Annyeong!!!
Hello, apa kabar??
Ini adalah book ke dua dari judul yang sama. Buat kalian yang dari book satu ke book ini, selamat membaca kembali!!! Dan buat kalian yang baru datang, author sarankan baca dulu book satunya biar paham. Apalagi di judul yang ini.
Jangan lupa komen dan vote, yaa...
______________
Peringatan!!!
•√ Ini adalah book ke dua dari work author dengan judul yang sama
•√ Disarankan membaca book yang pertama dahulu agar paham dengan alur cerita
•√ Cerita ini asli dari pemikiran author
•√ Ceritanya ini fiksi penggemar saja. Jangan dimasukkan dalam kehidupan nyata. Jangan membenci main karakter!
•√ Kalau suka dengan ceritanya jangan lupa komen dan vote
•√ Kalau tidak suka, cukup pergi saja. Jangan menyampah, yaa... Mungkin beda frekuensi dengan author
•√ Harus selalu happy
•√ Book ini short Story. Jadi hanya berisi 1 sampai 5 part pada tiap judul dengan pemeran utama yang sama (Jeno dan Yujin) atau anak-anak NCT!
•√ Jika ada saran judul/tema/alur untuk author dipersilahkan. Tulis saja di komentar.
•√ Book ini akan update jika author gabut. Karena author sedang menyelesaikan book yang lain.
_______________
(Silahkan baca dulu book pertama biar paham)
Btw, mana nih suaranya pembaca setia author di book pertama!!?? Makasih, yaa....(komen dong biar aku tahu 😭😭😂)
______________________________
Jeno menapakkan kaki di Korea setelah menghabiskan waktu dua jam lebih tiga puluh menit di pesawat. Selama di pesawat harinya risau, gelisah, dan otaknya banyak berpikir. Kabar malam ini cukup membuat otaknya buyar. Bahkan hampir saja tadi ketinggalan pesawat karena melamun memikirkan keadaan sang Ibunda dan sang tunangan.Dia telah mendapatkan izin dari pihak perusahaan untuk tidak ikut menyelesaikan tour selama seminggu di Jepang.
Kini Jeno telah sampai di depan ruang operasi. Di sana ada Ayah, Kakak perempuan, Minju, Yuri, dan manajer Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story ||•book two
Teen Fiction[book kedua] Kisah hidup Lee Jeno untuk mencari cinta, mengejar cinta, dan mempertahankan cinta. Semua dikemas dengan porsi yang sesuai. ========= Teruntuk kalian yang sedang kesepian dan sendiri boleh dicoba! Buat kalian yang udah pernah membaca w...