Buku Harian Kelahiran Fanwai dan Xiaobaozi 1

179 7 0
                                    

Buku Harian Kelahiran Fanwai dan Xiaobaozi 1


Anak pertama Li Luo lahir saat dia berusia 30 tahun Enam bulan setelah dia menikah, dia berdiskusi dengan para pria untuk menghentikan pil kontrasepsi dan mempersiapkan kontrasepsi.

“Tapi kamu tidak dalam kesehatan yang baik, melahirkan akan sangat sulit.” Liu Hua adalah orang pertama yang melompat untuk menolak.

Li Luo masih merawat tubuhnya dalam beberapa tahun terakhir, meskipun kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya dan dia tidak merasakan sakit fisik lagi, tetapi dia dilahirkan dengan rahim yang lemah, jadi masih tidak mudah untuk hamil.

Li Luo awalnya berpikir untuk tidak memiliki anak, tetapi seiring bertambahnya usia, dia takut jika dia tidak memiliki anak sekarang, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk memiliki anak di masa depan.

Pemikiran Li Luo masih sama seperti dulu, dia tidak ingin dijadikan alat untuk memiliki anak, dan dia tidak mau menanggung anggapan bahwa wanita harus menjadi ibu dan anak adalah segalanya.

Tapi sekarang dia lebih stabil, dia tahu bahwa pria akan memahami kerja kerasnya saat melahirkan, dan juga tahu bahwa mereka akan mengasuh anak, dan tidak akan menganggap mengasuh anak sebagai tanggung jawab wanita, Li Luo lebih tahu tentang melahirkan. tidak bisa dihindari, dia harus memikirkannya.

Lagi pula, Li Luo tidak yakin apakah dia akan menyesal tidak memiliki anak sepuluh tahun kemudian, mungkin anak itu akan terlihat selembut, imut, dan berperilaku baik seperti pria.

“Tapi aku satu-satunya yang bisa melahirkan anak, dan kalian berlima tidak bisa melahirkan.” Li Luo menunjuk ke arah pria-pria itu dengan jijik di wajahnya.

“Memiliki bayi akan menyebabkan banyak beban dan kerusakan pada tubuhmu, aku tidak setuju.” Dong Qi menggelengkan kepalanya.

"Sebenarnya, anak itu bisa diadopsi. Kami tidak ingin melihatmu menderita demi anak itu," Dongxu berkata bahwa dia telah membaca buku terkait beberapa waktu lalu dan tahu bahwa kehamilan sebenarnya sangat sulit bagi seorang wanita. Dongxu tidak bisa membantunya setiap kali dia membaca halaman Punggungnya terasa dingin, dia tidak bisa membayangkan hal ini terjadi pada Li Luo.

Dongxu benar-benar tidak mengerti apa yang dipikirkan oleh para pria yang membuat istrinya hamil, mengapa beberapa orang dapat melihat wanita yang mereka cintai menderita, apalagi yang dipikirkan oleh orang-orang yang berpikir melahirkan itu tidak sulit, Dia tidak berani membiarkan hal semacam ini. terjadi pada Li Luo.

Li Luo merasa pria-pria ini menjadi semakin cerewet setelah mereka menikah.

“Cobalah, senior, bagaimana menurutmu?” Li Luo memandang satu-satunya orang di tempat kejadian yang memiliki kredibilitas medis.

“Jika kamu menginginkan seorang anak, aku akan menjamin bahwa kamu dapat melahirkannya dengan selamat.” Ji Jingxi tidak membuat keputusan untuk Li Luo, tetapi memberikan rasa hormat dan jaminannya sendiri.

"Kalau begitu aku akan menghentikan pil kontrasepsi mulai hari ini," Li Luo mengumumkan.

Li Luo berpikir bahwa tidak mudah untuk mengandung anak, dan mungkin lima tahun sebelum mereka mulai hamil, pria-pria ini khawatir terlalu dini.

Seperti yang diharapkan Li Luo, perutnya tidak bergerak sama sekali beberapa bulan setelah dia menghentikan pil kontrasepsi, dan keadaan pria itu berangsur-angsur berubah dari awalnya tidak nyaman menjadi kecemasan Li Luo tentang tidak hamil.

"Saya mendengar bahwa anak-anak akan terbang di langit, dan mereka akan turun untuk bereinkarnasi ketika mereka melihat orang tua kesayangan mereka. Apakah ada sesuatu yang belum kita lakukan dengan cukup baik?" Liu Hua bertanya dengan cemas.

“Kami sangat baik, kaya dan tampan, apa lagi yang tidak disukai tentang anak itu.” Yun Xiao bingung.

"Tolong jangan menakuti Li Luo dengan mengatakan sesuatu tanpa bukti medis," kata Ji Jingxi tanpa daya.

Menurutnya, itu karena rahim Li Luo sedikit lemah, dan sel telur yang telah dibuahi tidak mudah ditanamkan, jadi dia tidak hamil dalam waktu lama, tetapi situasinya tidak serius, akan lebih baik menyimpan lebih banyak. .

"Bukankah tepat untuk tidak hamil? Kamu sudah lupa betapa kamu menentang kehamilan Li Luo di awal?" Kata Dong Qi.

Ini benar, jadi para pria menjadi tenang dan berhenti berbicara tentang kehamilan.

Enam bulan setelah ulang tahun kedua puluh sembilan Li Luo, dia hamil.

Suatu hari, dia tiba-tiba pingsan dalam perjalanan pulang setelah pulang kerja, dan dikirim ke rumah sakit Ji oleh rekan-rekannya Perawat melihat bahwa itu adalah istri dekan, dan sangat ketakutan hingga dia hampir mati ketakutan, jadi dia segera menghubungi Ji Jingxi.

Ketika Ji Jingxi dan orang lain tiba, Li Luo sudah dikirim ke bangsal senior di lantai atas, dan menerima perawatan paling awal.

Sebelum memasuki bangsal, para pria berkumpul di luar bangsal untuk mendengarkan laporan perawat tentang kondisi Li Luo.

"Implantasi awal Nyonya masih belum stabil, dan ada sedikit pendarahan. Saya baru saja mengundang otoritas kebidanan dan kandungan di rumah sakit untuk memeriksanya. Dokter mengatakan bahwa Nyonya mungkin harus tinggal di tempat tidur selama seminggu." Perawat gemetar dengan laporan kasus, kata Kata-kata yang keluar juga berantakan.

Ekspresi dekan sangat menakutkan sehingga dia hampir mati ketakutan.

“Tunggu, apa yang kamu bicarakan tentang implan?” Dongxu menyela perawat.

“Bu… hamil dua minggu.” Perawat itu menyadari bahwa dia lupa mengatakan bagian yang paling penting.

“Hamil?” Ulang Yunxiao dengan bingung.

Semua pria membeku di tempat, diam dan diam.

Sepuluh detik kemudian, Liu Hua membuka pintu bangsal dan bergegas masuk.

Li Luo sedang berbaring di tempat tidur dan menggesekkan ponselnya, ketika dia melihat Liu Hua membuka pintu dan masuk, dia terkejut.

"Liu, Liuhua? Apakah yang lain juga ada di sini?" Li Luo mencoba duduk, tetapi didorong mundur oleh kepala perawat di sebelahnya.

"Nyonya, tolong berbaring dan jangan bangun dalam waktu tiga jam, dan Tuan Bai, tolong jangan menakuti Nyonya, Nyonya sangat lemah sekarang." Setelah kepala perawat menginstruksikan Li Luo, dia menoleh dan berkata dengan galak kepada Liu Hua.

Kepala perawat tahu tentang status perkawinan Ji Jingxi, dia dipromosikan oleh Ji Jingxi sendiri, dan setiap kali Li Luo datang ke rumah sakit, dia akan merawatnya, jadi kepala perawat sangat akrab dengan keluarga Li Luo.

Kepala perawat sangat galak, terutama kepada mereka yang mengganggu pasien, semua pria di keluarga Li Luo tidak berani memprovokasi dia dengan mudah.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang