Fanwai, Catatan Kelahiran Little Buns 2
"Dean, kondisi Nyonya saat ini tidak stabil. Dokter merekomendasikan rawat inap untuk observasi selama beberapa hari. "Melihat Ji Jingxi masuk ke bangsal, kepala perawat mengambil lembar diagnosis dan menyerahkannya kepadanya.
“Oke, terima kasih, kamu sudah bekerja keras, kami akan tinggal di sini saja, kamu keluar,” Ji Jingxi berkata dengan hangat kepada kepala perawat dan para perawat.
Setelah kepala perawat membawa para perawat pergi, orang-orang itu mengepung Li Luo.
"Kamu hamil, tubuhmu akhirnya sembuh," Liu Hua dengan gembira berkata kepada Li Luo.
“Sungguh anak pemberontak yang menyiksamu seperti ini ketika kamu baru saja hamil.” Yun Xi mengerutkan kening dan menatap perut Li Luo.
"Kapan dia akan seperti ini? Dia tidak perlu berbaring di tempat tidur seperti ini selama sepuluh bulan kehamilan, kan?" tanya Dong Qi.
“Tergantung situasinya, jangan terlalu gugup, jangan mempengaruhi mood wanita hamil itu.” Ji Jingxi memandangi sekelompok pria yang berantakan di sekitarnya, dan menghela nafas tak berdaya.
"Aku akan mengirim surat ke departemen untuk meminta cuti nanti, dan kemudian kamu bisa membantuku membawa laptopku ke rumah sakit ketika kamu punya waktu. Aku ingin bermain game, ah, dan aku harus memberi tahu orang tuaku dengan cara cara." Li Luo menggeser teleponnya, Bicaralah dengan para pria.
Dia terlalu tenang.
Para pria berpikir bersama dengan aspirasi.
Lupakan saja, dia memiliki kepribadian yang tak tergoyahkan, dan mereka semua mengetahuinya.
“Bagaimana perasaanmu?” Dong Xu dengan lembut memegang tangan Li Luo.
Dia sendiri akan diliputi kegembiraan, dia akan menjadi seorang ayah, dan dia tidak tahu apakah dia bisa menjadi ayah yang baik.
"Itu normal. Bukankah kita sudah lama mempersiapkan kehamilan? Aku sudah siap secara mental. "Ekspresi Li Luo diterima begitu saja.
Dongxu merasa kepekaannya yang sudah padam seketika, istrinya begitu tenang, begitu tenang, dia selalu merasa seperti sedang membuat keributan.
benarkah ada bayi?" Liu Hua menyodok perut Li Luo dengan tak percaya setelah merasa senang atas kesembuhan Li Luo.
Meskipun Li Luo mengatakan bahwa dia akan hamil, sebenarnya Liu Hua tidak pernah secara serius memikirkan bagaimana rasanya memiliki bayi, dia juga tidak berpikir bahwa akan ada bayi.
Hal-hal seperti bayi adalah makhluk yang tidak mungkin ada di dunianya, Luca tidak tahu sikap apa yang harus diambil untuk menghadapinya.
"Ya, sayang." Li Luo meraih tangan Liu Hua dan meletakkannya di atas perutnya.
"Siapa pun yang bebas malam ini, tetaplah bersamanya. Aku ingat ruangan ini dapat menampung lebih dari dua pasien sekaligus. Aku tidak bisa melakukannya malam ini. Maafkan aku Li Luo," kata Dong Xu.
“Tidak apa-apa.” Li Luo menggelengkan kepalanya, dia tahu bahwa orang-orang ini sangat sibuk, dan mereka telah berusaha sebaik mungkin untuk menghabiskan waktu bersamanya.
Akan lebih baik untuk mengatakan bahwa mereka menghabiskan terlalu banyak waktu bersamanya, dan situasinya memburuk setelah menikah Setiap pria menempel erat padanya, dan menurutnya kelompok pria ini sangat berisik.
"Aku akan tinggal di sini sepanjang hari, dan mengamati situasinya," kata Ji Jingxi.
“Aku bisa tinggal sekarang, tapi aku harus pergi ke perusahaan pada malam hari.” Yunxi menghela nafas.
“Kalau begitu aku akan kembali ke perusahaan dulu dan kembali pada malam hari,” kata Dong Qi.
“Aku bisa tinggal sekarang, tapi aku punya janji dengan pasanganku untuk makan malam malam ini.” Ekspresi Liu Hua sepertinya memikirkan apakah akan membatalkan makan malam.
"Lakukan saja apa yang harus kamu lakukan, jangan tunda." Li Luo melambaikan tangannya.
"Kalau begitu aku akan bertanya pada dokter yang baru saja mendiagnosismu untuk beberapa detail, dan aku akan kembali lagi nanti." Ji Jingxi menepuk kepala Li Luo.
Spesialisasi Ji Jingxi adalah pembedahan, dan dalam kebidanan dan ginekologi, ia hanya memiliki basis pengetahuan sekolah kedokteran.Untuk amannya, lebih baik bertanya kepada dokter yang mendiagnosis Li Luo.
Dokter itu adalah otoritas dalam kebidanan dan ginekologi, dan dia biasanya sangat sibuk. Dia baru saja meluangkan waktu untuk membantu Li Luo mendiagnosis, dan sekarang dia tidak tahu harus sibuk ke mana. Alih-alih menunggu orang lain muncul, Ji Jingxi harus mencarinya sendiri.
Jadi orang-orang yang seharusnya pergi pergi satu per satu Sebelum mereka pergi, semua orang memasang ekspresi bingung di wajah mereka, seolah-olah mereka belum sepenuhnya menerima bahwa mereka akan menjadi ayah.
Yunxiao dan Liuhua yang tetap tinggal juga menatap perut Li Luo dengan wajah bingung.
“Kamu belum siap menjadi ayah, kan?” Li Luo mengangkat alisnya.
“Aku tidak tahu, bukannya aku belum siap… lebih baik mengatakan bahwa aku belum siap untuk melihat anak itu?” Yun Xiao berkata dengan ragu.
Mereka semua terlalu menikmati kehidupan mereka saat ini, dan kehidupan damai mereka hancur seperti ini, dan mereka tidak dapat bereaksi untuk sementara waktu.
“Tapi aku sudah memikirkan tentang apa yang akan aku lakukan dengan bayi itu setelah dia lahir.” Yun Xiao mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan memo pad Li Luo.
Berkuda, memanah, berburu, tinju...
“Bagaimana jika itu perempuan?” Li Luo bertanya dengan garis hitam di seluruh kepalanya.
“Gadis-gadis juga bisa melakukan hal-hal ini.” Yun Xiao sepertinya tidak berpikir bahwa gender akan memengaruhi apa pun.
Li Luo tiba-tiba merasa sudah waktunya baginya untuk mulai mengkhawatirkan pendidikan anaknya di rumah, dan dia selalu merasa bahwa kelima pria ini akan mengajari anak itu menjadi orang yang mengerikan.
Dibandingkan dengan Yunxiao, arah pemikiran Liuhua benar-benar berbeda.
"Menurutmu anak siapa?" Liu Hua bertanya pada Li Luo.
Selama masa kehamilan Li Luo yang wajar, mereka berlima berhubungan seks dengannya, jadi mereka tidak bisa mengetahuinya, Liu Hua sudah lama penasaran.
Faktanya, Liuhua berharap anak ini akan menjadi milik Ji Jingxi atau Dong Qi, dan dia merasa bahwa Li Luo tidak akan terlalu bermasalah, dan orang lain terlihat seperti ... Liuhua bahkan tidak dapat membayangkan seperti apa rupa anak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...