Kisah Tambahan, Ulang Tahun Pernikahan 11 (H)

89 3 0
                                    

Kisah Tambahan, Ulang Tahun Pernikahan 11 (H)


“Oke, tuan.” Yun Xiao setuju tanpa mengucapkan sepatah kata pun, seperti budak yang berperilaku baik dan patuh.

Dia mengangkat bajunya untuk memperlihatkan alat kelaminnya yang berwarna ungu-merah, lalu mengulurkan tangan dan meraihnya, dan mulai memainkannya ke atas dan ke bawah.

"Tuan ..." bisik Yun Ruo, penis di tangannya perlahan membengkak dan berdiri tegak di depan mata Li Luo.

Li Luo menelan ludahnya.

Dari mana anak ini berasal?

Yun Xiao membuka mulutnya, menjilat bibirnya dengan lidahnya, dan mengulurkan jarinya untuk membuka kancing bajunya satu per satu.

"Tuan ... Tolong hancurkan aku ..." Yun Xiao terengah-engah, menatap lurus ke arah Li Luo.

Li Luo mengalihkan pandangannya, tidak berani menatap Yunxiao.

"Tuan ... kenapa kamu tidak melihatku ...? Apakah ada yang salah denganku ...? Apakah kamu tidak ingin menyentuhku?" Yun Xun mencondongkan tubuh ke depan dengan ekspresi sedih, dan kepala penis menyentuh paha Li Luo.

Yun Xiao mengerang dengan nyaman, dan dengan lembut mengusap kepala penisnya di kaki Li Luo.

Li Luo merasa bahwa Yun Xun tidak berperan sebagai budak laki-laki, melainkan seorang budak seks.

"Tuan, aku milikmu. Kamu dapat melakukan apapun yang kamu ingin aku lakukan. "Yun Xia menatap Li Luo dengan mata berkabut.

“Masturbasi dengan baik, jangan bicara omong kosong.” Li Luo mengatupkan bibirnya, menahan nafsunya.

Jika dia berkompromi di sini, dia akan dimakan sampai mati oleh Yunxie, dan kemudian dia harus dilempar ke tempat tidur olehnya lagi.

"Jika tuan tidak menginginkan saya ... saya akan dijual kepada orang lain ... Saya tidak ingin dijual kepada orang lain ..." Mata Yunxi memerah, dan dia terlihat menyedihkan.

Li Luo merasa bahwa akan baik bagi Yunxiao untuk mengubah karirnya menjadi seorang aktor, kemampuan aktingnya sangat nyata sehingga dia tidak tahan lagi.

Hanya dalam beberapa detik, dia dipaksa oleh Yunxi untuk berkompromi.

“Aku tidak akan membiarkanmu menjualnya kepada orang lain.” Li Luo menghela nafas, dan mengangkat selimut untuk membiarkan Yunxi masuk, yang secara tidak langsung dapat dianggap menyetujui permintaan Yunxi untuk berhubungan seks.

Pada akhirnya, orang ini berhasil, dan sayangnya dia tidak perlu istirahat.

“Tuan, bisakah kamu melakukan masturbasi untukku?” Yun Xiao dengan ringan memegang tangan Li Luo, dan dengan ragu meletakkannya di alat kelaminnya.

Li Luo merentangkan jarinya dan memegang ayam Yun Xiao.

“Tuan sangat baik padaku.” Yun Xia sedikit menundukkan matanya, mengulurkan tangannya untuk menutupi tangan Li Luo, dan menuntunnya untuk mengutak-atik alat kelaminnya.

Li Luo tidak tahu siapa tuannya lagi, dia telah dipimpin oleh Yunxie dari sekarang sampai sekarang.

"Tuan ... sangat nyaman ..." Pipi Yun Xiao memerah karena nafsu, dia menyandarkan kepalanya di bahu Li Luo, terengah-engah di telinganya.

Li Luo melihat penis di tangan mereka berdua menjadi semakin ganas, dengan urat menonjol dari tubuh tongkat, seolah mencoba memakannya dengan gigi dan cakarnya.

"Bagus ... Tuan ... bagus ..." Yun Xiao membuka mulutnya dan menggigit bahu Li Luo, giginya dengan lembut menggosok kulitnya, dan gerakan tangannya menjadi semakin cepat.

Li Luo mengulurkan tangannya untuk membelai bagian belakang kepala Yunxiao, menghiburnya dengan lembut.

Yun Xi mengambil pinggang Li Luo dan mengganti gigi yang semula ada di pundaknya dengan lidah dan bibir, lidahnya menjilat ringan, sementara bibirnya menyedot dengan keras, meninggalkan cupang di bahunya.

"Tuan... aku ingin ejakulasi..." Saat Yun Xiao tersedak tangis, dia mengeluarkan air mani di tangan Li Luo.

Li Luo belum pernah melihat seorang budak yang begitu berani ... dan berani mengotori tuannya.

Yun Xiao mengangkat kepalanya, dengan ekspresi sedikit puas di wajahnya, seperti anak kucing yang malas.

“Adalah tugasku untuk membantu tuannya, dan aku akan melayani tuannya dengan baik.” Yun Xiao merangkak ke tempat tidur Li Luo, dengan hati-hati memegang payudaranya, dan menjulurkan lidahnya untuk menjilatnya dengan lembut.

“Puting Tuan lembut dan enak.” Yun Xi memegang satu puting di mulutnya, dan menggosok yang lain dengan jarinya.

"Kamu ... cepatlah, aku sudah kehabisan tenaga." Li Luo merasa bahwa nafsu di tubuhnya tersulut secara berkelompok, seolah-olah tubuhnya tidak mendengar kelelahannya, dan masih bereaksi terhadap Yun Xia.

apa yang harus saya lakukan selanjutnya?" Tanya Yun Xiao dengan patuh sambil mengisap puting susu Li Luo.

"Terserah." Li Luo mengepalkan tangannya dengan tidak sabar, napasnya sedikit tidak teratur.

“Aku akan membantu tuannya menjilatnya, oke?” Wajah Yun Xiao perlahan turun, dan bibirnya menyentuh perut bagian bawah Li Luo.

Sebuah suara tiba-tiba terdengar di hati Li Luo.

Karena dia harus melakukannya, maka dia harus memanfaatkan kesempatan ini, kesempatan untuk memesan Yunxi di tempat tidur, saya khawatir tidak banyak kali dalam hidup ini, kata suara itu padanya.

"Jilat." Li Luo dengan agresif menekan kepala Yun Xiao, membiarkannya menguburnya di bagian pribadinya, seperti yang sering dilakukan pria padanya.

“Ya, Tuan.” Yun Xiao dengan patuh menjulurkan lidahnya dan mulai menjilati klitoris Li Luo.

"Hmm ..." Li Luo mendengus.

Begitu lidah Yunxiao menyentuh klitorisnya, arus listrik melonjak ke seluruh tubuhnya.

Yun Xi tahu reaksi tubuh Li Luo, dan dengan sengaja menjilat bagian sensitifnya bolak-balik dengan lidahnya, dari klitoris ke lubang, ujung lembut lidahnya terus menjelajahi bagian pribadi Li Luo, hampir menjilati seluruh tubuh bagian bawahnya. lagi.

"Yun Xiao ... tidak lebih ..." Kaki Li Luo mulai bergetar, dan dia merasa akan dijilat oleh Yun Xiao untuk mencapai klimaks.

“Tidak, Tuan belum merasa sehat.” Yun Xiao mengangkat kepalanya untuk melihat Li Luo, lalu menundukkan kepalanya untuk menjilat lagi.

Li Luo melihat bahwa bibir Yun Xiao ditutupi dengan noda air yang cerah, itu semua adalah air cabulnya ...

"Apa yang Guru pikirkan? Mengapa kamu begitu bersemangat?" Yun Xiao menjilat bibirnya dengan lidahnya, dan menyedot semua nafsu Li Luo ke dalam mulutnya.

"Woooo ..." Li Luo ingin menyerah, dia tidak bisa mengalahkan pria ini, dia terlalu erotis, dia tidak bisa mengalahkannya di tempat tidur.

Catatan Penulis: Maaf semuanya, saya terlalu sibuk setiap hari selama Festival Musim Semi, dan saya tidak punya waktu untuk memperbarui hari ini (;´༎ຶД༎ຶ')

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang