Bab 1

1.9K 98 8
                                    

Siapa selebriti yang Kamu sukai saat ini?

Jungkook memastikan untuk memainkannya dengan tenang, berpura-pura mencoba memikirkannya, karena menjawabnya setelah sedetik terlalu cepat dan akan memberikan petunjuk terlalu banyak. Produser memberinya senyum lebar, dan kamera masih merekamya.

"Selebriti yang aku suka saat ini, ah. Aku punya beberapa," dia berhenti, tetapi sebenarnya dia hanya punya satu. "Oh! Kamu kenal Seokjin Kim?"

Mereka akan memeras wawancara untuk semua jawabannya dan Jungkook siap untuk mengambil apa pun yang harus mereka lemparkan padanya. "Orang yang berdiri di depan di  MOTS. Dia juga gitaris utama."

Produser mengangguk, jatuh ke perangkap kecilnya.  "Map of The Soul? Aku tidak mengira kamu penggemar rock, JK," renungnya. "Mereka memiliki nama besar di Korea, tapi kamu juga sama terkenal."

Jungkook menertawakannya. "Kamu menggodaku."

"Kalau begitu, kamu pasti menyukai alpha besar yang nakal, ya?" dia menggoda, dan Jungkook hanya mengangkat tangannya menyerah. Dia tidak seburuk yang mereka bayangkan, dia ingin mengatakannya. "Ayo, manjakan rasa ingin tahu kami dan penggemarmu. Bagaimana dia bisa membuatmu mengaguminya?"

Mengapa Kamu menyukai seseorang yang bermasalah seperti dia?  tertulis di seluruh wajah mereka. Jungkook tidak ketinggalan informasi. Dia tahu reputasi pria itu menyebar ke seluruh dunia seperti api. Playboy, Big Bad Wolf, skandal berjalan menunggu untuk terjadi; apa yang diketahui orang barat tentang selebriti Korea? Jungkook bisa membaca orang-orang ini seperti buku terbuka, dia sudah melakukan ini selama bertahun-tahun.

Jadi sang omega menyilangkan kakinya, berusaha tampak malu-malu sambil menundukkan kepalanya. "Ah, dia sangat tampan," akunya. "Dan dia juga sangat berbakat! Vokalnya bukan lelucon dan permainan gitarnya sangat gila. Dia benar-benar mendapatkan semuanya."

"Apakah kamu pernah ke konser mereka?"

Jungkook menyeringai. "Tentu saja, aku pernah," desahnya sambil melamun. "Aku menghadiri pertunjukan Jepang mereka pada bulan Mei, tapi aku juga menonton konser terakhir mereka dari tur di Korea dua minggu yang lalu," dia menggenggam tangannya di atas lututnya, diam-diam menunggu pertanyaan selanjutnya yang tidak keluar dari daftar pertanyaan. "Aku selalu merekomendasikan musik mereka kepada penggemarku, tetapi aku akan mengatakannya lagi. Tolong dengarkan Map of The Soul!"

"Aku yakin semua orang yang menonton akan melakukannya," produser melirik naskah, mencoret garis. "Yah, itu mengarah ke pertanyaan kita selanjutnya. Hubungan percintaan? Apakah ada pelamar?"

"Tidak, tidak ada," sang omega menjawab dengan tegas. "Aku terlalu sibuk untuk menjalin hubungan."

"Bahkan jika selebritas yang kamu sukai merayumu?"

Sekarang pertanyaan itu. Dia tidak menyangka pertanyaan itu akan dilontarkan kembali kepadanya, tetapi dia tidak begitu mudah terganggu. Jungkook duduk tegak dan menatap tajam ke kamera. "Kim Seokjin-ssi, jika kamu mempunyai rencana untuk merayuku, bunga dan hadiah akan sangat dihargai," katanya dalam bahasa Korea sambil menyeringai. "Beri tahu aku jika kamu tertarik."

***

TBC

Hai, aku ada tl an baru >.< 

Aku usahain up tiap hari, see u <3
Have a nice day ✨

You Shouldn't Give It To Me - JINKOOK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang