Chapter 1 : Sekolah Baru

59 1 0
                                    


Pukul 15.00, mereka sudah sampai di Jakarta, lalu Sunny dan keluarganya pun berangkat menuju rumah yang sudah Daniel beli dari kemarin Lusa. Rumahnya hampir sama dengan rumahnya yang di Tokyo. "Kita bakal tinggal disini yah?" tanya Sunny kepada Daniel.
Daniel pun mengangguk, pria yang berusia 47 thn itu memegang sebuah kunci rumah dari rumah yang akan mereka tempati selama di Jakarta.

Daniel pun membukakan pintu dari rumah barunya itu, didalamnya terlihat sangat megah, dan membuat mereka yang melihatnya sangat kagum dengan interior rumah itu. "Wahhh rumahnnya keren banget!" Galliard - adiknya Sunny, kagum melihat rumah itu, "Wahh mirip banget sama rumah yang lama, malahan ga kalah bagusnya!" Bubble - kakaknya Sunny juga tidak kalah untuk memuji rumah itu.
"Iyaa dongg, siapa dulu yang beli rumahnya, Ayah gitu lohhh" Daniel pun memuji dirinya sendiri karena bisa menemukan rumah yang hampir mirip dengan rumah lamanya.

Semua pun tertawa mendengar Kepala Keluarga itu memuji dirinya sendiri, "Ga sekalian beli kambing yah?" tawar Galliard, "ga ahh, kambing ayah udah banyak!" Daniel pun membalas jawaban anak bungsunya itu. "Yasudah, kita istirahat dulu yaa, diperjalanan kan tadi lama" Ilona pun menyuruh mereka semua untuk beristirahat, karena perjalanan dari Tokyo ke Jakarta memakan waktu yang banyak. Semua pun mengiyakan ajakan Ilona.

***

Dikamar. Sunny sedang bermain dengan laptopnya, gadis itu sedang melihat lihat video di akun YouTube nya. "Hmm.. gabut banget nih, gaada yg seru gitu berita? kayak apa gitu kek" Sunny pun scrolling video - video YouTube hanya untuk menjadi bahan gabutnya saja. Sampai dia menemukan sebuah video di YouTube.

"WOW! DANGER MENGELUARKAN ALBUM TERBARU MEREKA!! MARI KITA LIHAT!!"

Sunny yang melihat itu hanya bisa kebingungan, karena selama ini dia tidak pernah melihat ada sebuah boyband bernama "Danger".

Lalu Sunny pun memencet vidio itu, didalam vidio itu, dia melihat ada lima laki laki yang sedang diwawancara. Lima laki laki itu sepertinya sedang ditanya jawab mengenai album baru mereka.

"Bagaimana perasaanmu saat mengeluarkan album terbaru kalian yang bernama 'You're My Angel' ini?" tanya sang pewawancara kepada 5 member grup tersebut. "Ya, kami begitu senang karena orang-orang banyak yang mendengarkan lagu dari album baru kita ini" kata salah satu dari mereka yang sepertinya ada leader dari grup tersebut. "Apa harapan kalian untuk album ini?" tanya si pewawancara itu kepada mereka, "Harapan kami adalah semoga banyak yang suka dengan lagu lagu kami, semoga album ini laris lah dipasaran aamiinn.." jawab sang leader grup tersebut.

"SUNNY!!" teriak seorang gadis berambut biru ketuaan yang ternyata itu adalah kakaknya Sunny-Bubble. "NJIR! Kaget gw.." Sunny pun mengelus dadanya karena kaget, "lagian dipanggil ga nyaut sihh." Bubble pun melihat laptop Sunny yang sedang menayangkan sebuah video di tentang "Danger" tadi. "Kamu nonton apaan tuh?" Bubble pun penasaran dengan apa yang ditonton oleh Sunny.

Ketika Bubble ingin melihat laptop Sunny, gadis itu pun langsung menutup laptopnya agar tidak dilihat oleh Bubble, "dihh, pelit amat sama kakak sendiri" kata Bubble. Sunny hanya melihat Bubble dengan tatapan sinis "bukan apa apa kok".
"Yang benerr??" goda Bubble, Sunny pun yang mendengar itu hanya terdiam karena malu "udah ahh! ttp." Sunny pun menegaskan Bubble agar langsung To The Point.

Bubble pun menghela nafas panjang, "disuruh bunda kebawah, makan malam."
"Oh, okee" Sunny pun langsung berdiri dan bergegas turun kebawah untuk makan malam bersama keluarganya.

***

Suasana malam itu sangatlah canggung, tidak seperti biasanya. Daniel melihat ketiga anaknya itu dengan tatapan serius, membuat Bubble, Sunny, dan Galliard pun terlihat tegang.
"Besok, kalian akan mulai sekolah" kata Daniel dengan intonasi yang serius, mereka bertiga hanya terdiam mendengar perkataan ayahnya tersebut. "Kita bakal sekolah dimana yah?" Sunny pun bertanya kepada Daniel dengan gugup, Daniel pun menghela nafasnya. "Kalian bertiga akan bersekolah di SMA NUSA BANGSA." Jawab Daniel.

SMA NUSA BANGSA adalah salah satu sekolah elit dan bergengsi di Jakarta, sekolah menengah atas itu dikenal karena banyak menghasilkan murid - murid yang berprestasi, serta saat murid - murid itu sudah menjadi alumni, mereka semua rata - raya banyak yg menjadi orang orang sukses.

"Itu sekolahnya dimana? di bulan yaa?"
Galliard bertanya sambil mengambil kerupuk yang ada disebelahnya. "Engga, sekolahnya di Pluto!" Bubble yang mendengar pertanyaan Galliard itu kesal, karena pertanyaan itu sangatlah tidak bermanfaat bagi gadis itu.

"Yaelah Teh, cuman bercanda kok." Galliard meyakinkan Bubble kalo dia hanya bercanda, Bubble melihat Galliard dengan tatapan sinisnya, Sunny yang mendengar itu tertawa, Daniel dan Ilona pun hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan kedua anaknya itu.

"Udah udah, ayo makan, nanti keburu dingin lohh," kata Ilona.
"Siap Bundaa" Bubble, Sunny, dan Galliard pun melanjutkan makan malamnya tersebut.

***

"Ini sekolah kita yang baru?", "Wahh besar bangett." Ketiga saudara itu melihat kagum dengan gedung sekolah SMA NUSA BANGSA, sekolah itu terlihat mewah, dan fasilitas nya dijamin membuat siswa dan siswinya merasa betah disekolah itu.

"Eh, kita masuk jam berapa sih?" Bubble pun bertanya kepada kedua adiknya, "Eumm.. 07.30." Galliard pun sambil melihat ke arah jam tangannya yang berwarna hitam. "Sekarang jam?" tanya Sunny, "07.28" Seketika mereka bertiga pun terdiam.

"ANJIR?! BENTAR LAGI MASUK!!" Teriak Galliard yang terlihat panik ketika melihat jam, "yaudah, sekarang kita masuk ke kelas aja, takut telat" balas Bubble. "Tapi kalian tau kelasnya dimana?" Tanya Sunny, "udah tau, sekarang kita langsung ke kelas" mendengar perkataan Bubble, Sunny dan Galliard pun langsung mengangguk, akhirnya mereka berpencar dan ke kelas masing-masing.

***

"Anak anak, hari ini kelas kita kedatangan murid baru, murid barunya ini berasal dari Jepang, ayo silahkan masuk." Kata Pak Aiden yang merupakan Walikelas dari Kelas XI - A.

"Wahh, pasti orangnya cantik, cakep nih!" Seru seorang murid laki-laki yang ada dikelas itu. "Kalo yang munculnya cowok gimana?" tanya teman dari laki laki itu.
Murid itu menahan malu, dan satu kelas pun mentertawainya,

Sunny masuk dengan perasaan yang gugup,tapi akhirnya dia mencoba untuk masuk, Pak Aiden tersenyum melihat Sunny dan mempersilahkan Sunny untuk memperkenalkan dirinya.

"Halo semuanya, perkenalkan namaku Sunny Elora Aeliana, bisa dipanggil Sunny, aku berasal dari Tokyo Jepang, salam kenal semuanya.." Sunny pun memperkenalkan dirinya, dia agak canggung ketika memperkenalkan dirinya di kelas barunya.

"Baik, Sunny silahkan kamu duduk disana yaa.." Pak Aiden dengan ramah menunjukkan bangku untuk Sunny, dibangku itu sudah ada seorang gadis yang melambaikan tangannya kepada Sunny.

"Baik pak," Sunny pun langsung duduk dibangku tersebut. "Haii, boleh kenalan gaa?" tanya gadis disebelah Sunny.
Sunny pun tersenyum kepada gadis itu "iyaa boleh kok", "kenalin nama aku Kanae!, salam kenal yaa^^" kata gadis itu sambil tersenyum ke arah Sunny.

"Haii, salam kenal juga, aku Sunny" Kanae pun tersenyum lembut, dan pelajaran pun dimulai.

***

HAII SEMUANYA!! JANGAN LUPA VOTE YAA!🔥🔥🔥

ME AND FIVE BOYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang