cepat lihat, siapa yang ada di depanmu sekarang?” Liu Hua terkekeh di telinga Li Luo, dadanya menempel erat di punggung Li Luo, dan alat kelaminnya terus memompa di tubuhnya.
"Woooo ..." Li Luo menatap Ji Jingxi di depannya, malu sekaligus bersemangat.
Dia disetubuhi oleh suami lain di depan suaminya...
Setelah Liu Hua selesai menidurinya, Li Luo dikelilingi oleh dua bersaudara dari keluarga Dong.
“Sudah lama sejak aku bersama Xiaoqi, sungguh mengasyikkan.” Dong Xu terkekeh malas, dia mengulurkan tangan dan mendorong Li Luo ke pelukan Dong Qi, menghadap ke alat kelaminnya.
"Jilat." Dong Qi memasukkan penisnya yang ereksi ke mulutnya.
Jadi Li Luo menjilat penis Dong Qi seperti ini, dan Dong Xu menyetubuhi vaginanya.
"Bagaimana rasanya berhubungan seks dengan dua saudara laki-laki? Pria kecil?" Dong Xu memukul tubuh bagian bawah Li Luo dengan keras, mengeluarkan banyak air mani barusan, dan daging merah lembut di vagina itu keluar.
"Hmm ..." Mulut Li Luo penuh dengan air mani oleh Dong Qi, dan vagina Dong Xu juga kacau hingga mencapai klimaks tanpa henti.
“Gambar ini terlihat sangat cabul.” Yun Xi memandangi tubuh Li Luo yang tertutup air mani dan lemah, dan hasrat seksualnya tinggi.
Ji Jingxi masuk ke kamar mandi, membasahi handuk hangat dan keluar untuk membantu Li Luo menyeka tubuh dan mulutnya.
"Terima kasih atas kerja kerasmu," Ji Jingxi berkata dengan lembut kepada Li Luo.
“Tidak sulit, kamu adalah suamiku.” Li Luo memeluk Ji Jingxi, dengan lembut membelai alat kelaminnya.
Jadi Ji Jingxi dan Li Luo membuatnya lagi di tempat tidur.
Tidak lama setelah Ji Jingxi tersentak dan ejakulasi, Li Luo dibawa pergi oleh Yun Xun dan Liu Hua, dan keduanya menekan Li Luo di sofa untuk bercinta, bersenang-senang.
Sekelompok orang tinggal di kamar sampai subuh, dan jarang sekali Li Luo tidak tertidur di tengah jalan, tetapi menemani para pria sampai pagi.
Di pagi hari, ketika Dong Xu membuka tirai untuk membiarkan sinar matahari yang redup masuk, Li Luo memberikan Ji Jingxi oral seks.
Pada saat ini, Li Luo sudah sedikit mengantuk, kecepatan menjilatnya sangat lambat, dan dia secara tidak sengaja menutup matanya dari waktu ke waktu.
“Jika kamu ingin tidur, ayo berhenti di sini dan biarkan dia tidur.” Ji Jingxi dengan lembut membelai rambut Li Luo, menarik penisnya keluar dari mulutnya, dan memainkannya dengan sarung tangannya.
“Kalau begitu lakukan untuk terakhir kalinya.” Yun Xun mendorong Li Luo ke tubuh Ji Jingxi untuk berbaring, dan memasukkan alat kelaminnya lagi.
Lubang daging Li Luo telah disetubuhi begitu lembut dan bengkak, pria dapat dengan cepat memasukkannya tanpa pelumasan, dan menikmati kesenangan diserap dengan erat.
Yun Xun dan Ji Jingxi naik turun dan mengepung Li Luo, Yun Xun meniduri vagina Li Luo, dan Ji Jingxi melakukan masturbasi sendiri.
“Jarang bersamamu.” Yun Xun melirik Ji Jingxi, lalu menundukkan kepalanya dan terus bekerja.
“Suatu kehormatan.” Ji Jingxi tersenyum, tetapi kata-katanya sarkasme.
Keduanya ejakulasi di tubuh Li Luo bersama-sama, lalu Li Luo ditangkap oleh pria lain dan saling meniduri, lalu dibawa ke kamar mandi untuk mandi, memakai pakaian, dan membawanya kembali ke tempat tidur. tidur.
Ketika Li Luo keluar dari kamar mandi, kamarnya sudah sedikit dirapikan, dan sprei diganti dengan yang baru, sprei asli sudah ditutupi dengan air mani mereka, terlalu basah untuk digunakan.
Para pria dengan lembut meletakkan Li Luo ke tempat tidur, dan menciumnya selamat malam.
"Selamat pengantin baru, aku mencintaimu." Bisikan lembut terdengar di telinga Li Luo.
- Pernikahan Li Luo berakhir dengan sukses
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...