Part 20: Gara-gara Lia

9.5K 678 72
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang dicerita saya

____SWEET USTADZ____

Terimakasih:)

Selamat membaca

🐥🐥🐥

Sekarang Abi dan Aisyah sudah berada di kantin beruntung hari ini Abi mengajar di jam kedua jadi ia bisa menemani istrinya terlebih dahulu.

"Jangan dengerin omongan ustadzah tadi ya humaira." Ucap Abi.

Ia sedih melihat istrinya ini yang terlihat seperti murung.

"Tapi bener kok abang ucapan ustadzah tadi, Aisy emang manja Aisy juga engga berpendidikan kaya abang. Aisy cuma tamatan SMA. Aisy engga pantes buat abang." Balas Aisyah lesu.

"Engga humaira, kamu itu pantas banget buat abang. Kamu udah jadi istri terbaik mendekati sempurna humaira. Engga ada istri yang lebih baik menurut abang selain Mima dan kamu. Kamu udah mau nurutin semua perkataan abang aja itu udah lebih dari cukup humaira."

"Jangan pernah dengar omongan siapapun itu yang bilang kalo kamu engga pantes buat abang. Kamu pantes buat abang dan abang pun pantes buat kamu. Kita itu sudah ditakdirkan untuk bersama humaira jadi engga ada satu pun yang bisa pisahkan kita karena kita akan bersama sehidup sesurga." Jelas Abi.

"Faham humaira?" Lanjut Abi.

"Iya abang Aisy faham, Aisy juga engga mau pisah sama abang. Cuma Aisy engga suka aja dibilang gitu sama ustadzah yang tadi." Balas Aisyah.

"Udah ya jangan difikirin jangan sedih lagi. Engga usah didengerin omongan orang ya humaira." Ucap Abi.

Abi pun langsung mengecup kening Aisyah tiba-tiba. Untung kantin sepi karena memang bel pelajaran pertama sudah berbunyi tadi jadi tidak ada yang melihat satu orang pun.

"Ishh abang nanti ada yang liat loh." Gerutu Aisyah menutupi kegugupannya.

"Engga ada orang kok, lagian kalo ada yang liat juga engga apa-apa kita kan udah halal jadi ya sah sah aja." Balas Abi membela diri.

"Terserah abang deh." Pasrah Aisyah.

"Yaudah abang mau ke kantor guru dulu ya mau nyiapin buku buat ngajar, kamu mau ikut ke kantor apa disini?" Tanya Abi.

"Aisy disini aja deh mau jajan." Jawab Aisyah

"Yaudah nih dompet abang kamu pegang kalau mau jajan pake aja ya." Ucap Abi sambil memberikan dompetnya pada Aisyah.

"Uang kemaren kan masih ada." Balas Aisyah.

Memang Aisyah ini diberi uang setiap hari sebelum Abi berangkat ia juga diberi kartu debit tapi jarang dipakai oleh Aisyah. Uang cash saja sering nyisa gimana mau gunain kartu debit.

"Udah ini pegang aja." Paksa Abi.

"Kalau gitu abang ke kantor dulu ya sekalian langsung ngajar, kalau ada apa-apa langsung telepon abang." Ujar Abi.

Sweet Ustadz.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang