Cerita Ekstra, Kembar 2 (ortopedi H hati-hati)

208 6 0
                                    

Cerita Ekstra, Kembar 2 (ortopedi H hati-hati)


"Kakak, vaginamu sangat kencang." Li Zhan mendorong ke dalam vagina Li Luo dengan satu tangan, dan memegang penisnya sendiri dengan tangan lainnya, melakukan masturbasi sambil melihat vagina saudara perempuannya.

"Kakak ... kakak ..." Li Zhan tersentak, membayangkan bahwa dia melanggar adiknya.

Baru setelah vagina Li Luo cukup basah, Li Zhan mengeluarkan jari-jarinya dan berhenti masturbasi.

“Kakak, kamu benar-benar merepotkan.” Li Zhan mengeluarkan kondom dari sakunya dan meletakkannya di penisnya.

Li Zhan menekan lengannya di atas Li Luo dengan satu tangan, menopang penisnya dengan tangan lainnya, dan perlahan memasukkannya ke titik akupunktur Li Luo.

"Hmph ..." Perasaan yang sangat menyakitkan akhirnya membangunkan Li Luo, dia membuka matanya, dan melihat saudara kembarnya memasukkan alat kelaminnya ke dalam tubuhnya.

"Li Zhan! Apa yang kamu lakukan!?" Sudah terlambat ketika Li Luo selesai berbicara, Li Zhan menusuk penisnya ke bawah.

"Woo ..." Li Luo mengerutkan kening, rasa sakit dari keperawanannya membuatnya meringkuk tak terkendali.

Aliran darah merah perlahan mengalir keluar dari lubang daging Li Luo, yang merupakan bukti pertamanya.

Dia merusak tempat saudara perempuannya.

Memikirkan hal ini, Li Zhan tersentak dengan keras, dan menembak seperti ini.

"Sialan." Li Zhan mengutuk diam-diam.

Li Zhan mengeluarkan alat kelaminnya, mengikat kondom dan membuangnya ke tempat sampah, lalu mengeluarkan yang lain dan memakainya.

Saat Li Zhan ingin melakukan penetrasi lagi, Li Luo dengan cepat mengelak.

"Apa yang kamu lakukan? Kenapa..." Kenapa memperkosaku? Li Luo tidak bisa menanyakan paruh kedua kalimat itu.

“Aku menyukaimu, sudah bertahun-tahun, mengapa kamu tidak melihatnya?” Li Zhan menghela nafas, dan memenjarakan Li Luo di bawah tubuhnya.

"Apa?" Li Luo tidak mengerti, apa sebenarnya yang dibicarakan Li Zhan?

Dia menyukainya? Tapi mereka bersaudara.

“Tidak apa-apa kamu tidak perlu mengerti sekarang, masih lama, aku akan membiarkanmu mengerti.” Li Zhan meraih pergelangan tangan Li Luo, dan memasukkan alat kelaminnya lagi tanpa penolakan.

"Ah ..." Li Luo berteriak kesakitan.

"Hmm ..." Li Zhan mengerutkan kening.

"Jangan... Li Zhan... hentikan... ini sakit..." Li Luo menangis.

"Tidak akan sakit sebentar lagi, aku akan menganggapnya enteng." Li Zhan menggertakkan giginya dan mulai meluruskan pinggangnya.

Dia tidak dapat menyangkal bahwa dia memperkosa adiknya sekarang, dia sepertinya menyakitinya.

Tapi itulah yang harus dia lakukan, dan dia tidak akan memberinya kesempatan untuk melarikan diri.

"Woooo ..." Li Luo terus berjuang.

Dia bisa merasakan barang-barang Li Zhan mendatangkan malapetaka di tubuhnya. Dia tidak tahu apakah barangnya besar atau tidak, tapi dia sepertinya memenuhi seluruh vaginanya, dengan rasa kehadiran yang sangat kuat.

"Kakak ... kamu sangat nyaman di dalam ..." Lengan Li Zhan melotot dengan urat biru karena kesabaran, dan dia mengendalikan dirinya untuk tidak terlalu kasar dan menyakiti adiknya.

Li Luo memalingkan wajahnya, tidak ingin melihat Li Zhan.

Sejujurnya, Li Zhan memiliki wajah yang tampan, dan dia memiliki aliran pelamar yang tak ada habisnya selama studinya.

Hanya saja sekarang mata Li Zhan mengungkapkan rasa agresi yang menakutkan, yang membuat Li Luo merasa sangat aneh, bahkan sangat ketakutan, dan apa yang dia lakukan sekarang terlalu mengganggu, Li Luo tidak berani melihatnya.

"Kakak, kamu harus memperhatikanku baik-baik, dan lihat bagaimana aku ... bercinta denganmu." Li Zhan mengangkat dagu Li Luo, memaksanya untuk menatapnya, dan Li Zhan menonjolkan tiga kata terakhir, dengan sengaja Mengatakan dalam telinga Li Luo.

"Huh ..." Rona merah karena malu dan ketidaksabaran melayang di pipi Li Luo, dia melihat Li Zhan menggerakkan tubuhnya di atasnya, dan dia tahu persis apa arti gerakan itu.

Dia bercinta dengannya, dia... itulah yang dilakukan pria saat meniduri wanita.

Li Luo dengan jelas merasa bahwa rasa sakitnya berangsur-angsur menghilang, diikuti oleh perasaan kesemutan yang aneh, yang tidak bisa dia gambarkan, itu bukan rasa sakit atau kenyamanan, tapi sepertinya sangat membuat ketagihan.

“Kakak, apakah kamu juga nyaman?” Li Zhan bisa merasakan perubahan pada adiknya, termasuk ekspresi wajahnya dan vagina yang sedikit demi sedikit basah.

Li Zhan mengusap leher Li Luo dengan penuh kasih sayang, seperti anjing besar yang lengket.

"Jangan lakukan ini... ini salah." Li Luo mencoba mendorong Li Zhan menjauh karena malu.

"Ada apa? Kecuali kita tidak bisa punya anak, semuanya baik-baik saja. Dunia sekuler hanyalah definisi manusia. Di masa lalu, berapa banyak keluarga kerajaan yang menikah. Anda tidak dapat dengan mudah mengatakan bahwa saya salah ." Kata Li Zhan.

Li Luo sangat ingin mengingatkan Li Zhan bahwa berdebat saat berhubungan seks itu sangat aneh.

Selain itu, dia tidak bisa membantah apa yang dikatakan Li Zhan.

"Kamu harus mengalaminya dulu. Hal yang mengasyikkan berhubungan seks dengan saudaramu sendiri mungkin tidak akan dialami beberapa kali seumur hidup. Mari kita bicarakan hubungannya nanti. "Setelah Li Zhan selesai berbicara, dia mulai berlari.

Li Luo merasa bahwa apa yang dikatakan Li Zhan tadi memiliki terlalu banyak kekurangan, dia sangat ingin mengeluh tentang dia, tetapi ketika Li Zhan pindah, dia tidak bisa berpikir.

Catatan Penulis: Selamat Hari Valentine semuanya◝(⑅•ᴗ•⑅)◜..°♡

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang