Buku Harian Kelahiran Fanwai dan Roti Kecil 19
"Bu! Ada toko di sana! Aku ingin membeli aksesoris bulu binatang! Ayo kita beli!" Li Xue berteriak menggertak.
"Baiklah, pergi dan pilih," kata Li Luo kepada anak-anak.
Anak-anak berlari ke toko dengan panik.
"Aku akan memilihkan untukmu juga," kata Dong Xu kepada Li Luo sambil tersenyum.
“Kamu sama kekanak-kanakan seperti anak-anak.” Li Luo menyipitkan mata ke arah Dong Xu.
Pada akhirnya, Li Luo masih tidak bisa membujuk Dong Xu, jadi dia memintanya untuk memilih jepit rambut kupu-kupu kecil untuk disematkan di kepalanya, dan Dong Xu juga memilih aksesori rambut kupu-kupu untuk mengikat rambutnya yang panjang.
“Lihat, pasangan memiliki gaya yang sama.” Dongxu menunjuk kupu-kupu kecil di kepalanya dan berkata.
“Apakah kamu menjijikkan?” Li Luo memutar matanya.
Sebagai wanita yang tidak tertarik sama sekali, Li Luo tidak mengerti, benar-benar tidak mengerti.
"Lihat, Bu! Aku katak kecil!" Li Xue mengenakan penutup kepala katak kecil dan berlari untuk pamer ke Li Luo.
Chengcheng duduk di kereta dorong dan bertepuk tangan dengan gembira, dia memiliki sepasang telinga kucing di kepalanya, dan dia sangat menyukai hiasan kepala ini.
Wan Sha memilih aksesori rambut tanduk untuk dikenakan di kepalanya, yang terlihat seperti rusa yang lucu.
"Kenapa aku ini ..." Yuan Xian mengenakan tutup kepala kelinci yang dipilihkan kakaknya untuknya, tidak terlalu senang.
Adikku bilang ini cocok untuknya, tapi menurutnya itu kurang tampan.
Apakah dia ditipu oleh saudara perempuannya?
Setelah memilih aksesoris rambut, keluarga Li Luo berdandan seperti sekelompok hewan kecil dan berjalan ke taman.
"Coba saya lihat... ada area hewan gurun di depan, juga aula penguin dan aula hewan Afrika... selebihnya sepertinya harus naik kereta gantung, mau yang mana pergi dulu?" Li Luo melihat buku panduan dan bertanya sambil berjalan.
"Lihat anjing itu!" Lixue berteriak.
“Anjing tidak datang ke kebun binatang untuk menonton,” kata Yuan Xian kepada Li Xue.
“Lihat kucing itu!” Li Xue berteriak lagi.
"Tidak perlu kucing ..." kata Yuan Yuan.
“Ayo pergi ke Kebun Binatang Afrika dulu, ada singa di sana.” Dongxu menunjuk ke buku panduan.
"Singa!" Chengcheng bertepuk tangan dengan penuh semangat dan mengulangi.
“Ayo pergi melihat singa.” Li Luo mendorong kereta bayi Chengcheng menuju Museum Hewan Afrika.
Setelah anak-anak memasuki area pameran, mereka semua sangat bersemangat.
"Singa!" Teriak Chengcheng, menunjuk ke arah singa.
"Hush, pelankan suaramu, jangan berteriak keras," kata Li Luo kepada Chengcheng.
Chengcheng mengangguk, menunjukkan bahwa dia mengerti.
“Kucing besar!” Li Xue juga menunjuk ke arah singa dan berkata dengan terkejut.
“Kakak ketiga bahkan lebih bodoh daripada kakak keempat.” Wan Sha berbisik pada Dong Xu.
“Yah, Ayah tahu bahwa Xiaoxue itu bodoh.” Dongxu menggemakan Wansha sambil tersenyum.
Memarahi Li Xue karena bodoh mirip dengan memarahi Yun Xun karena bodoh, dan Dong Xu dengan senang hati memarahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...