Buku Harian Kelahiran Fanwai dan Roti Kecil 16
Jadi Li Luo diam-diam menyiapkan sebuah rencana.
Dia menyelinap ke kamar Liuhua, membuka lemari tempat dia biasanya menyimpan kondomnya, dan melubangi semua kondom.
Selanjutnya, dia mengumumkan kepada para pria bahwa dia sementara minum pil.
Para pria tidak keberatan, juga tidak bertanya mengapa, mereka hanya kembali ke kamar diam-diam dan menyiapkan kondom mereka sendiri.
Kemudian Li Luo menemukan waktu untuk merayu Liu Hua, dan Liu Hua menyentuhnya tanpa ragu-ragu, dan dia tidak mengetahui bahwa Li Luo menipu dia sampai setelah itu.
Namun, sudah terlambat ketika dia tahu, Li Luo sudah mengandung bayinya.
“Mengapa kamu bertindak begitu sembrono.” Liu Hua menemani Li Luo ke rumah sakit setelah pemeriksaan, dan berkata padanya tanpa daya.
Dia tidak bisa marah padanya, dia hanya merasa tertekan, dan jika dia merasa kasihan padanya, dia akan menderita lagi.
“Ini yang terakhir kalinya, dan aku tidak akan punya anak setelah itu.” Li Luo tersenyum dan memeluk pinggang Liu Hua, bertingkah seperti bayi baginya.
Apa lagi yang bisa dikatakan Liu Hua, dan dia hanya bisa berkomplot.
Li Luo diam-diam senang Liu Hua tidak mengejarnya, jika tidak mencuri kondom orang lain akan seperti mencuri sperma orang lain, dia sangat takut Liu Hua akan marah, dan bahkan lebih takut jika orang lain mengetahuinya, dia akan mati karena malu.
Gambaran kehamilan Li Luo tidak bagus, dan ketubannya pecah sebelum waktunya, jadi ketika dia hamil tujuh setengah bulan, dokter memutuskan untuk memberinya operasi caesar dini.
Operasi Li Luo berjalan lancar, dan dia melahirkan seorang anak laki-laki, yang matanya persis sama dengan mata Liu Hua, biru langit yang indah, Liu Hua mau tidak mau menyangkal bahwa itu adalah putranya.
Tiga hari setelah laparotomi Li Luo, orang-orang itu membawa anak-anak mereka ke rumah sakit untuk menemui Li Luo, dan omong-omong, melihat saudara laki-laki mereka yang baru lahir.
"Bu!" Li Xue melihat Li Luo begitu dia memasuki pintu, dan ingin bergegas ke arahnya.
“Bocah bau, jangan lari, luka ibumu belum pulih, jangan lompati dia.” Yun Xun mencengkeram kerah belakang Li Xue, dia tahu betul sifat putranya.
Si kembar sudah berusia dua tahun, dan mereka berkeliaran setiap hari, tanpa istirahat sejenak.
"Bu ..." Lixue mengerutkan bibirnya dengan sedih.
“Biarkan dia datang.” Li Luo tersenyum lembut pada Yunxie, dan Yunxie tidak punya pilihan selain melepaskan kerah Lixue.
Li Xue segera berlari ke samping tempat tidur Li Luo, tetapi berhati-hati agar tidak menabrak atau menghancurkannya.
"Bu, apakah kamu akan kesakitan? Adikku berkata bahwa melahirkan itu sangat menyakitkan." Yuan Xian juga pindah ke sisi Li Luo dan bertanya dengan ekspresi kekanak-kanakan dengan ekspresi serius.
"Agak sakit, tapi dokter memberi ibu obat penghilang rasa sakit, jadi tidak apa-apa," kata Li Luo lembut.
“Apakah Ibu sudah bertemu dengan adik laki-lakiku?” Wan Sha bertanya. Dia berusia lima tahun dan duduk di taman kanak-kanak. Dia akan masuk sekolah dasar tahun depan.
"Belum, tapi ayah Liu Hua telah mengambil foto untuk saya lihat, apakah Wan Wan berperilaku di taman kanak-kanak akhir-akhir ini?" Li Luo bertanya pada Wan Sha.
“Ya, Wanwan sangat baik, dan dia juga membantu merawat adik laki-laki.” Wansha selalu menjadi bayi teladan, tidak pernah melakukan apapun yang membuat Li Luo khawatir.
“Terima kasih atas kerja kerasmu, Wan Wan melakukan pekerjaan dengan baik.” Li Luo mengulurkan tangannya untuk menyentuh kepala Wan Sha.
“Xiaoxue juga mau!” Li Xue membungkuk dan ingin Li Luo memujinya,
“Xiaoxue juga bagus.” Li Luo menepuk kepala Li Xue.
"Dia tidak baik, dia memecahkan sepotong porselen Dinasti Qing yang baru saja dibawa kembali oleh ayah Dongxu dari pelelangan kemarin," keluh Wansha.
"Kalau begitu Xiaoxue, jadilah baik, atau ibu tidak akan menyentuh kepalamu lain kali." Li Luo mengingatkan Lixue.
"Oh ... Oke." Li Xue menundukkan kepalanya dengan frustrasi.
“Aku juga sangat baik,” kata Yuan Yuan, artinya dia juga ingin ditepuk kepalanya.
Dia sangat patuh, meskipun Lixue memecahkan porselen kemarin karena mereka berdua sedang bermain dan secara tidak sengaja menjatuhkannya, tetapi dia memilih untuk meninggalkan tempat kejadian begitu dia melihat porselen yang pecah, jadi tidak ada yang menyadari bahwa dia telah pecah. porselennya juga, meski bulat, dia juga sangat bagus.
“Xianyuan juga bagus.” Li Luo menepuk kepala Xianyuan.
Setelah berbicara dengan Li Luo, orang-orang itu membawa anak-anak itu ke rumah sakit untuk melihat adik laki-laki mereka.
“Kakakku masih sangat muda.” Wan Sha dipeluk oleh Ji Jingxi, dan menatap kakaknya di inkubator melalui kaca.
"Ya, itu akan memakan waktu lama sebelum dia keluar untuk bermain denganmu," kata Ji Jingxi.
Yuan Xian diam-diam menatap adik laki-lakinya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Melihat adik laki-lakinya, Li Xue sangat bersemangat dan menampar gelas itu dengan keras beberapa kali.
“Bodoh, jangan menampar gelasnya.” Yun Xiao buru-buru menghentikan tangan putranya yang menampar gelas.
Selama Li Luo dirawat di rumah sakit, Liu Hua tinggal di sisi Li Luo dan tidak pergi, dia merasa bersalah padanya, terutama ketika dia melihat dia didorong keluar dari ruang operasi, Liu Hua tidak bisa menggambarkan perasaan di hatinya.
Kenapa harus dia, tidak baik dia punya bayi, itu hanya karena dia takut dia akan merasa kesepian.
"Apakah kamu tidak akan melihat anak itu? Temui dia, bukan aku," kata Li Luo kepada Liu Hua.
"Anak itu dalam kondisi baik," kata Liu Hua, yang berarti dia tidak akan pergi.
Meskipun Liu Hua terus menyatakan bahwa dia tidak ingin melihat putra ini, tetapi Li Luo tahu bahwa Liu Hua sering menyelinap keluar dari rumah sakit untuk melihat anak itu ketika dia sedang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...