Perkenalkan nama Haikal dan umur saya 13 tahun, saya terlahir di keluarga sederhana, yah dah lanjut ke cerita pokoknya aja deh.
Kisah ini waktu saya baru masuk sekolah smp, Waktu sesudah seminggu saya masuk sekolah saya mulai akrab sama temen² dan kebetulan mereka mengajak saya main bola.
Dan akibat main bola itu gak sengaja kaki saya ke glincir, dan malamnya saya di urut sama orang tetangga Deket rumah yg bernama mang Lilik.
Dan karna saya malu saya putuskan pijat di dalam kamar saya biar gak ada yg liat karena di rumah lumayan ramai kebetulan ada krabat yg lagi main.
Waktu di kamar saya cuma sama mang Lilik itu, oh ya saya cuma pake color pendek aja soalnya sekalian mau urut seluruh badan juga.
Awalnya sie pijat biasa aja dari kaki yg ke glincir terus habis itu badan bagian belakang saya, setelah selasai itu semua tukang urut itu nyuru saya balik badan katanya perunya mau sekalian di urut tapi yg gak di duga itupun terjadi.
Pertama saya di suruh buka celana katanya biar enak ngurutnya ya udah saya buka jadi cuma pake CD dan kebetulan waktu itu saya pake CD warna putih dan tipis.
Waktu dia urut perut saya rasanya geli sehingga membangunkan juniorku yg belum berbulu itu dan anehnya tukang urutnya kaya liatin terus juniorku yg tegak itu.
Dia sambil terus urut perutku tapi lama kelamaan urutanya itu kebawah karna saya malu saya bilang cukup di perut aja mang jangan kesitu geli soalnya.
Terus mang Lilik jawab "gak apa² kal ini juga baik untuk di urut untuk menjaga kesehatan kelamin".
Karna saya masih polos saya nurut aja, lalu dia terus mengurut pelan juniorku yg masih pake CD itu, makin tegang lah juniorku tadinya saya berontak karna geli tapi mamang itu lagi² menenangkanku dengan omonganya itu.
setelah saya pasrah mang Lilik pun mulai berani lg.
"Dek Haikal sempaknya buka ya,??
Saya pun cuma diem dan kaget aja tapi saya diemin aja, gak lama dia buka CDku.
"wahh burung mu panjang juga ya padahal tumbuhmu kecil, putih dan mulus lagi"
Lagi² saya cuma diem aja, gak lama kemudian mangnya mulai megang² burungku dan mengurut burungku perlahan.
"mang ko burungku di gituin???"
Cerita lengkapnya di karyakarsa yah 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKAL (CERITA GKIDS)
Fantasy"CERITA ONE SHOT" Cerita ini hanya karya fiksi, segala nama, toko, tempat dan peristiwa adalah karangan semata, maaf jika ada kesamaan. Seluruh cerita bergenre LG*T, yang ho*ofobi* maaf sebesar besarnya. Terima kasih juga atas semua bentuk dukungan...