Episode 2, Ulang Tahun Pernikahan 2 (Pearl 600 plus pembaruan)

90 6 0
                                    

Episode 2, Ulang Tahun Pernikahan 2 (Pearl 600 plus pembaruan)


"Apa ini? Perjamuan Hongmen?" Li Luo melihat ke meja bundar di dalam kotak dan berkedip.

“Dirancang dengan rumit, kamu akan menyukai permainan kecil nanti.” Dong Xu membawa Li Luo ke meja dan duduk.

Ketika Li Luo mendengar ini, dia yakin dia tidak akan pernah menyukai permainan yang akan mereka mainkan.

"Ayo makan dulu, kita akan membicarakan makanan itu nanti." Dong Qi berbalik dan memanggil pelayan untuk menyajikan hidangan.

Mereka makan masakan Prancis, tetapi mereka menggunakan meja bundar besar bergaya Cina, piring-piring diletakkan di depan mereka satu per satu, tetapi piringan besar yang berputar di atas meja tidak digunakan sama sekali.

Ini membuat Li Luo semakin gelisah.

Selain itu, makanannya masih sangat enak, Li Luo makan dengan sangat gembira, dan bahkan mencuri makanan penutup Yun Xiao dan memakannya.

Setelah makan, Li Luo sedang minum teh dan mengobrol dengan para pria ketika tiba-tiba seorang pelayan masuk ke dalam kotak dengan sebuah cangkir.

"Ini yang Tuan pesan." Pelayan meletakkan cangkir di depan Li Luo.

"Apa ini?" Li Luo bertanya.

Mereka telah memberinya hadiah untuk ulang tahun pernikahan dalam perjalanan makan malam, dan Yun Xun juga memberinya tiket penghangat tempat tidur, selama dia menggunakan tiket itu, Yun Xun akan menghangatkan tempat tidurnya tanpa syarat, Li Luo tidak dapat membantu. tapi tertawa.

Jika ini bukan hadiah, lalu apa?

“Ini bisa dianggap sebagai hadiah, permainan kecil untuk malam ini.” Dong Xu tersenyum dan memberi isyarat kepada Li Luo untuk memasukkan tangannya.

Li Luo merasa ada yang tidak beres, tetapi dia memasukkan tangannya ke dalam cangkir meskipun tidak bisa turun.

Ada beberapa catatan kecil di cangkir itu, Li Luo mengeluarkan satu.

"Buka dan lihatlah," kata Dong Qi.

Li Luo membuka catatan itu.

Polisi, borgol, begitu tertulis di catatan.

Apa-apaan! ! !

Li Luo menatap pria lain dengan ekspresi ketakutan, dia sangat ketakutan hingga dia hampir melempar catatan itu ke tanah.

“Ah, ini borgol, rasanya cukup enak.” Yun Xiao membungkuk dan melihat catatan itu.

“Bukan itu yang aku inginkan.” Liu Hua sedikit menghela nafas.

"Letakkan catatan itu di disk dan putar, dan siapa pun yang memutarnya akan menjadi orangnya," kata Dong Xu kepada Li Luo.

"Tidak, tunggu, jelaskan padaku apa ini ..." Li Luo tergagap.

Gambarlah lima lembar kertas secara berurutan. Kertas yang kamu gambar adalah permainan malam ini, lalu letakkan di atas meja bundar untuk diputar. Siapa pun yang membalik kertas di depanmu akan bermain denganmu. Kemudian yang pertama akan dimainkan. "Orang yang dipindahkan adalah orang pertama yang tidur denganmu malam ini, dalam urutan ini," kata Dongxu.

Dia terlalu pandai bermain, pria-pria ini terlalu pandai bermain, jika dia gagal, cepat atau lambat dia akan dilempar sampai mati oleh mereka.

“Apakah sudah terlambat bagiku untuk bertobat sekarang…?” Li Luo mengerutkan kening.

“Berbaliklah dengan cepat.” Dong Xu menatap Li Luo sambil tersenyum.

“Bolehkah saya bertanya dulu, catatan macam apa yang ada di sana?” Li Luo memandangi kelima pria itu.

“Tidak, jika kamu tahu, kamu tidak akan bermain dengan kami,” kata Yunxi.

Dia benar-benar tidak ingin bermain dengan mereka sekarang.

Li Luo menghela nafas, mengulurkan tangan dan meletakkan catatan itu di tepi cakram, dan mendorongnya dengan keras untuk membuat cakram itu berputar.

Yuanpan berbalik beberapa kali dengan cepat, lalu perlahan berhenti di depan Dong Qi.

Dong Qi tidak berbicara, hanya mengambil catatan dari meja makan, lalu berdiri dan meninggalkan kotak itu.

“Apa yang akan dia lakukan?” Li Luo menatap punggung Dong Qi dengan heran.

"Siapkan alat peraga, dia akan menjadi yang pertama nanti, dan waktunya agak terburu-buru," Dong Xu menjelaskan.

Apa yang harus saya persiapkan untuk membuat waktu sedikit terburu-buru! ?

Li Luo segera ingin bergegas keluar.

"Gambar yang kedua," kata Dong Xu kepada Li Luo.

Li Luo dengan enggan mengulurkan tangan dan mengeluarkan catatan kedua.

vampir.

Li Luo berkedip, dan ingin memasukkan catatan itu kembali ke dalam cangkir.

Pasti postur yang dia ambil salah, jadi dia merokok lagi.

Namun, sebelum Li Luo bisa bergerak, catatan itu diambil oleh Yun Xia.

"Vampir? Yah, ini agak sulit," Yun Xiao menyentuh dagunya dan berkata, sepertinya dia tidak terlalu menyukai catatan ini.

Jika pemahaman Li Luo benar, orang yang menggambar catatan ini akan berpura-pura menjadi vampir dan berhubungan seks dengannya, bukan? Benar-benar pergi? Sekolah terlalu tinggi?

Li Luo meletakkan catatan itu pada cakram untuk diputar, dan catatan itu berhenti di depan Dong Xu.

“Tampaknya keberuntungan penandatanganan saya tidak terlalu bagus, saya harap saya bisa mengendalikannya.” Dong Xu mengambil catatan itu dan bangkit dengan sedikit kesusahan, melambai ke Li Luo, lalu meninggalkan kotak itu.

Tidak, tidak ada yang benar-benar peduli dengan perasaannya? Dia penuh dengan tanda tanya.

“Kuharap aku tidak mendapatkan pakaian dalam seksi, aku sudah memainkannya berkali-kali,” bisik Yun Xiao.

Jadi ada juga pilihan celana dalam seksi kan?

Sekarang Li Luo berpikir bahwa pakaian dalam seksi juga bagus, dan dia ingin mendapatkan pakaian dalam seksi.

Namun, catatan berikutnya yang dia buat mengatakan, layanan pijat.

Um? Tidak merasa buruk?

"Oh, ini tidak buruk, kamu bisa memasukkan ayam ke dalamnya untuk dipijat saat kamu memijat, dan kamu bisa memainkan banyak hal menarik ..." Yun Xiao melihat catatan itu dengan penuh minat.

Luca juga tampak merasa senang, melihat catatan itu dengan mata biru berbinar.

Li Luo tiba-tiba tidak menginginkan layanan pijat lagi.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang