Kisah Ekstra, Kembar 1 (Micro H/Perhatian Ortopedi/Dunia non-dramatis)

244 6 1
                                    

Kisah Ekstra, Kembar 1 (Micro H/Perhatian Ortopedi/Dunia non-dramatis)



Mereka kembar dan dia adalah saudara perempuannya sendiri.

Itu saja.

Tapi dia tidak ingin berhenti di situ.

Saya tidak tahu kapan itu dimulai, tetapi dia jatuh cinta dengan saudara perempuannya.

Mereka adalah orang terdekat di dunia, dia harus bersamanya selamanya, pikir Li Zhan.

Tapi adik perempuannya yang idiot itu sangat membosankan, dan tidak selalu bisa merasakan perasaannya terhadapnya, dan dia juga tahu bahwa dia tidak akan menerima perasaannya, jadi dia memutuskan untuk menjatuhkannya secara langsung.

Jadi, pada malam ketika mereka berdua berusia delapan belas tahun, dia membawa adik perempuannya ke tempat tidur.

"Kakak, apa yang kamu inginkan untuk hadiah ulang tahunmu?" Li Zhan bertanya dengan malas.

Hari ini adalah hari terakhir dari ulang tahun ketujuh belas mereka, dan besok mereka akan menjadi dewasa.

Saat ini, Li Zhan tidak ada hubungannya, jadi dia lari ke kamar Li Luo untuk mengobrol dengannya.

“Kamu ingin memberiku hadiah ulang tahun?” Li Luo bertanya dengan curiga, adik laki-lakinya bukanlah orang yang akan memberikan hadiah ulang tahun kepada seseorang.

"Bagaimana kalau aku mengemasnya untukmu?" Li Zhan bertanya sambil tersenyum.

"Tidak." Li Luo mengusir Li Zhan dari kamarnya.

Keesokan harinya adalah ulang tahun kedelapan belas si kembar. Orang tua mereka meminta izin pulang untuk membantu mereka merayakan ulang tahun mereka. Seluruh keluarga memesan takeaway dari hotel kelas atas dan makan malam di rumah.

Malam itu, ketika mereka baru berusia delapan belas tahun, mereka diberi beberapa gelas anggur oleh orang tua mereka, Li Luo dengan cepat mabuk dan tertidur di atas meja.

Orang tua mereka kembali khusus untuk menemani mereka makan malam ulang tahun, setelah perayaan, mereka harus kembali bekerja, akhir-akhir ini mereka cukup sibuk, jadi mereka harus bergegas kembali ke pemerintah semalaman setelah makan malam.

Setelah orang tuanya meninggalkan rumah, Li Zhan menggendong adiknya ke kamarnya.

"Kakak, bangun." Li Zhan meletakkan Li Luo di tempat tidurnya dan mengguncangnya.

"Hmm ..." Li Luo sedikit membuka matanya, menoleh dan tertidur lagi.

"Kakak, jangan salahkan aku jika kamu tidak bangun ..." Li Zhan membuka kancing kerah bajunya.

Li Luo tidak bergerak, masih tertidur.

Jadi Li Zhan merentangkan satu kaki, berlutut di samping Li Luo, dan menatapnya dengan merendahkan.

“Aku benar-benar tidak berdaya.” Ekspresi Li Zhan memudar dari kelonggaran dan kenakalannya yang biasa, dan berangsur-angsur menjadi suram.

Dia menyukainya begitu lama, tetapi dia tidak menyadarinya.

Cinta dan nafsu yang dia alami selama bertahun-tahun berangsur-angsur berubah menjadi dorongan kekerasan.

"Aku akan bergerak. Jika kamu tidak menghentikanku sekarang, kamu tidak akan memiliki kesempatan. "Li Zhan tahu bahwa Li Luo tidak dapat mendengarnya, tetapi dia masih bergumam pada dirinya sendiri.

Dia benar-benar memperingatkannya.

Jari-jari Li Zhan mengambil sudut pakaian Li Luo, dan dengan lembut mengangkatnya, memperlihatkan kulit putih lembut dan halus.

“Cantik sekali.” Li Zhan mencium kulit di pinggang Li Luo, meninggalkan cupang di atasnya.

Li Zhan terus melepas pakaian Li Luo, ketika dia melihat bagian atas tubuhnya mengenakan bra, napas Li Zhan tiba-tiba menjadi lebih berat.

Setelah Li Luo mulai berkembang, dia tidak pernah melihat tubuhnya lagi.

Mereka semua tumbuh begitu besar...

Li Zhan membelai dada Shang Li Luo dengan jarinya, dan membuka kancing belakang celana dalamnya.

Dua kelinci putih besar melompat keluar, Li Zhan mengulurkan tangannya untuk menangkap dada bulat Li Luo.

“Apakah aku orang pertama yang menyentuhnya?” Li Zhan meraih salah satu payudara dengan tangannya yang besar dan mengusapnya dengan lembut.

"Huh ..." Li Luo sedikit mengernyit dan mendengus, tapi masih belum bangun.

Li Zhan melepas pakaian di tubuh bagian atas Li Luo sepenuhnya, lalu setengah berlutut di kedua sisi tubuh Li Luo, benar-benar membawanya ke bawah selimutnya, membungkuk untuk menahan Li Luo, dan mengusap pipinya dengan jari-jarinya.

“Aku benar-benar akan melakukannya kali ini.” Tangan Li Zhan perlahan bergerak menuju tubuh bagian bawah Li Luo, dan melepas celana pendek kasual yang dikenakannya.

"Bahkan tidak melawan." Li Zhan mengangkat salah satu kaki Li Luo dan mencium paha dalamnya.

Melihat Li Luo masih tidak merespon, Li Zhan mengaitkan celana dalam Li Luo dan menariknya dengan lembut.

“Merah muda dan lembut, sangat cantik.” Li Zhan melihat alat kelamin adik perempuannya yang berkembang sempurna untuk pertama kalinya, dan tubuh bagian bawahnya perlahan berdiri.

Jari-jari Li Zhan dengan hati-hati menyentuh bagian pribadi Shang Li Luo, menyapu klitorisnya, dan kemudian menyapu lubangnya.

"Hiss... aku sangat keras... Kak..." Li Zhan membuka kancing selangkangannya, mengeluarkan kemaluannya yang sudah membengkak ungu, dan dengan lembut mengusap paha Li Luo untuk menghilangkan hasratnya.

Saya benar-benar ingin memasukkannya secara langsung.

Li Zhan mengeluarkan pelumas yang telah disiapkan sebelumnya dari laci, dan mengoleskannya pada tubuh bagian bawah Li Luo.

Setelah disusupi cairan pelumas, titik akupuntur menjadi lebih kenyal dan lebih mudah diserang.

Li Zhan membuka lubang itu dengan jarinya, dan perlahan memasukkan jarinya ke dalam lubang itu.

Jari-jari Li Zhan dimasukkan ke dalam lubang daging Li Luo, dan sensasi kesemutan dari invasi benda asing membuat Li Luo memutar tubuhnya dalam tidurnya, tetapi Li Zhan segera menghentikannya.

“Kakak, aku tidak bisa menarik kembali kata-kataku.” Jari-jari Li Zhan berkedut perlahan, mengikuti kelembapan cairan pelumas, dia mulai menyerang vagina adik perempuannya.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang