Fanwai, Buku Harian Kelahiran Little Buns 8 (H)
Ji Jingxi memeluk Li Luo dan membaringkannya di tempat tidur, menciumnya dengan lembut dan lembut.
Tepat ketika Ji Jingxi hendak mengangkat pakaian Li Luo, dia memegang tangannya.
"Jangan ..." Li Luo menghentikan Ji Jingxi.
“Ada apa?” Ji Jingxi segera berhenti.
"Jangan angkat bajumu ... perutku ... tidak enak dilihat ..." Li Luo bergumam pelan.
Perutnya tidak lagi rata seperti dulu, melainkan menjorok ke dalam bukit, yang terlihat aneh.
Meskipun Li Luo biasanya longgar dan tidak suka berdandan sepanjang hari, dia juga menyukai kecantikan, tidak ada gadis yang ingin melihat sosoknya tidak berbentuk.
"Mengapa kamu tidak terlihat baik? Kamu cantik saat hamil," Ji Jingxi mengangkat pakaian Li Luo dan mencium perutnya.
Tubuh Li Luo dirawat dengan baik oleh para pria, tidak ada stretch mark, dan kulitnya masih putih dan lembut.
Li Luo tahu bahwa Ji Jingxi menghiburnya dengan cara yang sangat lembut.
“Kamu terlihat sangat seksi saat hamil.” Ji Jingxi membelai bagian atas perut Li Luo dengan jari-jarinya, lalu menembus pakaiannya dan dengan lembut mencubit putingnya.
"Mmm ..." Li Luo gemetar, dan membenamkan dirinya dalam pelukan Ji Jingxi.
Ji Jingxi mencium leher Li Luo, meninggalkan serangkaian cupang di belakang telinganya.
“Jariku akan masuk, jadi beri tahu aku jika kamu merasa tidak nyaman.” Ji Jingxi mengangkat celana dalam Li Luo, dan dengan lembut mengelus lubang itu dengan jarinya.
Li Luo mengangguk, sedikit menekuk kakinya untuk membiarkan jari Ji Jingxi menembus.
“Ini sangat ketat.” Ji Jingxi terkekeh di telinga Li Luo, dan dengan sengaja menggores dinding bagian dalam dengan jari-jarinya.
Setelah Li Luo hamil, dia tidak pernah melakukan hubungan seks penetrasi lagi, tanpa pembesaran penis pria yang tebal, vagina Li Luo dengan cepat menjadi terlalu kencang lagi, tidak selembut dan selembut sebelumnya.
“Masuklah nanti, jangan cubit aku.” Suara Ji Jingxi sedikit tersenyum, seolah dia sengaja menggoda Li Luo.
"Orang jahat." Li Luo dengan ringan menggigit leher Ji Jingxi.
Ji Jingxi menghabiskan waktu lebih lama dari biasanya untuk membantu Li Luo melebarkan lubang daging sampai lubang daging menjadi lunak dan air kotor perlahan mengalir keluar dari jari-jarinya.
“Li Luo, aku akan memasukkannya.” Ji Jingxi meletakkan kondom di alat kelaminnya, dia menopang penis yang sudah lama berdiri, dan dengan lembut menepuk kaki Li Luo dengan tongkat.
Meski tidak perlu mengkhawatirkan kontrasepsi selama kehamilan, rahim rentan terhadap infeksi, sehingga Ji Jingxi tetap memakai kondom untuk berjaga-jaga.
"Baiklah, masuk." Li Luo sudah lama merindukan kemaluannya, berharap dia akan segera memasukkan penisnya ke dalam dirinya.
Ji Jingxi setengah berlutut di tempat tidur, meletakkan kaki Li Luo di sisinya, menggerakkan pinggang dan pinggulnya sedikit ke depan, dan perlahan memasukkan penisnya.
"Huh ..." Li Luo mendengus dengan nyaman seperti anak kucing. Dia sudah lama merindukan ayam jantan, dan perasaan akhirnya mendapatkan keinginannya jauh lebih nyaman daripada yang dia bayangkan.
Pinggang Ji Jingxi mulai bergerak, dan penisnya perlahan dimasukkan ke dalam lubang daging.
"Hebat ... Senior ... Hebat ..." Li Luo mengulurkan tangannya untuk memegang jari Ji Jingxi, dan membuka kakinya untuk membiarkannya masuk.
"Jangan gunakan terlalu banyak kekuatan, anak baik." Ji Jingxi menghibur Li Luo sambil menyesuaikan kekuatan tusukannya.
Sudah lama sejak dia menembus vaginanya, dan keinginan yang terkumpul tidak kurang dari Li Luo, dia menghabiskan alasannya untuk menidurinya tanpa kehilangan kendali.
Kondisi keduanya berangsur-angsur membaik, Ji Jingxi secara bertahap menemukan frekuensi dan kekuatan yang sesuai, dan suara yang memenuhi ruangan secara bertahap menjadi erotis dan ambigu.
"Senior... sangat nyaman..." Li Luo bertingkah seperti bayi bagi Ji Jingxi.
"En." Ji Jingxi menggenggam jari Li Luo, dan mendorong alat kelaminnya ke titik sensitif di tubuhnya.
Ruangan itu dipenuhi dengan bau seks, dan cairan tubuh mereka berdua berbau lebih kuat karena mereka sudah lama tidak berhubungan seks, dan mereka penuh dengan bau air cabul yang manis dan musky.
Ji Jingxi mencetak cupang yang tak terhitung jumlahnya di tubuh Li Luo. Kekuatan penyisipan tidak boleh terlalu kuat. Keinginannya bahwa dia tidak punya cara untuk melampiaskan hanya bisa dilepaskan melalui saluran lain. Akibatnya, tubuh Li Luo ditutupi dengan besar dan kecil bintik-bintik ungu, bahkan di pergelangan tangannya.
Lubang daging Li Luo terlalu rapat karena lama tidak ada yang menembusnya, setiap kali Ji Jingxi memasukkannya, dia merasa lubang kecil itu sengaja menghisap kemaluannya, sehingga dia hampir tidak bisa mengendalikannya dan langsung ejakulasi.
"Senior ... sangat bagus ... sangat bagus ..." vagina Li Luo terus mengalir keluar air cabul, yang membuat tubuh bagian bawah Ji Jingxi basah kuyup.
Keduanya terus menggoyang-goyangkan tubuh mereka di tempat tidur, terjerat satu sama lain, tubuh Li Luo sangat sensitif, dan mereka dengan cepat mencapai klimaks.
Setelah Li Luo mencapai klimaks, Ji Jingxi tidak berani main-main dengannya lagi, dan setelah memuaskan keinginannya beberapa kali, dia memasukkan air maninya ke dalam kondom.
“Apakah saya menggunakan terlalu banyak kekuatan barusan?” Ji Jingxi mengikat kondom dan membuangnya ke tempat sampah, membalik dan kembali untuk memeriksa kondisi kontraksi rahim Li Luo.
“Tidak, tidak sakit.” Li Luo menggelengkan kepalanya, kelelahan setelah berhubungan seks langsung berakhir, dia berkedip beberapa kali dan tertidur.
"Tidurlah." Setelah memastikan bahwa Li Luo tidak merah, Ji Jingxi menutupinya dengan selimut dan membujuknya untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomansaLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...