Spoiler, Ulang Tahun Pernikahan 3

85 5 0
                                    

Spoiler, Ulang Tahun Pernikahan 3



Pada akhirnya, catatan itu diteruskan ke Ji Jingxi yang diam selama ini.

Ji Jingxi mengambil catatan dari disk, tetapi tidak pergi.

"Apakah kamu tidak akan bersiap?" Li Luo bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Tidak, kamu tidak perlu menyiapkan apa pun untuk pijatan, dan dua orang di depan harus memberiku banyak waktu penyangga," kata Ji Jingxi dengan ekspresi lembut.

“Tsk, menjijikkan bahwa lotere yang bagus diambil olehnya,” kata Yunxi dengan sedih.

Li Luo sedikit mati rasa, dia mengulurkan tangannya dan mengeluarkan lotere berikutnya.

humas pria.

Li Luo merasa kreativitas orang-orang ini telah mencapai tingkat di luar imajinasinya.

Dia secara mekanis meletakkan catatan itu pada disk dan memutarnya, dan catatan itu berhenti di depan Liu Hua.

"Hmm ... Hampir tidak." Liu Hua mengambil catatan itu dan membaliknya beberapa kali, seolah-olah kata-kata pada catatan itu akan menjadi apa yang dia inginkan setelah beberapa pandangan lagi.

Selembar kertas terakhir yang ditarik Li Luo berkata, budak laki-laki.

“Wow, raja lotere.” Yun Xiao melihat catatan itu dengan heran, tidak perlu memutarnya, hanya saja dia belum ditarik, catatan ini pasti miliknya.

"Catatan ini cukup berisiko, alangkah baiknya jika kamu menggunakannya dengan baik, tapi aku tidak tahu ..." Liu Hua juga membungkuk untuk membaca kata-kata di catatan itu, dan bergumam pada dirinya sendiri.

Budak laki-laki? Untungnya mereka bisa mengetahuinya, Li Luo terdiam.

Tapi jika itu adalah budak laki-laki... maka tidak apa-apa baginya untuk menggertaknya sedikit, kan? Hei Hei Hei.

Hati Li Luo langsung bersemi dengan gembira.

“Ayo pergi, semua catatan sudah diambil, kami akan membawamu ke kamar pertama, Dong Qi harus siap.” Ji Jingxi berdiri dari kursinya dan berkata.

"Kamar pertama? Ada berapa ruangan?" Li Luo bertanya dengan curiga.

“Liuhua membantu kami memesan lima kamar presidensial di lantai atas, satu untuk setiap orang.” Yunxiao tertawa sampai lesung pipitnya terlihat.

Dia merasa orang-orang ini terlalu berhutang budi, tetapi mereka berencana untuk menggertaknya dan dia tidak bisa melawan.

Akhirnya, Li Luo tidak bisa menahan diri, dan mengulurkan tangan untuk meninju Yunxiao.

“Kenapa kamu memukuliku?” Yun Xiao mengatupkan mulutnya dengan sikap sedih.

“Tidak apa-apa, ayo curhat.” Li Luo tersenyum pada Yunxiao.

Li Luo mengikuti orang-orang itu keluar dari kotak dan naik lift ke lantai paling atas.

Kompartemen lift benar-benar transparan, Li Luo mau tidak mau mengagumi pemandangan malam di luar lift.

“Pemandangannya cukup indah,” kata Li Luo.

“Dia masih dalam mood untuk melihat pemandangan.” Yun Xi menatap Li Luo dengan ekspresi rumit. Bukankah dia khawatir akan diintimidasi oleh mereka nanti?

"Jika kamu mau, aku bisa meminta seseorang untuk membuat lift lebih indah," kata Luca.

"Itu tidak perlu, aku tidak akan sering datang ke sini ..." kata Li Luo, dia juga tidak ingin sering datang ke sini, itu pasti tidak baik.

Lift mencapai lantai paling atas, dan orang-orang itu membawa Li Luo ke pintu salah satu kamar.

"Masuk saja setelah mengetuk pintu, Dong Qi akan menunggumu di dalam," kata Ji Jingxi kepada Li Luo.

Li Luo mengangguk, dan ketiga pria itu berbalik dan pergi, masing-masing memasuki kamar mereka sendiri untuk bersiap.

Li Luo mengangkat tangannya dan mengetuk pintu di depannya.

Pintu terbuka dengan bunyi klik, dan Li Luo masuk dengan gugup.

Suite itu hampir sepenuhnya gelap, tetapi Li Luo dapat melihat pintu salah satu kamar sedikit terbuka, dan ada seberkas cahaya hangat di dalamnya, jadi Li Luo berjalan menuju kamar.

Sebelum Li Luo melangkah ke dalam ruangan, seseorang menggenggam tangannya dari belakang.

"Jangan bergerak." Sebuah suara dingin terdengar di telinganya.

Kemudian Li Luo diangkat di pinggang dan dilempar ke tempat tidur.

Li Luo duduk dari tempat tidur dengan linglung, hanya untuk melihat Dong Qi menekannya di atas bantal, mendorong satu lutut di antara kedua kakinya, menjebaknya di antara dia dan tempat tidur.

Dong Qi masih mengenakan setelan aslinya, tapi dia melepas jasnya, meninggalkan kemeja besi abu-abu dan celana jas, dengan sepasang borgol diikatkan di pinggangnya.

"Nona, kamu ditangkap olehku, dan kamu harus membayar denda untuk keluar dari tempatku," kata Dong Qi kepada Li Luo dengan suara magnet yang dalam.

Li Luo merasa bahwa Dong Qi lebih cocok berperan sebagai buronan pembunuh daripada polisi, dan nada mengancamnya terlalu bagus.

“Lalu berapa denda yang kamu inginkan?” Li Luo bekerja sama dengan Dong Qi, sengaja berpura-pura takut.

“Biarkan aku masuk sekali, lalu aku akan membiarkanmu pergi.” Dong Qi menjulurkan lidahnya dan menjilat tulang selangka Li Luo.

“Apakah kamu akan memperkosaku?” Li Luo mengatupkan mulutnya dengan nada sedih.

"Itu benar," kata Dong Qi.

Polisi jahat jujur ​​yang baik.

Li Luo diam-diam mengeluh di dalam hatinya.

“Tapi Pak Polisi, Anda harus membiarkan saya mandi dulu?” Li Luo bertanya.

Dong Qi membeku sesaat, lalu bangkit dari Li Luo.

“Baiklah, ayo mandi dulu.” Ekspresi Dong Qi kembali ke penampilannya yang biasa tenang dan mantap, dan dia tidak lagi galak.

Bukankah orang ini bertindak terlalu cepat?

Li Luo menjabat tangannya dan bangkit dari tempat tidur.

“Kamu tidak cocok menjadi seorang aktor,” Li Luo mengomentari Dong Qi.

Dong Qi tidak menjawab, dia benar-benar tidak tahu bagaimana harus bertindak sebagai polisi, selama dia bersenang-senang.

“Apakah kamu ingin mandi bersama?” Li Luo bertanya.

"Oke." Dong Qi mengendurkan dasinya, membuka ritsleting celananya, dan mengikuti Li Luo ke kamar mandi.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang