Fanwai, Buku Harian Kelahiran Little Buns 5 (H)
“Senior setuju untuk membiarkanmu melakukannya?” Li Luo bertanya dengan lembut, memanfaatkan ciuman Yunxi.
Li Luo tahu bahwa sejak dia hamil, Ji Jingxi bertanggung jawab atas kondisi fisiknya, dan pria lain dalam keluarga sangat mendengarkannya.
“Dia bilang tidak apa-apa jika kamu tidak menggunakan terlalu banyak kekuatan, aku tidak akan memasukkannya.” Yun Xiao melepaskan piyama Li Luo.
“Ya.” Li Luo menutup matanya, dan mereka saling berciuman dengan Yun Xun, tangan Yun Xun secara bertahap mencapai tubuh Li Luo, menyentuh dari pinggang ke dada, meraih payudara yang lembut dan meremasnya dengan lembut.
“Sudah lama sejak aku menyentuhmu seperti ini, aku sangat merindukanmu.” Gumam Yun Xun.
Kemudian Yunxi mengeluarkan pelumas dari lemari, meremasnya di dada Li Luo, dan menekan alat kelaminnya di tengah dada Li Luo.Payudara Li Luo sedikit membengkak karena hamil, dan ukurannya terlihat sangat megah.
“Itu tidak akan menekan bayinya, bantu aku untuk memperbaikinya.” Yun Xiao menggosokkan alat kelaminnya ke puting susu Li Luo.
Li Luo mengangkat payudaranya, menjepit penis Yun Xiao dengan erat, dan membiarkannya masuk di antara payudaranya.
"Hmm ... ya ... sangat keren ..." Bokong Yun Xiao bergoyang-goyang, alat kelaminnya dipompa terus menerus di sepanjang cairan pelumas, dan kelenjar akan menyentuh leher Li Luo dari waktu ke waktu.
Di depan mata Li Luo adalah otot perut Yun Xiao yang menegang, dan lebih jauh ke bawah adalah penisnya yang ungu dan kaku, menatapnya, dia tidak bisa menahan diri untuk menjadi basah.
tidak bisa masuk?" Li Luo bertanya dengan suara bergetar.
"Aku akan membantumu mencapai klimaks nanti, senyaman memasukkannya." Yun Xiao dengan lembut menyentuh telinga Li Luo untuk menghiburnya, dan meyakinkannya.
Yunxiao sudah lama melampiaskannya kali ini, dan sepertinya dia tidak bisa puas sama sekali, dia menggosok kulit Li Luo sampai memerah, dan akhirnya dia ejakulasi dengan enggan.
"Akhirnya aku bisa ejakulasi... Kupikir aku harus ke dokter..." Yun Xun menopang kepala tempat tidur dengan tangannya, terengah-engah dengan suara rendah.
Setelah itu, Yun Xiao menggunakan jarinya untuk membuat Li Luo klimaks lagi, dia menggoda klitoris Li Luo dengan ujung jarinya, dan mengambil bagian sensitif Li Luo, dan segera Li Luo mencapai klimaks.
"Kenapa ... aku tidak pernah tahu kamu bisa melakukannya seperti ini ..." Kaki Li Luo gemetar, tangannya memeluk leher Yun Xiao, dan dia meringkuk di lengannya, terengah-engah.
“Apakah kamu ingin melakukannya lagi?” Jari-jari Yun Xiao membelai bagian pribadi Li Luo lagi, dan ujung jarinya dengan lembut meluncur bolak-balik di klitoris.
"Hmph ..." Napas Li Luo berangsur-angsur menjadi tidak teratur, kakinya mengaitkan kaki Yun Xiao, dan tubuhnya tanpa sadar bersandar ke arahnya, seolah-olah dia sedang meminta seks.
Keduanya saling membantu sepanjang malam, Li Luo mengalami jenis seks yang berbeda dari penetrasi, dan Yun Xiao juga sedikit memuaskan hasratnya.
Ketika pria lain melihatnya keesokan harinya, mereka tahu bahwa Yunxiao sudah kenyang dan Li Luo dibuat sangat nyaman olehnya.
Begitu orang-orang itu melihat bahwa metode ini dapat dilakukan, mereka segera mengubah orang-orang itu ke kamar Li Luo pada malam berikutnya.
"Liu Hua?" Li Luo sedang membaca buku ketika pintu dibuka dengan lembut tanpa peringatan, dan Liu Hua masuk hanya dengan mengenakan jubah mandi.
Li Luo melihat lebih dekat dan menemukan bahwa bagian bawah jubah mandi Liuhua didorong ke atas, bentuknya jelas ...
“Kamu hanya berjalan di sekitar rumah seperti ini?” Li Luo bertanya dengan tidak percaya.
"Tidak ... dalam perjalanan ke sisimu ... aku tidak bisa menahannya." Pipi Liu Hua agak merah muda, seolah dia sedikit malu.
“Kemarilah, aku akan membantumu.” Li Luo melambai ke Liu Hua.
Dengan pengalaman kemarin, Li Luo cukup mahir, dan mungkin tahu gerakan mana yang bisa dan tidak bisa dilakukan.
Liu Hua duduk di tempat tidur, dia dengan lembut memegang rambut Li Luo dan menciumnya, mata biru airnya yang indah menatap Li Luo tanpa berkedip, matanya penuh kelembutan, seperti seorang pangeran yang merawat cinta dalam hidupnya.
Li Luo berbaring di antara kaki Liu Hua, dan dengan lembut membuka jubah mandinya, penis yang bersih tapi kuat itu segera keluar, dan dipegang oleh tangan Li Luo.
"Di mana kamu ingin menggunakannya? Tangan? Mulut? Atau...?" Li Luo bertanya.
“Tidak apa-apa.” Liu Hua menutup matanya, lalu membukanya lagi.
Saat penisnya dipegang oleh Li Luo, dia merasa akan ejakulasi, tangan Li Luo begitu lembut dan nyaman.
Li Luo memegang penis Liu Hua, dan perlahan memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Hmm ..." Liu Hua, yang sudah lama tidak berhubungan seks, tidak bisa menahan dengusan teredam.
Li Luo mulai bergerak ke atas dan ke bawah, memuat seluruh penis ke bawah, lalu secara bertahap menariknya keluar, lalu memasukkannya lagi.
Setelah melakukan tindakan ini beberapa kali, dia beralih menjilati seluruh penis dengan lidahnya, dari kelenjar hingga skrotum, lalu menghisap skrotum dengan lembut.
"Li Luo ... terlalu ... nyaman ..." Punggung Liu Hua sedikit ditarik, seperti anak kucing yang diintimidasi.
Li Luo mengambil kelenjar Liu Hua di mulutnya, lidahnya sengaja meluncur di alur koronal, sementara tangannya memegang badan tongkat, menjentikkannya ke atas dan ke bawah tanpa henti.
Tidak lama setelah Liu Hua disetubuhi seperti ini oleh Li Luo, dia ejakulasi, dan air mani menutupi mulut dan pipi Li Luo.
Jangan lupa vote ⭐ <( ̄︶ ̄)>
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomantizmLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...