Buku Harian Kelahiran Fanwai dan Xiaobaozi 9

140 9 0
                                    

Buku Harian Kelahiran Fanwai dan Xiaobaozi 9



“Senior, ini rahasia kita, jangan beri tahu orang lain.” Sebelum tertidur, Li Luo memeluk lengan Ji Jingxi dan tersenyum padanya.

Ji Jingxi tahu bahwa Li Luo merujuk pada mereka berdua bercinta malam ini, dan jika dia datang kepadanya untuk menyelesaikan keinginannya, pria lain pasti akan cemburu.

“Aku akan merahasiakannya, tidurlah.” Ji Jingxi mencium pipi Li Luo, dan memeluknya.

Bahkan jika dia tidak bertanya, dia tidak akan memberi tahu pria lain tentang hal itu. Pria-pria itu selalu tidak terkendali dalam hal hubungan intim. Jika mereka tahu, mereka semua akan lari ke Li Luo untuk berhubungan seks, dan kemudian sesuatu akan terjadi. lagi. .

Selain itu, dia juga sangat senang karena Li Luo berinisiatif datang kepadanya untuk berhubungan seks, dan dia adalah satu-satunya yang ingin berhubungan seks dengannya, dia ingin merahasiakan ini sebagai rahasia yang dia hargai.

Paruh kedua kehidupan kehamilan Li Luo jauh lebih santai dan nyaman daripada di awal.Dokter mengatakan bahwa dia tidak perlu lagi khawatir tentang keguguran bayinya, dan meminta Li Luo untuk berjalan-jalan lebih sering ketika dia punya waktu. , agar pengiriman berjalan lancar.

Para pria akan bergiliran menemani Li Luo berjalan-jalan setiap hari, mereka akan menuntunnya berjalan-jalan di taman terdekat, atau membawanya ke tanggul sungai untuk melihat pemandangan.

Awalnya, semuanya baik-baik saja untuk Li Luo dan bayinya, sampai suatu hari setelah dia hamil delapan bulan, cairan ketuban Li Luo pecah sebelum waktunya.

Dia baru bangun hari itu, dan ketika dia ingin bangun dari tempat tidur, dia menyadari bahwa seprainya basah.Ketika dia mengangkat selimutnya, dia menemukan bahwa air sepertinya mengalir dari bawah kakinya.

Li Luo panik, dia membangunkan Dong Qi di sampingnya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Dong Qi segera menjemput Li Luo dan masuk ke mobil untuk pergi ke rumah sakit.

Dalam perjalanan ke rumah sakit, Dong Qi menelepon Ji Jingxi.

Ji Jingxi menghabiskan malam di rumah sakit menangani berbagai hal sepanjang malam, dan tidak pulang semalaman, dan pria lain kebetulan sedang dalam perjalanan bisnis atau bekerja di perusahaan, dan Dong Qi adalah satu-satunya di seluruh keluarga yang menemani. Li Luo.

"Cairan ketuban Li Luo pecah. Saya mengirimnya ke rumah sakit sekarang. Anda harus bersiap dengan cepat. "Setelah melakukan panggilan telepon, Dong Qi langsung menjelaskan situasi saat ini kepada Ji Jingxi.

Ji Jingxi mengajukan beberapa pertanyaan tentang kondisi fisik Li Luo di ujung telepon, dan menyuruhnya untuk memperhatikan.

"Tidak ... ya, oke, begitu." Dong Qi menutup telepon.

“Jangan terlalu gugup, aku baik-baik saja sekarang.” Li Luo menepuk lengan Dong Qi.

Dong Qi melirik Li Luo, dan jarang dia tidak membalasnya.

Dia tidak tahu harus berkata apa, karena dia tidak berpikir bahwa Li Luo baik-baik saja sekarang, jadi dia tidak bisa ikut dengannya, tetapi dia tidak bisa menghiburnya, memberi tahu Li Luo bahwa dia akan baik-baik saja, karena dia tidak ingin memberikan jaminan yang tidak berdasar.

Singkatnya, dia sangat bersalah dan bingung sekarang, dia sangat takut sesuatu akan terjadi pada Li Luo.

Dong Qi melaju ke rumah sakit dengan kecepatan yang cepat namun tetap, dan Li Luo segera dimasukkan ke kursi roda oleh staf medis dan langsung didorong ke ruang bersalin.

Setengah jam kemudian, semua pria tiba di gerbang rumah sakit.

"Bagaimana kabar Li Luo? Bagaimana?" Yun Xi dengan cemas bertanya kepada dokter yang merawat Li Luo.

“Keadaan cukup stabil. Meski air ketuban sudah pecah, kondisi bayi masih baik. Tidak perlu operasi caesar. Sekarang sedang menunggu persalinan. Nanti dokter akan membantunya melahirkan dan melahirkan. pengiriman tanpa rasa sakit tergantung pada situasinya." Ji Jingxi menekan tangan Yun Xiao ke bawah, Jangan biarkan dia menarik kerah dokter.

“Bisakah kita masuk dan melihatnya sekarang?” tanya Dongxu.

"Ya, tapi tolong jangan berbicara terlalu keras," Ji Jingxi mengingatkan.

Orang-orang ini tampaknya adalah tipe orang yang akan berteriak di rumah sakit ketika mereka cemas, Ji Jingxi tidak ingin mereka mengganggu suasana hati Li Luo sebelum melahirkan.

Di ruang bersalin, Dong Qi sedang duduk di samping tempat tidur, memegang tangan Li Luo.

"Sakit ..." Li Luo memegang erat tangan Dong Qi dan menarik napas dalam-dalam.

Setelah pria lain memasuki ruangan, mereka langsung berjalan menuju Li Luo.

"Li Luo." Liu Hua dengan cemas duduk di tepi tempat tidur dan meraih tangannya yang lain.

"Kenapa aku harus punya anak... aku menyesalinya sampai mati..." Li Luo mengeluh dengan lemah.

“Maaf, ini semua salah kami.” Liu Hua menekankan tangan Li Luo ke pipinya.

“Ya, ini semua salahmu, sial.” Li Luo merasakan rahimnya berkontraksi lagi, dan rasa sakit itu perlahan muncul lagi.

Nyatanya, itu adalah kesalahan Ji Jingxi, anak itu miliknya, menurut pria lain.

Mereka tidak mau disalahkan, mereka paling mencintai Li Luo, jadi mereka tidak tahan dia menderita, orang jahat itu adalah Ji Jingxi.

Orang-orang itu ingin Li Luo memarahi Ji Jingxi, tetapi tidak ada yang berani bercanda dengan Li Luo saat ini, dia terlihat seperti akan menikam seseorang dengan pisau kapan saja.

“Adakah yang bisa kami bantu?” Yunxi bertanya dengan cemas.

"Ya, tolong diam," kata Li Luo, sekarang dia mendengar suara mereka, dia ingin memukul mereka.

Mengapa anak itu tidak dilahirkan untuk mereka? Itu menyakitinya sampai mati woo woo woo woo.

Orang-orang itu melihat wajah pucat Li Luo karena kesakitan, dan hati mereka sakit sampai mati, tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa, mereka hanya bisa menunggu di samping.

Untungnya, Li Luo tidak merasakan sakit terlalu lama, dan dokter dengan cepat melahirkannya tanpa rasa sakit.Setelah itu, rasa sakit Li Luo banyak berkurang, dan proses persalinan selanjutnya berjalan lancar.

Baru setelah tangisan bayi terdengar di telinga para lelaki itu, mereka tiba-tiba menyadari bahwa Li Luo telah berhasil melahirkan bayi itu.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang